CUCAK HIJAU BOB MARLE (KANAN) SAAT MENJADI JUARA DI KELAS BERGENGSI

SOFT OPENING NETRAL FAMILY-GRESIK

CH Bob Marley Berhasil Hattrick, MB Black Hunter Rajai Kelas Bergengsi

Cucak hijau Bob Marle milik Oais dari Gang Pondok berhasil hattrick di gelaran Soft Opening Netral Family Senin, 20 juni 2022. Sedangkan murai batu Black Hunter berhasil rajai kelas bergengsi.

Gelaran Soft Opening Netral Family yang bertempat di belakang kantor kelurahan Yosowilangun GKB Gresik, berjalan dengan sangat sukses. Meskipun di gelar pada hari senin tetapi selalu nyaris full gantangan.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Pemain yang datang tidak hanya dari Gresik saja, terlihat dari Surabaya, Lamongan dan Mojokerto datang untuk melombakan gaco kesayangannya. Terlihat banyak sekali peain besar yang turun ikut meramaikan gelaran tersebut.

Gelaran kali ini cucak hijau Bob Marle milik Oais dari Gang Pondok berhasil menjadi bintang lapangan. Dikarenakan berhasil menjadi juara 1 sebanyak 3 kali alias hattrick dari tiga kelas yang diikutinya.”Penampilannya kali ini cukup bagus, isiannya selalu keluar disetiap kelas yang diikutinya,” kata Oais.

 

PARA PEMENANG DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Turun di kelas utama cucak hijau Bergengsi, Bob Marle langsung unjuk gigi. Untaian lagu yang banyak seperti kapas tembak, tengkek buto dan besetan burung-burung kecil. ditunjang dengan volume yang tembus dan durasi kerja yang bagus, menjadi senjata utama Bob Marle menjadi sang pemuncak klasemen.

Lanjut di sesi cucak hijau A penampilan Bob Marley semakin stabil dan bagus. lagi-lagi Bob Marle berhasil menjadi sang juara untuk yang ke dua kalinya, diikuti Roket milik Abah Usman dari CIG Team di peringkat ke dua dan Rampok milik Joni dari Pangsut di peringkat ke tiga.

 

MURAI BATU BLACK HUNTER (KANAN) BERHASIL MENJADI JUARA DI KELAS BERGENGSI

 

Kemenangan Bob Marle di tutup dengan manis, setelah berhasil menjadi sang pemenang di kelas penutup cucak hijau Free.”Ini penampilannya perdana setelah selesai mabung, ternyata tidak ada penurunan performa tetapi semakin bagus dan mapan,” bilang Oais.

Sementara di kelas murai batu, Black Hunter milik Satria Airlangga dari Meduran 170 SF berhasil menjadi juara di kelas bergengsi. Burung yang digantangkan masuk satu shaf ini langsung tampil menawan, memiliki gaya tarung full sujud serta alunan lagu seperti cililin, kenari dan kapas tembak dibawakan dengan power full.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Apalagi ditunjang dengan durasi kerja yang bagus dari awal sampai akhir membuat Black Hunter berhasil menjadi yang terbaik di kelas Bergengsi.”Black Hunter ini kalau sudah ketemu tarungan yang pas, isiannya akan banyak yang keluar dan tarungnya akan semakin ngeyel,” ujar Satria. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SOFT OPENING NETRAL FAMILY-GRESIK, KLIK DI SINI

 

SANG JUARA DI SESI CENDET A

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD A

 

 

PARA JUARA DI SESI KENARI A

 

SUASANA DI SESI CENDET A

 

 

KATA KUNCI: soft opening netral family-gresik ch bob marley mb black hunter

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp