CENDET SCUMBAG (TENGAH) SAAT MENJADI JUARA DI SESI G 24

LATPRES KEMERDEKAAN NETRAL FAMILY-GRESIK

Cendet Scumbag Curi Perhatian, CH Rocked dan Kacer The King Tampil Memukau

Mengandalkan durasi kerja di atas rata-rata, mengantarkan cendet Scumbag meraih hasil apik di gelaran Latpres Kemerdekaan Netral Family Kamis, 25 Agustus 2022. Cucak hijau Rocked dan kacer The King tampil memukau.

Penampilan apik disuguhkan apik oleh cendet Scumbag milik RC dari Kacong Mastering. Cendet yang sudah lama ikut RC ini berhasil tampil maksimal, di dua kelas yang diikutinya.”Alhamdulillah, penampilannya selalu stabil di setiap lomba yang diikutinya,” ujar Nanda sang perawat.

 

 

PARA JUARA DI SESI CENDET G18

 

Turun di kelas pembuka cendet G 18, penampilan Scumbag kurang begitu maksimal. Meskipun begitu, Scumbag masih berhasil duduk di peringkat ke tiga. Di peringkat pertama ada Pablo Escobar milik Juragan Eror dari PWP sedangkan di peringkat ke dua ada Prabu milik H. Novi dari Walet SF.

Kurang puas hanya berada di peringkat ke tiga, Nanda sang perawat mencoba merubah settingannya dan menurunkan lagi di sesi cendet G 24. Benar saja, penampila Scumbag langsung menghipnotis para penonton serta dewan juri Netral Family.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Begitu digantangkan Scumbag langsung menyuguhkan lagu yang bervariasi seperti greja tarung, kenari, jangkrik dan masih banyak lagi. Apalagi ditunjang dengan durasi kerja di atas rata-rata dan disertai gaya show yang indah.

Berkat aksinya, Scumbag berhasil menjadi sang pemuncak klasemen.”Sayang sekali pada saat main di sesi G 24 saya lupa video, padahal tadi penampilannya sangat-sangat bagus. Lagu dan durasinya tadi sangat edan,” ucap Nanda.

 

ABAH USMAN (TENGAH) PEMILIK CUCAK HIJAU ROCKED

 

Beralih di kelas jamtrok, Rocked amunisi lawas milik Abah Usman dari CIG Team sukses mendominasi jalannya pertandingan. Mengandalkan lagu besetan kasar dan kapas tembak, ditunjang dengan volume yang keras sudah cukup untuk dewan juri meliriknya.

Apalagi Rocked memiliki gaya yag jamtrok, tak heran apabila Roced berhasil memborong juara 2, 2, 2 dan 4 dan dinobatkan sebagai cucak hijau terbaik.”Meskipun ada bulu ekor dan sayapnya yang sulam, tetapi tidak mempengaruhi penampilan dari Rocked. Tembakan serta durasi kerjannya masih seperti biasanya,” bilang Abah Usman.

 

CUCAK HIJAU ROCKED BERHASIL MENJADI YANG TERBAIK

 

Sementara itu di kelas Kacer ada nama The King milik Parno Dewa dari STB 5758 yang berhasil menyapu bersih tiga kelas yang dilombakan oleh panitia. Begitu digantangkan The King langsung menyuguhkan aksinya sebagai burung yang sarat akan juara.

Memuntahkan tembakan tajam seperti greja tarung dan kunti. Apalagi disertai volume yang tembus dan durasi kerja yang bagus membuatnya menjadi pusat perhatian para dewan juri yang bertugas. Berkat aksinya The King berhasil meborong juara 1 sebanyak tiga kali alias hattrick. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

PARA JUARA DI SESI KACER G24

 

PARA PEMENANG DI KELAS MURAI BATU G16

 

 

JUARA DI KELAS KENARI G18

 

SANG JUARA DI SESI LOVE BIRD A

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: latpres kemerdekaan netral family-gresik cendet scumbag ch rocked kacer the king

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp