KAJI JADDAB DAN LOVE BIRD PERAMPOK

LATBER SPESIAL HARMONI MANCAR BC

LB Fighter Perampok Double Winner, MB Herex Tak Terbendung.

Love bird Fighter Perampok milik Jaddab BC bermain cantik di sesi A dan B, dengan poin tertinggi di kelasnya. Murai batu  Herex milik Mr. Uje dari Kendo Keceng tak terkalahkan di dua kelas VIP dan A. Simak beritanya...!

Kota santri Jombang memiliki banyak burung bertaraf  Nasional. Kini pembuktiannya di gelaran yang bertajuk Latber Spesial Harmoni Mancar BC yang beralamatkan di Desa Mancar Peterongan, Jumat, 25 Juni 2021, gelaran tersebut mendulang sukses besar.

 

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

Dinahkodai Wawan sebagi ketua Mancar BC, gelaran berjalan lancar tanpa ada protes dari pemain kicau mania maupun kekek mania. Dengan penjurian independen dan juri yang berkualitas, para pemain puas dengan sistem penilaian. Dimulai naik jam 15.00 WIB, kelas pertama adalah Love bird Fighter P1 A.

Sebelum gelaran dimulai Master Of Ceremony selalu mengingatkan kepada semua pemain yang berada di lingkup gantangan agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. Di setiap titik arena gantangan juga disediakan panitia tempat cuci tangan dan sabun untuk menjaga kebersihan agar tidak terdampak virus Covid-19.

 

 

Selain itu panitia juga membuka dua kelas tanpa potongan dan kemasan hadiah sangat memanjakan para pemain yang berada di gelaran Latber Spesial Harmoni Mancar BC.

“Saya mencoba untuk memanjakan para pemain mas, dan tak lupa selalu ada tanpa potongan di kelas kicauan dan love bird. Alhamdulilah semua protokol selalu tertib dilakukan oleh pemain. Karena di masa pandemi ini kita selalu menjaga diri dan keluarga di rumah. Serta selalu taat pada aturan yang sudah diterapkan oleh pemerintah daerah Jombang”. Cetus Wawan Ketua Mancar BC.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER B

 

Adu durasi diperlihatkan Love bird kelas Nasional kini turun di acara Latber Spesial Harmoni Manca BC. Pemain dari Mojokerto yang tak asing lagi, H. Andre dari Jaddab BC menurunkan beberapa aminisinya untuk mencoba kualitas burung tersebut. Di kelas love bird fighter A Perampok andalan Jaddab yang pekan lalu baru ditake over dari pemain Pasuruan dengan harga fantastis mencapai Rp. 21 Juta, kini turun dan langsung memberikan pukulan kepada lawannya.

Di nomer gantang 13 kelas Fighter A Perampok langsung mengumbar durasi mewahnya dengan sebutan Istimewa 35 dan Istimewa 24 serta ditambah lagi panjang 2. Sehingga poin yang dicapai Perampok menembus angka 1600 poin. Kini Perampok milik H. Andre dari Jaddab BC berada di puncak tahta, diikuti Nanas milik Purwanto dari KLM SF juara dua, dan dikunci DK 99 milik H. Firgi dari Kedai Semar.

 

JUARA LOVE BIRD P1 A

 

Tak berhenti di sesi Love bird Fighter A, sesi B Perampok berulah kembali dengan top performnya. Sekali digantangkan langsung bunyi dan mengumbar durasi Super Istimewanya. Mengunci kemenangan di sesi B mutlak, Perampok milik H.andre dari Jaddab BC juara satu, diikuti Del Piero milik H. Andre dari Jaddab BC, dan juara tiga DK 99 milik H. Firgi dari Kedai Semar.

“Perampok ini salah satu amunisi terbaik saya mas kadang di atas gantangan hingga mencapai durasi Istimewa 58 atau setara 5 menit, ini saja agak rewel karna kemarin libur satu hari. Mintanya tiap hari main, untuk kisaran saya beli burung ini Rp. 21 Juta di pemain Pasuruan. Kalau saja ada yang mau membeli Perampok monggo, hehehehehe”. Ucap H. Andre Jaddab.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Penampilan terbaik juga disajikan pada kelas Murai batu, Herex andalan Mr. Uje dari Kendo Kenceng menyabet dua kejuaraan di kelas VIP dan A. Herex tak terbendung di kelasnya dengan roll tembak yang panjang dan memiliki power keras hingga sakit terasa di telinga. Penampilan Herex dan pembawaan lagu Cililin, Kapas Tembak, serta Kenari berulang-ulang, juri pun memberikan hadiah mutak bendera A. Juara dua Melejit milik Pak Budi dari MCR, dan dikunci Bonek milik Edi K dari Kemplor SF.

Sesi Murai batu A Herex tak tertandingi. Murai batu milik Mr. Uje ini selalu memberikan suguhan terbaiknya kepada tim juri, sehingga Herex berada di puncak, didampingi  Melejit milik Pak Budi dari MCR dan juara tiga Donal milik Dani dari JBC.

 

MURAI BATU HEREX OM UJE KENDO KENCENG

 

“Selamat bagi para pemenang di gelaran Latber Spesial Harmoni Mancar BC, dan saya ucapkan terimakasih banyak kepada seluruh kicau mania dan kekek mania yang selalu mendukung gelaran di Mancar BC hingga selesai. Serta ada pun kekurangan pada gelaran tersebut saya minta maaf sebesar-besarnya, sampai bertemu lagi di gelaran hari Minggu jam 15.00”. Ucap Wawan Ketua Mancar BC. (ANGGA)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA MURAI BATU A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA CUCAK HIJAU VIP

 

JUARA BABY M1 A

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JUARA MURAI BATU VIP

 

JUARA CENDET A

 

 

 

 

KATA KUNCI: latber spesial harmoni mancar bc lb fighter perampok mb herex

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp