A NUGROHO PARADIK. BORNEO SUMBING NAIK PODIUM

LATPRES P2-3B BOYOLALI

Crasher dan New Phantom Naik Podium, Sumbing Tampil Apik

Murai batu Crasher dan kacer New Phantom berhasil naik podium di kontes prestasi P2-3B Boyolali setelah tampil apik dari awal sampai akhir penilaian. Membawa amunisi baru bernama Sumbing, A Nugroho Paradik BC bawa pulang piala di kelas murai borneo.

Agenda rutin bulanan P2-3B Pasar Ngebong Boyolali berhasil dilaksanakan, kontes yang digelar pada Jum’at, 5 Agustus 2022 di area Pasar Ngebong, Boyolali berlangsung tertib dan kondusif. Event yang dimotori oleh Dhe Muh dan kawan-kawan ini lebih ramai dibanding hari biasanya.

 

 

SUASANA LOMBA LATPRES P2-3B

 

Selain jumlah peserta lebih ramai dari biasanya, beberapa kelas yang biasanya tidak main pun dapat dimainkan di latpres kali ini seperti murai borneo dan anis merah. Bahkan, kelas cendet pun terlihat lumayan ramai dan banyak terjual tiketnya.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

SUASANA KELAS CENDET

 

Chasher, Murai batu milik One HD keluar sebagai pemenang di kelas tantangan ekor panjang setelah tampil apik dari awal sampai akhir penilaian. Tampil ngotot dengan membawakan tembakan panjang, salah satu amunisi andalan milik One HD ini berhasil mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A.

“Kami sangat bersyukur walaupun hanya membawa pelapis di kandang One HD, kinerja Crasher kali ini cukup untuk menghibur saya dan penonton. Meski masih ada PR yang harus diselesaikan, kita siap gas ke beberapa even di bulan agustus ini,” ungkap Wantoyo. Salah satu event yang dibidik One HD adalah Karfeed Cup 2 yang akan dilaksanakan minggu ini.

 

ONE HD. MB CRASHER NAIK PODIUM

 

Penampilan tak kalah apik ditunjukkkan oleh murai batu Big Show (Hohok) dan Recobba (Luddy) yang juga berhasil menorehkan prestasi di kelas tantangan maupun reguler.

Membawa gaco baru bernama Sumbing, A Nugroho Paradik BC Ampel berhasil merebut puncak podium di kelas Murai Borneo Sejati. Meski baru didapat dan belum ketemu chemistrynya, A Nugroho mengaku puas dengan hasil yang diraih oleh amunisi barunya.

 

 

Dengan durasi kerja cukup bagus dan sesekali melestakan tembakan panjang, Sumbing mampu mencuri perhatian juri maupun peserta. Meski belum maksimal, penampilan ini sudah membuat A Nugroho lega dan bisa tersenyum puas. Penampilan Sumbing di latpres kali ini akan menjadi tolak ukur untuk evaluasi di event-event lainnya.

 

HPB. KACER NEW PHANTOM NAIK PODIUM

 

Penampilan apik yang ditunjukkan oleh kacer New Phantom berhasil mengantar amunisi milik Agus HPB Team yang dikawal ini oleh Romez meraih juara pertama dan kedua. Dengan materi lagu rol speed rapat New Phantom yang sudah malang melintang di berbagai perlombaan ini berhasil memberikan tontonan menarik di kelas hitam putih.

Di kelas kenari, nama Singa Manggala (Ardan BAC), Megalloman (Wiranatha Canary), Marcello (Haekal) berhasil meraih kemenangan baik di kelas kenari standar bebas maupun standar kecil.

 

GERAS SF. ORBITKAN AMUNISI BARU

 

Di akhir lomba, Dhe Muh dan Daryanto mewakili jajaran juri dan panitia bertugas mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan di latihan prestasi kali ini dan meminta maaf apabila ada kekurangan.

 

KATA KUNCI: p2-3b ngebong

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp