PARA JURI DAN PANITIA BNR AKBP KALIJUDAN SURABAYA

LATPRES BNR AKBP KALIJUDAN SURABAYA

CRV Sapu Bersih Sesi Cendet, Jangkar SF Borong Tropi

Tunjukkan kestabilannya, CRV berhasil sapu bersih sesi cendet saat mengikuti Latpres BnR AKBP Kalijudan, Surabaya hari Minggu (16/08). Bawa berbagai gaconya, H Faiz borong tropi.

Disaat gaco kesayangannya yakni cucak hijau Pelor Mas sedang dalam posisi sulam bulu. H Vicky dari Piss Team tak ingin meninggalkan kesempatan untuk mengikuti agendan perdana Laptres BnR AKBP Kalijudan, Surabaya.

 

 

H VICKY (KANAN) BERSAMA FRAS BERHASIL STABILKAN CENDET CRV

 

Pada kesempatan kali ini, H Vicky membawa gaco cendet andalannya yakni CRV. Walau gayanya biasa, tapi CRV mampu membius para juri lewat tembakan beruntun dari irama gereja tarung dan kenarinya yang cukup panjang.

Tak hanya panjang, namun kestabilan dalam membawakan lagunya membuat para juri semakin yakin memberikannya bendera koncer A pada 2 sesi cendet yang dilombakan. “Alhamdulillah Ketika Pelor Mas sedang sulam bulu, CRV bisa membanggakan dengan meraih sapu bersih di kelas cendet hari ini,” ucap H Vicky.

 

CENDET CRV BERHASIL SAPU BERSIH

 

Ukiran prestasi apik juga ditunjukkan beberapa gaco milik H Faiz dari Jangkar SF. Dari sekian banyak gaco yang dibawanya, penampilan paling mencolok ditunjukkan oleh love bird Unyil saat bertanding di sesi Fighter B.

Unyil berhasil menunjukkan kekean dengan durasi panjangnya dengan jeda cukup rapat. Keterampilan ngekek Unyil yang apik pun membuatnya berhasil meraih juara pertama pada sesi kali ini. “Kami membagi tim menjadi 2 untuk bermain pada hari ini. Selain disini, Sebagian gaco lagi pergi ke Batu untuk mengikuti even Road To Sobat DF,” ungkap H Faiz.

 

 

Penampilan apik juga ditunjukkan cucak hijau Mata Air saat mengikuti sesi A. Gaco milik Adi Reza dari Bungur SF ini tampil dengan volume tebal saat menembakan lagu kapas tembak dan gereja tarungnya secara beruntun.

Walau gayanya tidak begitu hyper, namun aksi jamtorknya sembari mengolah vokal sudah cukup mencolok di mata para juri BnR Jatim yang bertugas. “Alhamdulillah Mata Air dapat juara 1 hari ini, materinya lagunya sangat bagus sampai dari pojok saya masih mendengar tembakannya,” bangga Adi Reza.

 

JANGKAR SF BORONG TROPI LEWAT BERBAGAI GACONYA

 

Pada sesi murai batu, MK888 yang menurunkan Anak Lanang sangat menghibur mata dan telinga para kicau mania yang menontonnya. Bagaimana tidak, burung yang sudah kenyang akan prestasi ini menyuguhkan aksi sujud-sujudnya secara hyper.

Irama roll tembak yang disuguhkannya dengan berbagai variasi lagu semakin menyempurnakan Anak Lanang untuk melibas para rivalnya. “Niatnya sih cuma manasi saja sebelum Minggu depan saya bawa buat main di even,” pungkas MK888.

 

ANAK LANANG RAJAI SESI MURAI BATU B

 

Dari awal hingga berakhirnya Latpres BnR AKBP Kalijudan, Surabaya berjalan dengan baik dan tertib. Abah Farhan selaku pemilik gantangan mengucapkan banyak terima kasih atas support dan kehadiran para kicau mania pada kontes rutinnya. “Saya tunggu kedatangannya kembali, ingat untuk agenda rutin latpres kami hadir tiap hari Minggu ke 2,” tutup Abah Farhan. [SINNGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

MATA AIR BERHASIL PUNCAKI PODIUM CUCAK HIJAU A

 

JAWARA KACER A

 

 

JAWARA KACER B

 

JAWARA MB A

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

 

KATA KUNCI: latpres bnr akbp kalijudan surabaya crv jangkar sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp