CENDET PABLO ESCOBAR NYARIS SAPU BERSIH SEMUA KELAS

LATPRES HIBURAN NETRAL FAMILY-GRESIK

Tampil Edan, Cendet Pablo Escobar Nyaris Sapu Bersih Semua Kelas

Tampil edan dengan tembakan yang bervariasi, cendet Pablo Escobar milik Juragan Eror dari PWP BC nyaris sapu bersih semua kelas di gelaran Latpres Hiburan Netral Family Kamis, 29 Sepember 2022.

Gelaran Latpres Netral Family berhasil menjadi mahnet para pecinta cendet, terbukti 4 yang dibuka oleh panitia semua kelas nyaris selalu full gantangan. Terlihat pemain yang datang tidak hanya dari dalam kota Gresik saja, ada yang datang dari Surabaya, Lamongan dan Madura tampak hadir mengikuti Latpres kali ini.

 

 

 

Banyaknya pemain yang hadir, membuat persaingan lomba di kelas cendet terasa semakin seru dan menarik. Dari sekian banyak peserta yang hadir, ada satu nama yaitu Pablo Escobar milik Juragan Eror dari PWP BC yang berhasil menyita perhatian.

Cendet Pablo Escobar berhasil menjadi bintang utama di gelaran kali ini. Mengikuti semua kelas cendet, Pablo Escobar berhasil memborong juara 1, 1, 1 dan 3 dari semua kelas yang diikutinya,”Penampilan Pablo Escobar kali ini cukup bagus dan setabil disetiap kelasnya, meskipun tadi malam sempat saya ganti pangkringannya,” ujar Habibi sang perawat.

 

CENDET PABLO ESCOBAR SAAT MENJADI JUARA DI SESI A

 

Berangkat dikawal oleh Habibi dan kawan-kawan, Pablo Escobar berhasil menunjukkan performanya secara apik. Mengeluarkan variasi tembakan seperti kuntilanak, kenari, love bird dan greja tarung yang dibawakan dengan apik.

Apalagi ditambah dengan volume yang keras, plus ditunjang dengan gaya show yang indah. Membuat penampilan Pablo Escobar terlihat sangat mencolok, sehingga semua mata dewan juri dan penonton tertuju kepada Pablo Escobar.

 

PARA JUARA DI SESI CENDET G 16

 

“Pablo Escobar ini memiliki keunikan kalau nembak, dia kalu nembak pasti suaranya tembus dan dibawakan dengan ngotot sampai tuntas lagunya. Jadi jika Pablo nembak pasti juri akan meliriknya,” bilang Habibi.

Gelaran latpes kali ini juga diramaikan oleh komunitas cucak jenggot, dua kelas yang dibuka oleh panitia peserta sudah mulai tampak ramai.”Ini sesuai permintaan para pemain minta dibuka kelas cucak jenggot. Alhamdulillah, dua kelas terisi dan sudah mulai ramai,” kata pak Saiful Peyek ketua Netral Family.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Kelas cucak jenggot sendiri berhasil disapu bersih oleh Sengketa milik Angga GKB dari GKB. Burung yang sudah lama dirawat oleh Angga ini berhasil tampil maksimal. Mengandalkan isian greja tarung yang dibawakn dengan nada kasar.

Ditambah dengan durasi kerja yang bagus dan jeda yang rapat. Tak heran jika Sengketa berhasil menyapu bersih du akelas cucak jenggot.”Ini burung sudah lama tidak turun, tapi tadi tampilnya masih bagus. Semoga kedepannya lebih banyak lagi peserta cucak jenggot yang hadir dan lebih ramai lagi,” ujar Angga. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

CUCAK JENGGOT SENGKETA SAPU BERSIH SEMUA KELAS

 

SANG JUARA DI SESI CUCAK HIJAU G 16

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

PEMENANG DI KELAS MURAI BATU G 16

 

JUARA DI SESI KACER G 24

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

KATA KUNCI: netral family-gresik cendet pablo escobar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp