KELAS CUCAK HIJAU. COMBAT MELESAT.

LATBER LA ALL STARS LAMONGAN

Combat Melesat, Pajero Tancap Gas

Combat milik Hendro berjaya di kelas cucak hijau setelah menggeser pesaingnya di dua kelas yang diikuti. Di kelas murai ada Pajero milik Sulis yang melaju kencang.

Latber LA All Stars Sabtu lalu, 17 Nopember 2018 berhasil membukukan prestasi Combat milik Hendro di kelas cucak hijau. Dengan gayanya yang ngentrok, burung tersebut mampu menggaet juara 1 .2. “Kami undang, teman-teman di even kami, bulan depan. Ada hadiah menarik yang sudah kita siapkan,”kata Hendro, Duta Anjasmara Lamongan.

 

 

 

Di kelas murai, ada Pajero yang melaju kencang di kelas A. Meteor milik Cimud dan Narayan milik Min Murai terpaksa harus mengakui keunggulannya. Yang menarik, Meteor. Dua kali ditampilkan, burung tersebut bertengger dua kali di posisi 2. Di kelas B, Meteor dikalahkan  Karebet milik Huda.

Di kelas lovebird dewasa masih ada nama-nama jago lawas yang mampu menempati posisi atas. Seperti Jari Saktui milik Temon BB, Azalea milik Aris CBS LA. Azizah milik Cilonk, Naga Mas milik Rafiz LA. Sedangkan di kelas Balibu ada Mimin milik Fathur Menco BC dan Mex Jaggger milik Arifin Mahadewa.

 

 

SUASANA LOMBA.BERJALAN FAIR.

 

Secara umum, latber yang dikemas kru LA All Stars cukup stabil pesertanya kendati sekarang banyak gantangan baru bermunculan. “Pasang surut peserta itu pasti ada. Namun latber kami tetap stabil jumlah pesertanya,”kata Marji, panitia.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

KATA KUNCI: latber la all stars lamongan la all stars lamonganla all stars combat

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp