H BAYU (KANAN) YANG MENGAWAL LB KENDEDES DAN CEMPLUX

LATPRES ARJUNA BC JOMBANG: Butuh Bayar Cicilan, LB Cemplux Ngamen di Latpresan

Simak juga data juara Latpres Arjuna BC di bawah Berita

Cemplux adalah love bird dengan prestasi mentereng di even-even besar. Selasa, 27 Oktober 2020, Cemplux terpantau main di Latpres Arjuna BC Jombang. Di gelaran itu Cemplux sempat mengeluarkan durasi ekstrem 3x dan 1x.

Punya love bird bagus memang membanggakan. Tapi, membawa love bird seperti Cemplux yang memiliki segudang prestasi terbilang gampang-gampang susah di even setingkat latpres. Pihak lawan yang mengetahui akan mundur perlahan dan tidak memainkan burungnya di sesi-sesi selanjutnya.

Efeknya gantangan yang diikuti Cemplux akan sepi peminatnya. Kemungkinan yang lain, Cemplux akan diberi main satu sesi dan selanjutnya akan diminta mundur. Tapi, di even Latpres Arjuna BC, yang berlokasi di Desa Ploso Kerep, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang, Selasa, 27 Oktober 2020, kedatangan Cemplux sepertinya tidak ada yang mengetahui.

Kemungkinan lain pemain di Arjuna BC, Jombang adalah fighter-fighter alias tidak takut menghadapi burung dengan kualitas apa saja sehingga Cemplux bisa main bebas.

“Cemplux dibawa Gogon, Mas, tadi sebelum main di Arjuna BC, Cemplux katanya juga main di Mancar BC Jombang. Gogon membawa Cemplux supaya bisa bayar cicilan, Mas, Gogon banyak cicilannya, Mas,” ujar Mr Kenceng, pemilik Cemplux melalui pesan WA-nya.

PARA JUARA CUCAK HIJAU VIP

PARA JUARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER VIP

  

Di sesi Love Bird Fighter VIP, Cemplux yang dikawal H Bayu dari Boss Bay SF naik podium utama. Lamys andalan Rudi berhasil juara runner up dan mengalahkan Copet yang diusung N.A dari ASL Team yang berada di posisi 3. Di gelaran itu Cemplux sempat mengeluarkan durasi ekstrem 3x dan 1x.

Di Love Bird M2 A, Copet milik Rudi dari Peterongan yang harus mengakui kehebatan R-15. Milik Aan dari SEO meraih juara II, dan podium III direbut M-150 andalan Teguh dari Perak.

JUARA KELAS MURAI BATU VIP

 

 

Di kelas cucak hijau, ada Laser gaco Cak Dol dari WnR BC yang mendominasi podium utama kelas Cucak Hijau VIP. Podium dua di kuasari Tagon andalan Bandot dari Carang. Gaco ini juga terlihat dominan. Tagon berhasil mengalahkan Mayor milik Erwan dari Tim Hore yang berada di posisi dua.

Tagon meraih juara 1 saat berlaga di leg kedua, kelas Cucak Hijau A. Tagon sukses melibas prestasi teratas, dan lagi-lagi Jaguar harus puas menempati posisi runner up. Gogon milik Doyok dari Perak meraih juara III di kelas ini.

PARA JUARA KELAS KENARI KOMUNITAS

  

Di kelas Murai Batu VIP yang juga menjadi kelas utama di gelaran Latpres Arjuna BC, Angkara andalan H.Wisnu dari Pandawa 05 SF mampu menyisihkan PG milik H.Andre dari Jaddab Bc Mojokerto dan Jagat andalan H.Huda dari MMS pun dipaksa menyerah di podium tiga.

Di kelas Kenari A, giliran Barista yang kerap nembak yang jadi bintang lapangan. Barista yang jadi andalan Anthoni dari Mitra SF ini mengalahkan Mboh gaco hebat Orbit milik Silvie Ndut dari Bolo Kenari dan Den Bravo milik Wildan CnR dari Doremi SF.

Latber Rutin ARJUNA BC sendiri akan digelar 1 minggu 2 kali, yakni Selasa dan Jumat Jam 14.00 WIB. “Terimakasih atas partisipasi dan dukungan dari peserta kicaumania dan love bird yang sudah hadir di Latpres Arjuna BC. Dukung terus gelaran kami, yang akan terus bagi-bagi bonus dan jangan lupa tetap wajib pakai masker,” ucap salah seorang panitia Arjuna BC, Jombang. (wawa)

PARA JUARA KELAS LOVE BIRD M2

TROPI DAN PIAGAM YANG DIEROLEH CEMPLUX 

 

 

 

KATA KUNCI: arjuna bc jombanglomba burung jombanglb cemplux

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp