PANITIA DAN JURI LATPRES BASE CAMP CUP 1 FEAT TRABAS

DATA JUARA LATPRES BASE CAMP CUP 1 FEAT TRABAS BLITAR

Ropel Mania Lumajang dan 3 Putra Malang SF Juara Umum

Latpres Base Camp Cup 1 feat Trabas  aliasTrocokmania Blitar Bersatu, Sabtu 18 Maret 2023 di gantangan Base Camp Trabas sebelah Selatan pasar burung Dimoro Kota Blitar berjalan lancar. Lomba dengan menggunakan juri-juri komunitas ini dimulai pukul 20.30 WIB dan baru kelar dini hari 01.15 WIB.

Peserta  tak hanya datang dari Blitar Raya seperti SCT Suru Wlingi dan LTK Kanigoro, namun juga dari luar kota seperti: RMRS Surabaya, RML dan KBL dari Lumajang, Strong Tulungagung, KTML Malang, Tiga Putra SF Malang, Hardrock Kediri, dan Mbah Kung Trenggalek.

 

ROPEL MANIA LUMAJANG (RML) JUARA UMUM BC

 

Menurut Mr. Gandrung Panangsang dari Malang selaku ketua Korwil Jatim yang juga wakil ketua PTI (Persatuan Trucukan Indonesia) Pusat, event latpres perdana semacam ini bisa memancing para pemula terutama penggemar trucukan  untuk berdatangan, “Kami berterimakasih pada team Trabas, dengan adanya Base Camp Cup 1 ini bisa merangkul banyak pemula dan bisa memajukan trocok (Trucukan, Red.) di Jatim serta bisa mengikuti event-even besar Jatim,” kata Mr. Gandrung yang akan menggelar Piala PTI Korwil Jatim pada 14 Mei 2023 di Malang.

Mr. Wahyu Apel selaku Ketua Kulitang Blitar juga mengapresiasi event ini, “Dengan event latrpres Base Camp Cup 1 Trabas, Kutilang Blitar akan semakin maju dan dikenal. Biar Kutilang tidak lagi dianggap sebagai burung perusak, sebab dikalangan kicaumania tertentu, jika burungnya sampai kemasukan suara kutilang dianggap merusak materi, padahal burung ini burung cerdas,” kata Mr. Wahyu Apel pada burungnews.com.

 

 

Mr. Siswandi  selaku ketua pelaksana Latpres Base camp Cup 1 yang juga sebagai penasehat Trabas mengucapkan banyak terimakasih pada trucukanmania dan kutilangmania yang telah hadir, “Lomba berjalan lancar dan sukses, tidak ada halangan. Terimaksih atas kehadiran dan supportnya, Ropel Jatim Tangguh, Plat AG Bisa,” kata Mr. Siswandi setelah menyerahkan tropi juara umum BC pada Ropel Mania Lumajang (RML), dan juara umum SF pada Tiga Putra Malang SF.   

Mr. Ferrynyoto sebagai ketua Trabas juga menyampaikan ucapan terimakasih serta selamat bagi para juara. “Semoga komunitas trocok Trabas Blitar Raya dan di Nusantara makin ramai, guyub rukun, solid serta kekeluargaan dan silaturahminya tetap terjaga dengan baik, dan semoga ekspektasi pemula makin bagus,” pungkasnya. [Ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

 

 

TIGA PUTRA MALANG SF JUARA UMUM SF

 

MR. SISWANDI (KIRI) KETUA PANITA DAN MR. GANDRUNG KETUA KORWIL JATIM

 

MR. SISWANDI (PALING KANAN) KETUA PANITIA DAN PENASEHAT TRABAS, SAAT BRIEFING JURI

 

 

MR. WAHYU APEL (TENGAH) KETUA KUTILANG BLITAR, SAAT BRIEFING JURI KUTILANG

 

MR. FERRYNYOTO (KANAN), KETUA TRABAS BLITAR

 

MBAH BEJO, JURI DARI KEDIRI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JURI LUKY

 

JURI NURI

 

JURI AGUS RENCEK

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JURI KRISMEK

 

JURI SANCA

 

JURI ANDRE

 

 

PAK MAT (KAOS MERAH) DAN NYONYA, BAGIAN MC, SERTIFIKAT DAN DATA JUARA

 

BAGIAN TIKETING, LARIS MANIS

 

 

 

 

KATA KUNCI: latpres base camp cup 1 feat trabas blitar ropel mania lumajang 3 putra malang sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp