GACO BARU MR. TIONO (KANAN), CUCAK HIJAU BOCIL BERHASIL BORONG BANYAK GELAR

LATBER RAJAWALI REBORN-GRESIK

CH Bocil Borong Banyak Gelar, Banjir Peserta di Kelas Cendet

Cucak hijau Bocil gaco anyar milik Mr. Tiono dari LSF borong banyak gelar di latber rutin Rajawali Reborn Minggu, 02 Oktober 2022. Banjir peserta di kelas cendet.

Gaco baru milik Mr. Tiono dari LSF yaitu, cucak hijau Bocil berhasil borong banyak gelar kejuaraan. Tiga kelas yang diikutinya Bocil berhasil menyabet juara 1, 1 dan 2.”Alhamdulillah, sepat tidak setabil beberapa minggu terakhir, tetapi Sekarang sudah enak mainnya sudah ketemu settingan yang pas,” ujar Mr. Tiono.

 

 

CUCAK HIJAU BOCIL SAAT MENJADI JUARA DI SESI PEMBUKA

 

Tampil di kelas pembuka cucak hijau Majapahit, Bocil langsung mengebrak. Mengandalkan lagu yang bervariasi seperti kapas tembak, platuk sampit dan platuk bawang. Ditambah dengan durasi kerja yang di atas rata-rata dan volume yang tembus, membuat penampilan Bocil terlihat sangat mencolok. Alhasil, Bocil berhasil menjadi sang pemuncak klasemen di sesi cucak hijau Majapahit.

Lanjut di sesi cucak hijau Rajawali, penampilan Bocil semakin edan. Bocil pun sukses menjadi sang pemuncak klasemen untuk yang ke dua kalinya. Diikuti Shiva milik Rara DNH dari Gading watu di peringkat ke dua dan Hacker milik Radif dari Kongslet di peringkat ke tiga.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Sayang di sesi penutup cucak hijau Nekad, penampilan Bocil agak sedikit menurun. Meskipun begitu Bocil masih mampu bertengger di peringkat ke dua. Untuk di peringkat pertama diraih oleh Cobra milik Ny. Sekar dari Partai Humor SF.

“Semakin hari penampilannya semakin bagus, lagu yang dibawakan juga semakin banyak. Contohnya tadi, setiap sesi lagunya pasti berbeda-beda dan istimewanya lagi kalau membawakan lagu pasti tuntas sampai akhir tanpa putus,” bilang Mr. Tiono.

 

PARA JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU NEKAD

 

Sementara itu di kelas cendet dibanjiri oleh peserta, perkembangan pesat terlihat di kelas cendet di gantangan Rajawali Reborn yang bermarkas di Kedamean Gresik. Rajawali Reborn membuka kejutan dan bonus di kelas cendet. Dengan tiket 25 ribu berapapun peserta hadiah 500 ribu.

Benar saja, banyak sekali peserta yang datang dan membuat persaingan terasa sangat seru disetiap kelasnya.“Alhamdulillah, setiap hari Kamis dan Minggu, peserta cendet mulai banyak dan nyaris selalu full gantangan,” ucap Joe Hamza selaku ketua dari Rajawali Reborn.

 

CENDET TANJUNG (PALING KANAN) SAAT MENJADI JUARA DI SESI A

 

Cendet Tanjung milik Arju dari Soewirex berhasil menjadi bintang utama di gelaran kali ini. Sempat tertinggal di awal sesi, tetapi Tanjung masih bisa membawa pulang juara 1, 1 dan 3 dari tiga kelas yang diikutinya.

Dikawal langsung oleh sang mekanik Apri, Tanjung berasil tampil maksimal disetiap kelas yang diikutinya. Mengandalkan variasi lagu seperti kuntilanak, greja tarung, tengkek buto dan kenari. Apalagi ditunjang dengan gaya nagen satu titik, dan volume yang tembus membuat dewan juri meliriknya.

“Tanjung ini mempunyai keistimewaan saat membawakan lagu. Satu tarikan nafas bisa membawakan lagu 2 sampai 3 kali, jadi setiap Tanjung nembak pasti dilirik oleh dewan juri,” bilang Apri. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

CENDET TANJUNG SAAT MENJADI JUARA DI SESI NEKAD

 

MURAI BATU SULTON MILIK H. SRIONO DARI LSF BERHASIL MENJADI PEMENANG DI KELAS NEKAD

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

KATA KUNCI: rajawali reborn gresik ch bocil

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp