JAWARA MURAI BATU VIP.

LATPRES KEBOKICAK BC JOMBANG

Kancil, Dissco, dan Pelor Mas Jadi Bintang Lapangan, Putra Sakti Gagal Jawara

Perang bintang terjadi siang ini pada gelaran Latpres (latihan prestasi) yang di gelar di gantangan Kebokicak BC dan mengundang antusias para pemain. Terlihat pada kelas murai batu, saling berdatangan amunisi terbaik Jawa Timur tumplek jadi satu.

Persaingan pun sangat ketat dengan menampilkan top perform di setiap kelasnya. Ada Putra Sakti, Kancil, Dissco, dan Pelor Mas. Keempat burung ini sangat menghibur para penonton yang hadir di tepi lapangan. Apalagi peserta meluber jelang menghadapai gelaran spektakuler bertajuk Gus Dur Cup di Kebokicak BC Jombang.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Minggu, 6 November 2022. Gelaran bertajuk Latpres yang di junjung oleh gantangan Kebokicak BC mengundang para pemain di blok Timur. Saling berdatangan dari kota sebelah seperti, Mojokerto, Kediri, Pare, Nganjuk, Tuban, Hingga Bojonegoro. Mereka semua tak lain ingin mencicipi bagai mana atmosfer yang terjadi di gantangan Kebokicak.

Karena mengingat gantangan ini terkenal dengan fair play maupun peraturan tanpa teriak atau silent contest. Dengan menggunakan juri professional Independen terpilih dan mempunyai kelas jam terbang tinggi.

 

JAWARA MURAI BATU KEBOKICAK

 

Hampir full gantangan pada setiap sesi murai batu dengan bandrol tiket Rp. 100,80, 50, 30, 20. Dengan harga terjangkau tiket semua kelas ludes terjual. Apalagi pada kelas Love bird dan Kenari juga terlihat bongkar hadiah dengan sistem 20 Up hadiah keluar para kekek mania dan Kenari Mania pun juga tumplek jadi satu.

Amunisi Brankaz SF yang Minggu lalu mendominasi jalannya perlombaan pun ikut tumbang, dengan kesalahan sedikit membuat Putra Sakti pun gagal juara, apa sih kesalahan yang membuat gagal juara?

 

JAWARA MURAI BATU EKSEKUTIF

 

Dari awal hingga mendekati penilaian akhir penampilan mewah pun  disuguhkan tapi semua itu gagal dengan jatuhnya kelantai yang hanya sebatas memantul saja, tak mengurungkan juri memberi bendera diskualifikasi hanya saja kurang dari satu menit penilaina selesai. Gemuruh para penonton  pun ikut meriuh di pinggir lapangan ditambah sudah menjadi bidikan moncer A mutlak.

Apalagi murai batu andalan team Brankaz SF memberikan perlawanan dan selalu mengumbar semua isian yang dimiliki, seluruh pasang mata pun ikut melihat bagaimana kepiawaian burung mewah ini yang kemarin baru bergabung di markas Brankaz ini. Setelah terjualnya Santet yang di boyaong teman sendiri ke kota Mojokerto, sempat tak  ada amunisi sebaik Santen. Tapi kali ini Mr. Mahendra menemukan lagi mascot dari team Brankaz SF.

 

 

Kelas yang paling menarik yaitu si ekor panjang tak lain murai batu. Disini kelas murai batu VIP Kancil andalan P. Wo dari Dorok menumpas semua lawan, dengan durasi kerja yang mewah sekaligus isian yang komplit seperti Cililin, Kenari, Kapas Tembak, dan Qinoi membuat para dewan juri mengganjar bendera moncer A mutlak. Dengan mengumbar isian dari penilaian Awal, Tengah, dan Akhir semua terisi saat Kancil tampil. [angga]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA CUCAK HIJAU VIP.

 

JAWARA CUCAK HIJAU KEBOKICAK.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc jombang kancil dissco pelor mas putra sakti

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp