JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

LATBER SPESIAL KEBOKICAK BC

LB Fighter Sekar Arum Tak Terkalahkan, CH Tekiro Perkasa di Sesi VIP

Love bird Sekar arum bermain cantik dan mengumbar durasi mewah dan panjang, sedangkan Cucak hijau Tekiro andalan Agoes kembar dari team Jnc tak terkalahkan, dan bertengger di puncak klasemen dengan perawatan yang simpel dan tidak merepotkan.

Bertempat di Desa Kwaron Diwek Jombang gelaran latber Spesial Kebokicak BC pada Kamis, 18 November 2021 sukses besar. Dengan tiket murah meriah para pemain dalam kota dan luar kota memenuhi arena Kebokicak BC. Tak lupa panita juga selalu mengingatkan para pemain agar mematuhi protokol kesehatan.

 

 

JUARA LOVE BIRD M1 A

 

“Melihatsekilas gelaran hari ini berjalan lancar dan sukses sampai akhir, melihat kepuasan para pemain kicau mania dan love bird mania adalah salah satu tujan kita sebagai panitia Kebokica BC.Di gantangan ini semua pemain tidak boleh ada yang mensuport burung gacoannya. Apa lagi kami juga menerapkan sistem mutlak tanpa teriak”. Bilang Karyanto Ketua Kebokica BC.

Kini tak mau kalah seru pada kelas Love bird fighter A, Sekar Arum love bird berwarna josan ini memiliki gaya  gekek yang ngetren di dunia love bird yaitu mentil. Love bird berwarna josan  ini gempar memiliki durasi terpanjang pada saat gelaran. Love bird Sekar arum yang digantang pada nomer gantangan 55 ini memiliki durasi bintang 8, istimewah 2 dua kali, panjang 2 dua kali dan lanjut 2 tiga kali dan jumlah poin 950, Sekar arum moncer di sesi A, didampingi Nonik andalan Koko dari CSN 5758, dan di kunci Jancok milik Cak Huda dari Bacok SF.

 

 

Kelas paling menarik yaitu pada sesi Cuca hijau VIP, hampir penuh terisi semua nomer gantangan yang ada. Dikawal langsung oleh Mr. Agoes  Tekiro 27  moncer.

“Tekiro ini mudah mas merawatnya saat dilapangan tidak ada yang rumit menurut saya, tinggal ngasih kroto sedikit dan menambah jangkrik 2 saja. Tidak perlu jauh dari grombolan murai, karena Tekiro 27 ini hanya kalau ketemu lawan baru mengeluarkan isiannya, saat di krodong hanya bunyi biasa saja”. Cetus Agoes Kembar pemilik Tekiro.

 

JUARA LOVE BIRD M2 A

 

Cucau hijau Tekiro 27 milik Mr. Agoes bertengger di puncak klasemen sesi VIP didampingi Ambasador milik Ferry AS dari Libas Abis SF, dan dikunci Sonic milik Lurahe dari La 014. Tekiro 27 top perfom semua isian dikeluarkan seperti Cililin, Kenari, Kapas Tembak, Srindit, Pelatuk Sampit secara berulang-ulang dan panjang-panjang.

Di sesi murai batu Hanoman andalan Farid dari Arjuna mengumbar deras tonjolan dengan gaya sujud dan ngeplay membuat para penonton terhibur. penampilan yang aduhai serta memberikan pukulan yang tajam kepada lawannya.

 

JUARA MURAI BATU VIP

 

Sehingga murai batu HAnoman milik Farid dari Arjuna SF mutlak mengisi line up teratas, di damping Densus milik Abil 201 dari Pondok Indah SF, di kunci Rambo milik Kukuh dari temuwulan.

“Untuk perlu di ingat gantangan Kebikicak BC akan selalu menggunaan sistem tanpa teriak,dan gelaran Latpres selalu di agendakan di awal bulan minggu pertama kalau latber spesial hari Kamis minggu ke – 3. Semoga pandemi ini cepat berlalu dan agenda Kebokicak BC untuk menggelar acara akbar seperti Gus Dur Cup, Kapolres Cup, dan Kajari Cup terlaksana”. Pungkas Karyanto. [ANGGA]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

JUARA KACER A

 

JUARA CUCAK HIJAU VIP

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: latber spesial kebokicak bc lb fighter sekar arum ch tekiro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp