CIMOL TOLAK MAHAR 5 JUTA

LATPRES KEBOKICAK BC JOMBANG

Moncer di Kelas Balibu, Cimol Tolak Mahar 5 Juta

Umurnya belum lima bulan, tapi prestasinya sudah segudang. Itulah Cimol, love bird josan andalan Sayur Arga dari Lijjo SF. Di Kebokicak BC, Arga menolak mahar 5 juta. Lantas, berapa yang dia mau?

Sejak digantang sampai akhir penilaian, Cimol yang digantang di nomor 64 di kelas Love Bird Balibu L2-A terlihat bocor. Beberapa kali durasinya maksimal L2 dan kalau diteruskan bisa lebih panjang lagi.

 

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD VIP

 

Tapi karena di Kebokicak BC, kelas Love Bird Balibu penyebutan durasi dibatasi sampai Lanjut 2, maka sebutan maksimalnya buat Cimol hanya sampai L2. "Untuk kelas Love Bird Balibu L2, tidak ada sangsi diskualifikasi bila ada gaco yang durasinya melebihi lanjut dua. Tapi, penyebutan dan penilaian hanya sampai lanjut dua saja," jelas Karyanto, Ketua Kebokicak BC.

Sejak digantang, Cimol langsung ngekek dengan jeda rapat atau bocor. Di awal-awal, durasinya di kisaran sebutan masih. Tapi makin lama makin panjang hingga beberapa kali mendapat sebutan maksimal lanjut dua.

 

 

H Kalam yang melihat aksi Cimol dari dekat bersama Sukoco Tombo Ati tak kuat menahan diri untuk menanyakan, berapa mahar untuk memboyong Cimol. Lewat orang lain, H Kalam mencoba menanyakan mahar buat Cimol.

Namun, sampai dibuka 5 juta, Arga belum bisa memutuskan. "Kemarin waktu ikut kelas dewasa durasinya sampai tembus super. Ada yang sempat melamar 4 juta tapi saya tolak. Bukan karena tidak ingin melepasnya, tapi saat ini saya masih belum punya gaco pengganti," kata Arga.

 

PERTARUNGAN SENGIT DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER, ALEXIS TERBAIK

 

Di Latpres Kebokicak BC yang digelar di Base Camp Kebokicak BC di SDN Kwaron II, Diwek Jombang, Cimol diturunkan di sejumlah kelas. Selain juara I di kelas Love Bird Balibu L2 -A, Cimol juga mengantongi prestasi papan atas di kelas lainnya.

Yakni juara III di kelas Love Bird Balibu L2 -B, juara III di kelas Love Bird M2 A dan juara V di kelas Love Bird Vip. Rencananya, Arga akan menurunkan Cimol di even prestisius Anniversary Sengfong Feat Raja Timur yang akan digelar di Lapangan PSBR Jombang Minggu depan, 10 Maret 2019.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

Di kelas Love Bird Vip, Cimol masih mampu bersaing dengan sederet love bird papan atas yang sarat prestasi. Diantaranya adalah: Melon andalan Fadil dari Berkah Buah SF yang menjadi Duta Anniversary Sengfong Feat Raja Timur yang menjadi pemuncak laga.

Di podium dua, ada Jan Ethes andalan Team dari P2h Ksr Majoret yang prestasinya tidak pernah lepas dari tiga besar, juga ada Siva andalan H Kalam yang terkenal gacor dan kerap moncer di berbagai arena lomba. Madagaskar andalan Riki dari Dedel Duel SF juga digantangkan di kelas ini dan mengisi line up keempat di atas Cimol.

 

 

Di kelas Love Bird Fighter, Alexis andalan Erick LM SF Kediri yang dikawal Alfen dan Dicky Dewa berhasil merestas podium terhormat. Alexis mencatat poin tertinggi mengungguli Madagascar dan Pikachu milik Tebe dari Khilaf Jr 45.

Di kelas Cucak Hijau, Zamrud andalan Eko Pasar dari Tunggorono Jombang menjadi bintang arena. Penampilannya yang stabil dan sering mbongkar vokal kapas tembak sambung cililin dan love bird membuat tim juri Kebokicak tak bisa ke lain hati.

 

ZAMRUD KEMBALI MERETAS PODIUM TERATAS DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Turun di kelas Cucak Hijau Vip dan A, Zamrud tak terkalahkan. Target berikutnya, Eko akan mengusung Zamrud ke even Anniversary Sengfong Feat Raja Timur. "Zamrud harus turun di Anniversary Sengfong Feat Raja Timur. Kapan lagi bisa melihat aksi gaco-gaco terbaik tingkat nasional kalau bukan di even ini. Dan saya tidak mau jadi penonton," katanya.

Begitu juga yang disampaikan Lutfizen RPBF dari MBJ Team. Meskipun Gajahmada hanya mnampu mengisi podium dua, dikalahkan Mbappe andalan Ve Rendy dari Duta Kertosono BC, Lutfi tetap akan merapat ke Anniversary Sengfong Feat Raja Timur.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU VIP, MBAPPE DAN GAJAHMADA

 

"Sebenarnya yang saya andalkan adalah Senopati. Tapi karena bulu sayapnya ada yang lepas dua, saya tidak tahu apakah Senopati masih bisa dipakai di Anniversary Sengfong Feat Raja Timur. Gajahmada sudah pasti ikut, karena saya sudah beli tiketnya," kata Lutfi yang tetap setia mengibarkan bendera MBJ Team.

Seperti biasa, arena Kebokicak BC selalu membuka kelas Branjangan dan Konin. Karena itu, arena ini dijadikan dstinasi para penggemar Branjangan dan Konin dari Jombang dan sekitarnya.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Di kelas Branjangan yang dibuka dua kelas, Polisi andalan Latansa dari Mojokerto berhasil menapak di podium teratas. Polisi mengalahkan Raja Ngeyel andalan H Puzink dari Peterongan yang kali ini berhasil nyeri juara II di kelas Branjangan A dan B.

Di kelas Konin, Jenggot Naga andalan Ucil Mahesa dari KMJ Jombang tampil menawan dan bertengger di puncak. Jenggot Naga berhasil meredam kehebatan Sniper yang diusung Jainul Arifin dan Rawa Rontex andalan Andi P.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KOMUNITAS BRANJANGAN SELALU SETIA MERAPAT DI GANTANGAN KEBOKICAK BC

 

KOMUNITAS KONIN TETAP EKSIS

 

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

 

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

KATA KUNCI: latpres kebokicak bc jombang cimol

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp