MR. BAGUS, PANGLIMA KAMPIUN TRUCUKAN LOS POIN G-24

LATPRES BASE CAMP CUP 1 FEAT TRABAS BLITAR, #1

Roster Srengat Borong Juara, Trucukan Panglima Kampiun Los Poin + Vidio

Mr. Shian alias Roster dari Srengat amunisinya pada koncer: Barara, Raja Romet dan Jaguar meraih juara 1, sedangkan Panglima milik Jambul puncaki los poin G-24 PB.

Kelas trucukan benar-benar seru dan ramai, banyak gaco bagus turun di latpres yang bertajuk Base Camp Cup 1 feat Trabas Blitar. Cuaca cerah sangat mendukung even spktakuler ini.

 

MR. SIHAN ALIAS ROSETR (KIRI), 3 AMUNSINYA KONCER A

 

Trocok los poin sesi G-24 PB 30K pertarungan atar gacoan sangat seru, akhirnya sesi ini dijuarai Panglima milik Mr. Jambul alias Bagus dari Trabas Blitar, mengungguli Ucil besutan Vania SF dari KTMR Malang.

Panglima jam terbangnya sudah lumayan banyak dan sering menjuarai diberbagai event seperti di Blitar, Pasuruhan, dan Lumajang, “Alhamdulillah hari ini kerja Panglima bagus, ropel panjang keluar dapat total poin 1.260 poin,”  terang Bagus. Diterangkan pula kalau poin tertinggi yang pernah dicapai Panlima adalah 2.650 poin. 

 

 

“Terpenting untuk mencapai keberhasilan itu adalah rawatan harian, rawatan hariannya harus rutin, seperti penjemuran, dan sauna. Sauna atau burung dijemur dalam kerobong dilakukan seminggu sekali, atau istilahnya jemur kering mulai jam 09.00 WIB sampai 12.30 WIB,”jelasnya. “Sauna berguna untuk menambah fighter dan stabilnya burung, selain itu EF juga harus diperhatikan, untuk EF saya pakai jangkrik dan ulat hongkong, jangkrik 3 - 3,” rincinya.

Mr. Sihan atau Roster dari Srengat Blitar gacoannya pada koncer. Diantaranya Barara, Raja Romet, Jaguar dan Napoli. Barara juara 1 di Pemula A, Raja Romet juara 1 di MP500 B, Jaguar juara 1 Trucuk MP500 A PB dan Napoli juara 3 di MP500 A PB. “Kalau Barara  pernah juara 1 di Anniv. Pasuruhan. Burung ini spesialis garplik  (Garuda uplik, Red). Kalau rawatannya: pagi embun, jangkrik pagi 2 dan malam 2, serta mandi malam,” terang Sihan.

 

SUASANA PENJURIAN TRUCUK MP500

 

Sedangkan Jaguar milik Sihan, peraih juara 1 MP500 A, kerjanya ngedur tanpa tidur, “Kalau Jaguar pernah juara di Anniversary Pekalongan. Burung ini baru satu tahun ditempat saya, kalau rawatannya: pagi jemur, jangkrik 2 – 2 dan mandi sore,” terang Sihan yang saat ini memiliki 10 tucukan siap tempur.

Trucukan Ucil besutan Vania SF dari KTMR atau Komunitas Trucuk Malang Raya yang sempat meraih runner up di Los Poin saat revans di MP 1000 C G-32 berhasil naik tahta melibas Soreng milik Ipung dari Strong.

 

MR. RIYAN (PALING KIRI), LODRO JUARA 1 TRUCUKAN MP250 G-32 A

 

Sedangkan Trucukan Lodro di MP250 G-32 A berhasil meraih juara satu dengan poin 217, gaco milik Riyan Sutaji dari Sanankulon Blitar ini spesial ropel pendek dan sudah sering juara di wilayah Blitar Raya. Menurut Riyan, merawat Lodro sangat mudah, “EF jangkrik 2 – 2, H-1 jelang lomba dijemur, itu saja rawatannya,” terangnya. 

Kelas trucukan seru dari awal sampai akhir, trucukan pamungkas MP250 D akhirnya dimenangkan oleh Raja Rimba milik Rajes dari Sakura SF. “Selamat bagi para juara, latber Trabas kita adakan setiap Selasa malam Rabu dan Sabtu malam Minggu pukul 20.00 WIB tiket 10K, sampai jumpa di latber rutin Trabas, Ropel Jatim tangguh, plat AG bisa” kata Siswandi ketua panitia yang juga penasehat Trabas. [ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA LATPRES BASE CAMP CUP 1 FEAT TRABAS BLITAR, KLIK DI SINI

 

 

RAJA RIMBA MILIK RAJES (TENGAH), KAMPIUN TRUCUKAN MP250D

 

BARARA MILIK ROSTER (KANAN) JUARA 1 TRUCUKAN PEMULA, HOKY MILIK SAMEK JU 2

 

PANGLIMA MILIK JAMBUL (KIRI) JUARA 1 TRUCUKAN LOS POIN G-24, UCIL MILIK VANIA JU 2

 

 

PARA JUARA TRUCUK MP1000 G-24 PB A

 

PARA JUARA TRUCUK MP500 G-24 PB A

 

PARA JUARA TRUCUK MP250 G-32 B

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

MR. INDRA DARI RML LUMAJANG, CONAN JUARA 1 TRUCUK LOS POIN G-32 B

 

PARA JUARA TRUCUK MP1000 G-32 B

 

PARA JUARA TRUCUK MP500 G-32 B

 

 

PARA JUARA TRUCUK MP250 G-32 B

 

PARA JUARA TRUCUK MP1000 G-32 C

 

PARA JUARA TRUCUK MP500 G-32 C

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

KATA KUNCI: latpres base camp cup 1 feat trabas blitar roster srengat trucukan panglima

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp