KELAS MURAI BATU. Iguana masih terdepan

LATBER LA ALL STARS LAMONGAN

NGOWOS MAKIN NGEJOSS, IGUANA MASIH PERKASA

Ngowos milik Lux menang nyeri di kelas lovebird. Sementara itu, Iguana milik H. Yono Cahaya masih eksis di kelas murai. Prestasi ini makin menambah prestasi Iquana di lintas lomba tanah air.

Latber LA All Stars Sabtu kemarin (15/12) berhasilm membukukan prestasi Ngowos milik Lux di kelas lovebird Dewasa. Digantang 3 kali, burung itu mampu meraih juara 9.1.1. Ternyata kekalahannya di kelas A, tak menyurutkan semangatnya untuk meraih prestasi tertinggi di kelas.

 

 

 

Tak pelak, dengan sejumlah amunisinya Ngowos menggempur lawan-lawannya. Alhasil, Ngowos akhirnya mampu meraih juara 1 dua kali alias nyeri. “Main pertama hanya meraih juara 9, tapi akhirnya Ngowos membalas kekalahan dengan memenangkan pertandingan di kelas C dan B,”kata Lx, pemilik.

Iguana masih eksis di kelas murai. Burung murai milik H. Yono ini mampu meraih juara 2.1, setelah sebelumnya juga meraih juara 1 secara beruntun di arena latber yang sama. Hari itu, di kelas A, Iguana dikalahkan Alam Ghoib milik Rudy Lambada Dt Andik PDI yang akan segera menggelar lomba dalam waktu dekat.

 

NGOWOS. Menang nyeri

 

Sementara itu dari meja LA ALL Stars dikabarkan, bahwa LA All Stars akan menggelar latpores special tahun baru, Selasa 1 Januari 2019. Tiketnya 50,40.30. “Tiap juara 1-3 dapat tambahan trophy, selain hadiah uang kejuaraan,”kata Marji, panitia.

Untuk tiket 50 ribu hadiahnya 600 ribu, tiket 40 ribu diganjar 500 ribu, dan tiket 30 ribu dihadiahi 400 ribu. “Buat yang juara SF atau BC, kita juga sediakan hadiah menarik. Karena itu, kalau tahun baru ndak ada acara, kita tahun baruan di LA All Stars saja,”sambung Marji.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

KATA KUNCI: latber la all stars lamongan ngowos iguana

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp