C. MADUN (KANAN) SAAT MENGANTARKAN CUCAK HIJAU AFIG DAN AFIQ JUARA SECARA BERSAMAAN

LATBER RUTIN RAJAWALI REBORN GRESIK

Duet CH Afig dan Afiq, Harumkan Nama Asmi BC, MB Alas Purwo Comeback

Duet maut cucak hijau Afig dan Afiq milik C. Madun harukan nama Asmi BC, serta borong banyak gelar di gelaran Latber Rajawali Reborn Selasa, 25 Oktober 2022. Murai batu Alas Purwo kembali tampil apik.

Terlihat kegembiraan wajah dari C. Madun, dikarenakan dua gaco anyar cucak hijau yang bernama Afig dan Afiq berhasil tampil apik dan borong banyak gelar.”Penampilan keduannya lagi bagus-bagusnya,” ujar C. Madun sambil tersenyum lebar.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Kita mulai dari cucak hijau Afig, Afig berhasil tampil apik dan memukau disetiap kelas yang diikutinya. Dari dua kelas yang diikutinya Afig berhasil menyabet juara 1 dan 3.

Mengandalkan untaian lagu seperti kapas tembak, tengkek buto yang dibawakan dengan panjang-panjang. Apalagi ditunjang dengan durasi kerja yang bagus, membuat penampilannya terlihat sangat mencolok di mata dewan juri.

 

CUCAK HIJAU AFIG SAAT MENJADI JUARA DI KELAS MOJOPAHIT

 

Kita beralaih ke Afiq, penampilan yang lebih apik lagi ditunjukkan oleh Afiq. Gaco utama milik C. Madun ini berhasil tampil maksimal, dan meyumbang juara 1 sebanyak dua kali.

Keberhasilan Afig dikarenakan mengaluarkan tembakan yang lengkap dan jeda yang sangat rapat. ditambah dengan durasi kerja yang edan, membuat semua mata penonton dan dewan juri tertuju kepada Afiq.

 

CUCAK HIJAU AFIQ SAAT MENJADI JUARA DI KELAS RAJAWALI

 

“Kedua gaco saya ini masih baru, dan mempunyai karakter yang berbeda. Untuk Afig dia kalau mengeluarkan lagu panjang-panjang tapi penampilannya masih belum stabil. Sedangkan Afiq, mempunyai durasi kerja yang sangat bagus dan variasi lagu yang sangat banyak, dan sekarang lagi bagus-bagusnya” bilang C. Madun.

Murai batu Alas Purwo milik H. Heru dari Sidowarek berhasil tampil bagus Kembali setelah beberapa bulan rewel. Dari tiga kelas yang diikutinya Alas Purwo berhasil sabet juara 1, 3 dan 4.”Setelah sekian lama saya gonta-ganti settingan akhirnya Alas Purwo Kembali ke performa awalnya,” ujar H. Heru.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Turun pertama di kelas murai batu Majapahit, Alas Purwo membuka kemenangannya di peringkat ke 4. Di peringakt pertama ada nama Stroom milik H. Yono dari Phonix SF, diikuti oleh Petruk milik Memet dari Pasinan di peringkat ke dua.

Kurang begitu bagus di sesi pembuka, H. Heru mencoba mengutak-ngatik settingannya dan menurunkannya lagi di sesi murai batu Rajawali. Bener saja, penampilan Alas Purwo langsung temapil memukau.

 

H. HERU (KIRI) TERSENYUM LEBAR SAAT ALAS PURWO COMABACK

 

Tembakan yang lengkap serta jeda tembakan yang rapat. Apalagi ditambah dengan gaya ngeplay yang indah, membuat penampil Alas Purwo bisa memikat dewan juri untuk memberikan bendera koncer A mutlak. Di kelas penutup murai batu Nekad, Alas Purwo masih tampil menawan dan berhasil duduk di posisi ke 3.

“Aslinya saya tidak ada niatan untuk lomba, pas pagi saya jemur Alas Purwo mengamuk nembak-nembak panjang. Siangnya coba saya lombakan, ternyata penampilannya sudah cukup bagus dan sudah mulai Kembali,” ucap H. Heru sambil tersenyum lebar. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 CENDET MAESTRO JUARA DI SESI NEKAD

 

 

KOMUNITAS CENDET SURABAYA DAN GRESIK

 

SUASANA DI SESI CUCAK HIJAU

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

KATA KUNCI: rajawali reborn gresik ch afig afiq asmi bc mb alas purwo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp