MURAI BATU PANGLIMA SAAT MENJUARAI KELAS UTAMA G-16

LATIHAN PRESTASI ROEKOEN BC, BALONGPANGGANG-GRESIK

MB Panglima Tebar Ancaman, CH Oscar Makin Stabil

Murai Batu Panglima andalan M. Fauzi dari LGR Team sukses meretas dua prestasi puncak di Gelaran Roekoen BC, Sabtu 28 November 2020. Di kelas Cucak Hijau, Oscar milik Yufa dari Raci BC makin stabil.

Baru satu tahun dipegang oleh M. Fauzi, prestasi murai batu Panglima tidak pernah luput dari tiga besar. Di Gelaran Roekoen BC Gresik, Panglima turun di dua sesi dan berhasil membabat prestasi puncak.

 

 

M FAUZI (KANAN BERDIRI) SUKSES MENYAPU BERSIH DUA KELAS MURAI BATU YANG DI IKUTINYA

 

“Burung ini sangat special buat saya karena selalu mempersembahkan tropi di setiap gelaran yang diikuti. Pokoknya di setiap lomba yang diikuti pasti berada di posisi tiga besar,” Bangga M. Fauzi.

Turun di kelas pembuka, G-16, Panglima langsung menunjukkan tajinya sebagai burung jawara. Langsung menyugukan aksi memukau dengan gaya Hyper disertai alunan lagu bervariasi, antara lain sarat vokal clilin, kenari, gereja tarung, cucak cungkok, qinoy sampai parkit pun mampu disuguhkan apik kepada dewan juri.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Kehebatan Panglima membuat Dewan juri tak ragu memberikan koncer A mutlak. "Di kelas Murai Batu G-16 ini lawanya burung bagus-bagus. Alhamduliullah Panglima berhasil menjadi yang terbaik,” kata M. Fauzi saat didatangi Burungnews.

Kurang puas dengan satu gelar, Panglima diturunkan lagi di kelas Murai Batu A, dan hasilnya sudah bisa ditebak. Lagi-lagi Panglima berhasil menjadi sang pemenang diikuti Bledex milik Koh Ipung dari 3 Putra SF, dan Amper milik Muslimin dari Dawar BC di posisi kedua dan ketiga.

 

SANG JUARA DIKELAS MURAI BATU G-25

 

”Panglima sengaja kita daftarkan di dua sesi saja, karena kita juga bawa banyak amunisi. dan Panglima akan kita persiapkan untuk turun di even-even prestis yang akan datang,” ujar Yoyok sang pemandu bakat Panglima.

Untuk kelas Cucak Hijau, nama Oscar milik Mr. Yufa Dari Raci BC juga sukses mencuri perhatian para Ngentrokmania. Dari empat kelas yang dibuka oleh panitia, tiga kelas diantaranya nyaris disapu bersih oleh Oscar. ”Alhamdulillah Oscar masih bisa membanggakan dan selalu stabil di angka kecil,” bilang Fauzi.

 

CUCAK HIJAU OSCAR SEMAKIN HARI SEMAKIN STABIL DI TANGGA JUARA

 

Tampil di kelas pembuka, Cucak Hijau G-25, Oscar berhasil mengisi podium tiga dan harus mengakui keunggulan dari Joker milik Den Bagus (KTG) dari Nessa SF, dan Petal milik Mr. Zakky dari Team Ghoib yang moncer di posisi pertama dan kedua.

Makin percaya diri ia menurunkan gacoanya di kelas G-35. Hasilnya tetap tidak mengecewakan, Oscar berhasil menjadi sang jawara di kelas ini. Berbekal tembakan yang dibawakan dengan durasi panjang serta volume suara yang tembus, membuat Oscar mendapat bendera A mutlak dari dewan Juri.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Untuk sesi A, Oscar harus puas di posisi ke dua di bawah Pencit Milik Shodiq Sangkar dari Sangkar Sodiq. ”Tadi lagu yang dilepaskan sangat variatif. Mulai dari suara pijantung, kapas tembak, dan kenari. Dan kalau membawakan lagu itu disambung-sambung, disentakkan dalam satu tarikan,” beber Tembul kakak dari Fauzi.

Untuk kategori paruh bengkok, ada nama Angklung milik Ukrik dari Giras Kraton yang nyaris mendominasi. Di kelas pembuka, Love Bird Dewasa A, Angklung langsung menggebrak dan menjadi jawara di kelas ini. Podium dua direbut Anjar milik H. Budi dari Aka-18 SF, dan Sabrino milik Mr. Khus dari S 45 SF merebut podium tiga.

 

PARA JUARA DIKELAS CUCAK HIJAU G-25

 

Masih kurang puas, Angklung kembali diikutkan di kelas Lovebird L1 dan hasinya Angklung harus puas di posisi kedua, dikalahkan Semongko milik Mr. Febry dari R Team yang berhasil menjadi sang juara. ”Mungkin karena cuaca kurang mendukung, jadi penampila Angklung jadi kurang maksimal,” ujar Ukrik sang pemilik.

Pertarungan tak kalah seru juga terjadi di kelas Love Bird Fighter, Di kelas pembuka Fighter A, Tayo milik Bagas dari Tlogojati SF berhasil menjadi sang juara. Diikuti Mantili milik Syagyif dari ATM Gempol, dan Anjar milik H. Budi dari AKA-18 SF.

 

PARA JAWARA DIKELAS CUCAK HIAJU G-35

 

Dan di kelas penutup Love bird Fighter, nama Mantili milik Syagyif dari ATM Gempol berhasil menjadi yang terbaik setelah di sesi pembuka berhasil mengisi posisi runner up. "Tadi di sesi A penampilannya kurang greget, karena baru saja saya ambil dari glodok,” kata Syagrif. [NIZAR]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

ANGKLUNG (KANAN) NYARIS MEMBAWA DUA KEMENANGAN DI KELAS YANG BERBEDA

 

PUTRA DIKA (KANAN) BERHASIL MENDAPATKAN JUARA LOVE BIRD PAUD A LEWAT AMUNISI ANYARNYA MARADONA

 

PHOENIX Makanan Love Bird Multivitamin. Berikan yang terbaik untuk love bird kesayangan Anda, menjadik burung selalu sehat dan rajin bunyi. Mudah diperoleh di kios-kios terdekat.

 

SANG JUARA DI KELAS LOVE BIRD BABY M2 A

 

SANG JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

KATA KUNCI: latihan prestasi roekoen bc balongpanggang-gresik mb panglima ch oscar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp