DUTA KENARI MOJOKERTO CUP 3 RAIH JUARA UMUM SF

LATPRES NEW SYINTARO KRIAN SIDOARJO

LB BAGONG MENDOMINASI, WATU WONG BC DAN DUTA KM CUP 3 SF JUARA UMUM

Love bird Bagong andalan Ari Copet dari Chiken Terbang Mojokerto menguasai podium di sesi B. Sedang Duta Kenari Mojokerto Cup 3 SF dan Watu Wong BC meraih predikat juara umum di Latpres New Syintaro yang digawangi juri-juri dari Elite Jatim 1 itu.

Gelaran bertajuk Latpres New Syintaro Community, yang berlokasi di Desa Penambangan, Kecamatan Krian, Sidoarjo, Senin, 11 Pebruari 2019, menyajikan hal yang berbeda dari sebelumnya. Khususnya di kelas kenari, yang mana di sesi B dan C-nya, tiket gratis namun pemenang tetap mendapat tropi juara, piagam, dan bonus dari Mr Yanto Dewa 99 yang siang itu datang ke gantangan milik Shinta Syintaro tersebut.

 

 

WATU WONG BC YANG MERAIH JUARA UMUM BC

 

Di kelas love bird dewasa, Bagong, Viona, dan Semarang-Surabaya bergantian berada di posisi tertinggi. Viona juara 1 di sesi A, Bagong juara 1 di sesi B/ kelas utama, dan Surabaya-Semarang di sesi C.

“Bagong hanya koncer 3 di sesi A dan koncer 1 di sesi B. Mungkin ia kecapekan sebab Minggu baru saja juara 1 sampai beberapa kali di sebuah gantangan di daerah Prambon,” ungkap Ari Copet, yang mengaku bahwa Bagong pernah mendapatkan penawaran di atas 350 juta.

 

TIM JURI DARI ELITE 1 JATIM YANG BERTUGAS DI NEW SYINTARO

 

Di kelas love bird baby M2, ada Suzana andalan Mr Gun dari Duta Ambon 87 Mojokerto yang nyaris saja mencetak hasil double winner. Suzana koncer 1 di sesi baby M2 A, dan koncer 2 di sesi baby M2 B-nya.

Di kelas cucak hijau, ada Gagal Fokus andalan Indra Brian dari Surabaya yang juga nyaris saja double winner. Gagal fokus juara 2 di sesi A  dan juara 1 di sesi B-nya. Pemliknya mengaku andai saja burungnya di sesi A tidak mematuk bulunya sendiri, mungkin ia akan koncer 1.

 

KELAS CUCAK HIJAU DI GELARAN LATPRES NEW SYINTARO, DI DUA SESI PESERTANYA CUKUP BANYAK

 

Di kelas murai batu, Doremi dan Kanjeng bergantian berada di posisi 1. Pun yang terjadi di kelas kenari, dari 3 sesi, yang berada di posisi 1 bergantian. Sementara di kelas cendet, hanya sempat naik satu sesi saja di gelaran itu.

Di akhir gelaran, Watu Wong BC dan Duta Kenari Mojokerto Cup 3 meraih juara umum. Duta Kenari Mojokerto, yang pada 3 Maret 2019 menggelar even tampaknya mulai panas berburu juara umum. “Kami Kenarimania Mojokerto loss poll, begitu ada kesempatan dan ada peluang merebut juara umum, akan kami lakukan,” ujar Ragil Verdian, yang didampingi Rega Saputra dan kawan-kawannya.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

Sementara itu, Shinta Syintaro selaku pemilik gantangan mengucapkan terimakasih atas semua yang hadir di gantangannya. Ia mengingatkan bahwa ada banyak hal baru di gantangan Syintaro, mulai pembenahan atap sisi kanan dan kiri gantangan, juri-juri baru yang bertugas, serta bonus dan doorprize yang nantinya akan selalu diberikan kepada ngekekmania dan kicaumania.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

LOVE BIRD EVI MASAMBA PUNYA GAYA SHOW MENARIK NGEKEK DENGAN NARIK KEPALA KE BELAKANG

 

JAWARA DI KELAS CENDET

 

JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

 

JAWARA DI KELAS KENARI A

 

JAWARA DI KELAS KENARI C

 

JAWARA DI KELAS PAUD A

 

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

JAWARA DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

 

JUARA 1 DI KELAS LOVE BIRD A

 

JUARA 1 DI KELAS LOVE BIRD BABY A, DARI AMBON 87 LBF

 

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD B

 


PARA JAWARA DI KELAS MURAI BATU A

 

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

 

KATA KUNCI: latpres new syintaro krian sidoarjo lb bagong watu wong bc duta km cup 3 sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp