CENDET AZZAM SABET PREDIKAT TERBAIK

LATBER RUTIN RAJAWALI REBORN GRESIK

Cendet Azzam Sabet Predikat Terbaik, Saling Sikut di Kelas Cucak Hijau

Tampil apik dengan durasi kerja yang bagus, cendet Azzam milik Ferdi dari DT. Liar Party 2 sabet predikat cendet terbaik di gelaran Latber Rutin Rajawali Reborn Kamis, 13 Oktober 2022. Saling sikut di kelas cucak hijau.

Salah satu kelas yang lagi naik daun di gantangan Rajawali Reborn yaitu kelas cendet. Terlihat, ramai peserta yang datang untuk melombakan gaco kesayangannya. Banyak gaco-gaco yang sudah mapan dan akar rumput tampak ikut turun meramaikan gelaran kali ini.

 

 

CENDET AZZAM SAAT MENJADI PEMENANG DI KELAS PEMBUKA CENDET GRESIK

 

Meskipun sempat diwarnai turun hujan di awal-awal perlombaan. Tetapi, antusias peserta tidak turun sedikit pun.”Alhamdulillah, peserta cendet mulai ramai di gantangan Rajawali Reborn. Mekipun sempat turun hujan tetapi peserta masih tetap bertahan,” ujar Joe Hamza.

Cendet Azzam gaco baru milik Ferdi dari DT. Liar Party 2 berhasil unjuk gigi, tampil stabil dengan durasi kerja yang bagus menjadi salah satu kunci utama Azzam untuk menjadi yang terbaik.”Kerja dari Azzam kali ini cukup bagus. Azzam berhasil menyabet juara 1, 2 dan 2. Plus dinobatkan sebagai cendet terbaik,” ujar Ferdy sambil tersenyum lebar.

 

 

Memiliki irama lagu yang bervariasi seperti kenari, greja tarung dan kuntilanak. Apalagi di tambah dengan volume yang keras dan gaya show yang indah, membuat penampilan Azzam berhasil memikat hati dewan juri.

Sementara itu pertarungan seru terlihat di sesi cucak hijau, lima kelas yang di buka oleh panitia. Sang juara selalu bergati disetiap sesinya. Di kelas pembuka cucak hijau Sultan, nama Oto milik Sutris dari Pojok Kulon berhasil menjadi pemenang.

 

PARA JUARA DI SESI CUCAK HIJAU SULTAN

 

Lanjut di sesi cucak hijau Rajawali, giliran Amtu milik P. Kisman dari Ladivar berhasil mencuri kemenangan. Mengandalkan tembakan kapas tembak yang dibawakan dengan panjang dan volume yang keras, menjadi senjata utama Amtu untuk menjadi sang juara.

Untuk sesi cucak hijau Bintang, muncul nama baru yaitu Sinar milik Febyana dari Tarik SF yang berhasil mejadi sang juara. Diikuti Wismilak milik Mr. Eka dari CB SF di peringkat ke dua dan Merdeka dari Armu SF di peringkat ke tiga.

 

PARA PEMENANG DI SESI CUCAK HIJAU NEKAD

 

Pemenang di sesi cucak hijau Nekad, ada Dynatsu gaco lawas Rubix dari Freeport berhasil menguasai jalannya pertandingan. Mengandalkan tembakan sogon dan besetan kasar burung-burung kecil, dan jeda yang rapat cukup untuk mencuri perhatian dewan juri. Di kelas penutup cucak hijau tantangan ada nama Wismilak milik  Mr. Eka dari CB SF yang berhasil menjadi juara. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

SANG JUARA DI KELAS MURAI BATU NEKAD

 

PEMENANG DI KELAS CENDET NEKAD

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

KATA KUNCI: rajawali reborn gresik cendet azzam

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp