CH BINTANG NYARIS NYERI

LATBER SPESIAL RGN BRAWIJAYA + DATA JUARA LATBER MAHARAJA KOBLEN – SURABAYA

CH Bintang Sang Gaco Baru Nyaris Nyeri, MB Leak Sukses Suguhkan Performa Istimewa

Bintang sang gaco baru nyaris nyeri pada latber special RGN Brawijaya di gantangan Kodam V Brawijaya Surabaya, Minggu (17/7). Leak sukses suguhkan performa istimewa pada sesi murai batu Tantangan B.

Bintang sang gaco baru milik Yonex dari Surabaya nyaris nyeri pada kelas cucak hijau. Gaco yang baru dibawanya selama 1 bulan lebih ini sukses suguhkan tembakan tengkek buto sambung cililin secara stabil. Berkat kestabilannya dalam membawakan variasi tembakan, Bintang berhasil membawa pulang 1 tropi jawara dan 1 tropi runner up.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Meskipun bisa tampil mewah, Yonex sebenarnya membeli bintang dengan harga yang terjangkau. Sebab pada saat dibawa pemilik sebelumnya, Bintang selalu mendapat bendera diskualifikasi dari dewa njuri di perlombaan yang dikarenakan sering didis. Namun pada saat ini, Yonex mampu menangani dengan merubah segala setingan simpel yang membuat Bintang mampu tampil apik seperti sekarang.

“Sebenarnya saya menawar Bintang dengan harga cukup terjangkau. Saya sering melihat Bintang selalu mendapat bendera diskualifikasi saat digantangkan. Meskipun begitu, saya tertarik dengan Bintang karena kualitasnya yang cukup baik dan saya yakin bisa memaksimalkannya,” ucap Yonex.

 

MB LEAK SUKSES SUGUHKAN PERFORMA ISTIMEWA

 

Yonex hanya mengurangi jakrik harian pada Bintang yang awalnya diberi 5 di pagi dan sore hari, menjadi 3 di pagi hari dan 2 di sore hari. Untuk mengurangi birahinya, Bintang dimandikan setiap hari pada saat malah hari. Namun pada saat akan dilombakan, Bintang dimandikan pada pagi hari untuk menstabilkan performanya.

Tak hanya itu, Leak milik Mario dari Lombok Abang SF juga sukses suguhkan performa istimewa pada murai batu Tantangan B. Murai batu yang baru berusia 2 urakan ini berhasil suguhkan tembakan cililin panjang dengan powerfull yang membuat para pecinta ekor panjang terkagum kepadanya. Ditambah dengan performa yang stabil, hal ini membuat para dewan juri tak ragu untuk memberikan bendera koncer A yang membuatnya mendapat tropi jawara murai batu Tantangan B.

 

AK RYOBI SUKSES NYERI

 

Lagi-lagi, Ryobi sang gaco andalan milik Agus Rafa dari Anis Kembang Jatim sukses nyeri di kelas anis kembang. Anis kembang yang sudah banyak mengukir prestasi ini berhasil membawakan tembakan kenari dan cililin secara stabil. Hal ini membuat para pengadil lapangan tak ragu untuk memberikan Ryobi bendera A secara mutlak pada sesi anis kembang B dan C.

Selanjutnya, The Rock milik H Heru dari SSBC sukses tampil apik pada sesi Cendet A. Gaco yang sudah berusia 2 urakan ini berhasil membawakan tembakan lovebird secara panjang dengan powerfull secara stabil. Oleh karena itu, The Rock berhasil membawa pulang tropi runner up pada sesi Cendet A (NS).

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

THE ROCK SUKSES MEMBAWA PULANG TROPI RUNNER UP (KIRI)

 

JAWARA JALAK SUREN A

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

PARA JAWARA MURAI BATU A MAHARAJA

 

JAWARA LOVEBIRD FIGHTER A MAHARAJA KOBLEN

 

 

JAWARA CUCAK HIJAU B MAHARAJA KOBLEN

 

PARA JAWARA KENARI A MAHARAJA KOBLEN

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: latber spesial rgn brawijaya data juara latber maharaja koblen – surabaya ch bintang mb leak

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp