KELAS MURAI BATU. Jaguar bersinar

LATBER LA ALL STARS LAMONGAN

GELAR LATPRES TAHUN BARU

Menyambut tahun baru 2019, LA All Stars menggelar latpres. Kemasannya cukup menarik, dengan tiket yang sangat terjangkau semua kalangan. Selain hadiah uang, juara 1 sampai 3 juga akan mendapatkan trophy.

Kicau Mania Lamongan yang tergabung dalam naungan LA All Stars punya cara tersendiri dalam memeriahkan tahun baru. Bertempat di halaman Pasar Burung Lamongan, mereka akan menggelar Latpres Special, Selasa 1 Januari 2019. “Monggo, yang tidak punya agenda rekreasi atau merayakan pergantian tahun,  berlomba saja di gantangan LA All Stars,”kata Marji, panitia.

 

 

 

Lomba tersebut bertiket 50,40.30. “Tiap juara 1-3 dapat tambahan trophy, selain hadiah uang kejuaraan,”katanya. Untuk tiket 50 ribu hadiahnya 600 ribu, tiket 40 ribu diganjar 500 ribu, dan tiket 30 ribu dihadiahi 400 ribu. “Buat yang juara SF atau BC, kita juga sediakan hadiah menarik,”jelas Marji.

Sincan milik Panjul 17 masih terdepan di kelasnya. Main pertama sukes meraih juara 1, sedangkan di ronde kedua, Sincan harus puas di urutabn kedua setelah dikalahkan Azalea milik Aris CBS LA.

 

SINCHAN. Masih eksis

 

Iguana kembali naik podium juara di kelas murai. Sekalipun kali ini hanya meraih juara 1 kelas B, namun jagoan H. Yono itu sudah mampu membuktikan juara secara marathon. Atau paling tidak dalam sebulan terakhir ini, Iguana selalu menempoati rangking 1 di gantangan yang sama.

Di kelas balibu, Sukro milik Nur, Orien milik Mr. Geluk dan Laras milik Saiful Epreg bersaing ketat. Main pertama dimenangkan Orien, sedangkan Sukro terlempar ke peringkat bawah. Nah, giliran permainan kedua, Sukro seakan membalas kekalahan. Ia pun akhirnya berhasil merebut juara 1. Sementara itu Laras harus puas di posisi 2.3.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: latber la all stars lamongan gelar latpres tahun baru

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp