SUASANA DI KELAS MURAI BATU UTAMA SULTAN

LATBER NEW BINTANG REBORN-GRESIK

Kelas Murai Batu Jadi Primadona, CH Cobra Sapu Bersih Kelas Nekad

Kelas murai batu jadi primadona di gelaran Latber Rutin New Bintang, cucak hijau Cobra andalan Ny Sekar dari Partai Humor SF berhasil sapu bersih dua kelas Nekad.

Bertempat di Jl. Raya Hullaan Menganti Gresik Minggu, 29 mei 2022, gelaran rutin New Bintang Reborn di penuhi oleh pemain murai batu. Meskipun hanya latber rutin, tetapi antusias para pemain murai batu sangat antusias.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Persaingan di sesi murai batu terasa sangat seru dan menegangkan, sang juara saling sikut untuk menjadi pemuncak klasemen. Di kelas utama murai batu Sultan menjadi kelas yang paling mendapatkan pusat perhatian, dikarenakan peserta hampir penuh.

Untuk sang juara di kelas murai batu Sultan ini diraih oleh Jasuke milik Mr Alek dari Golden Barry. Burung yang sudah lama ikut Mr. Alex ini, berhasil menunjukkan performanya yang apik.

 

MURAI BATU JASUKE (KIRI) BERHASIL MENJADI JUARA DI KELAS SULTAN

 

Untaian lagu seperti cililin, kenari serta kapas tembak di bawakan dengan indah. Ditunjang dengan gaya ngeplay dan volume yang tembus, membuat Jasuke terlihat sangat mencolok dan sang pengadil lapangan langsung memberikan koncer A mutlak.

“Kali ini Jasuke sengaja saya setting gaya ngepelay, soalnya tembakannya akan bisa panjang-panjang dan akan terlihat mencolok. Bisa saja kalau di setting sujud, tetapi tembakannya tidak begitu panjang tetapi akan sangat bervariasi,” ujar Mr Alex.

 

PARA PEMENANG DI KELAS MURAI BATU NEKAD

 

Sedangkan di sesi cucak hijau, nama Cobra milik Ny sekar dari Partai Humar SF berhasil mencuri perhatian. Dikarenakan berhasil menjadi juara 1 sebanyak dua kali di kelas cucak hijau nekad A dan B. Di kelas nekad ini panitia memberikan hadiah yang mewah, di kelas nekad A tiket 20.000 ribu berapapun peserta keluar 150.000 ribu sedangkan di kelas nekad B tiket 35.000 ribu berapapun peserta keluar 400.000 ribu.

Dikawal langsung oleh Cak Paku, Cobra berhasil tampil maksimal. Tembakan greja tarung dan kapas tembak yang dibawakan dengan panjang-panjang, ditambah lagi volume yang keras. Membuat semua mata penonton dan dewan juri langsung tertuju kepada Cobra.

 

 

Benar saja, Cobra berhasil menyapu bersih dua kelas Nekad.”Alhamdulillah, Cobra berhasil tampil maksimal. Ini baru saja pindah gantangan, setelah di gantangan sebelumnya jalannya kurang bagus. Tetapi sekarang tampilnya membuat hati saya sangat senang,” kata Cak Paku sambil tersenyum lebar.

Sementara itu di sesi cendet, nama Sentot milik Kaji Antok dari Doa Emak berhasil menjadi juara 1 sebanyak dua kali. Tembakan yang komplit serta gaya nagen satu titik disertai dengan durasi kerja dari awal sesi menjadi senjata utama untuk bisa menjadi sang juara. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

CAK PAKU (TENGAH) BERHASIL MENGANTARKAN COBRA MEYAPU BERSIH DUA KELAS CUCAK HIJAU NEKAD

 

CENDET SENTOT (KIRI) BERHASIL MENJADI JUARA 1 DUA KALI

 

 

SANG JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER

 

SANG JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU SULTAN

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: latber new bintang reborn-gresik ch cobra

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp