JUARA KELAS KACER A.

LATPRES KEBOKICAK BC JOMBANG#2

Siliwangi Tikam Horas, Qiu Qiu Terbaik di Kelas LB

Kehebatan kacer Siliwangi milik Jabrik dari Ampera BC dibuktikan di Latpres Kebokicak BC Jombang, Minggu 7 April 2019. Di kelas Love Bird, Qiu Qiu satu-satunya gaco yang moncer di dua kelas.

Atraksi cantik Siliwangi di kelas Kacer mampu menyita perhatian para pemain yang memadati arena Kebokicak BC di SDN Kwaron II, Diwek Jombang. Tidak hanya moncer di kelas Kacer Vip, gaco yang saat ini menempati podium teratas Liga Kacer di Klasemen Sementara Liga Kebokicak BC dengan nilai 740, juga merebut podium utama di kelas Kacer A.

 

 

KAMITUWO YAYAK ANTUSIAS MAIN CUCAK HIJAU.

 

Padahal, gaco ini naik pertama sebelum gaco lain digantangkan. Paling tidak, Jabrik telah memberi contoh kepada para pemain kacer agar tidak saling menunggu. "Soal prestasi, itu rejeki," cetusnya saat menaikkan Siliwangi ke atas gantangan.

Gaco yang menjadi rival Siliwangi di Latpres Kebokicak BC kali ini adalah Horas milik Afandi dari Jombang dan Killer Bee andalan Rudy AL dari Mojoagung yang mampu menempel Zamora di Liga Kebokicak Putaran VIII yang lalu.

 

 

Di kelas Kacer A, atau sesi kedua, Siliwangi kembali tampil top form dan mampu mempertahankan prestasi emasnya dari ancaman Kasihluka yang dikawal Prima  dari Belok Kiri SF.

Sementara di kelas Cucak Hijau yang masih di jalur full gantangan, Rudy AL mampu mengorbitkan gaco andalannya: Boboho merangsek podium teratas. Martil andalan Hendra dari GentilanG BC hanya mampu menempel di podium dua, begitu juga Sniper andalan Jimbrun dari Tombo Ngelu SF terpaku di podium tiga.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU VIP.

 

Di kelas Kenari, meski hanya mampu mengisi podium tiga, Wildan merasa puas dengan gaco debutannya yang diberi nama Balak Timur. Bahkan, Wildan siap menurunkan Balak di even spektakuler Anniversary JBC Cup 2 yang akan digelar di Gantangan Denanyar BC pada hari Minggu, 14 April 2019. "Kalah menang urusan belakang, yang penting bisa gantang dan ngopi bareng," ujarnya.

Sementara untuk hasil pertarungan di kelas Paruh bengkok atau love bird, Qiu Qiu orbitan Team P2h Ksr Mjr menjadi satu-satunya gaco yang sukses memboyong dua tropi teratas, meski tidak dari kelas yang sama.

 

JUARA CUCAK HIJAU A.

 

Qiu Qiu berhasil moncer di puncak saat berlaga di kelas Love Bird Balibu A, mengungguli poin yang diraih Idola andalan Rama Jr dari RT 201 SF dan New Rossi orbitan Ulum dari Tebuireng. Emas kedua diraih Qiu Qiu saat turun di kelas Love Bird M2 B.

Sementara gaco yang berhasil meraih juara I di kelas Love Bird M2 A adalh Bondet andalan Azril dari Baba SF didampingi Mustiko andalan Kaswarianto dari Gudo di podium tiga. Qiu Qiu mengunci peringkat tiga di kelas ini.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Siva andalan Rama Jr yang biasanya mendominasi podium teratas di kelas Love Bird Vip, kali ini dipaksa menyerah kepada bejo yang dikawal Johan dari Joker FC. Begitu juga Maisyaroh andalan H Toji dari Ababil BC, di kelas ini harus puas mengisi line up ketiga.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

LATPRES KEBOKICAK BC JOMBANG#1, KLIK DI SINI

 

WILDAN SONIC SF.

 

JUARA LOVE BIRD BALIBU A.

 

 

JUARA LOVE BIRD M2 A.

 

JUARA LOVE BIRD VIP.

 

 

 

KATA KUNCI: latpres kebokicak bc jombang siliwangi horas qiu qiu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp