LOVE BIRD NEKAT DAN BULE BERHASIL MENGHARUMKAN NAMA MR. OYAN DARI TIM DO'A IBU


LATBER KEBOKICAK BC JOMBANG

LB Nekat dan Bule Melibas Kelas Fighter A dan B, MB Bocah Liar Tak Terbendung.

Love bird Nekat dan Bule orbitan Mr.Oyan dari Do’a Ibu SF tak terkalahkan di dua sesi A dan B, sedangkan Murai batu Bocah liar merajai di kelas A, dengan usia yang masih balita sudah menunjukkan bakat terbaiknya. Simak ulasan beritanya...

Kebokicak BC selalu menjadi tolak ukur para kicau mania dan kekek mania yang berada di wilayah Jombang, bukan hanya sebagai panutan di setiap gantangan lain, Kebokicak BC adalah salah satu gantangan tertua di Kota Santri ini.

 

 

JUARA FIGHTER A

 

Dengan kemasan lomba yang sangat bagus dan juga juri independen yang berkualitas, maka para pemain selalu dibuat nyaman dengan sistem penilaian, serta salalu menggunakan aturan tanpa teriak. Dengan tema “Biarkan Burung Yang Bekerja Tanpa Anda Berteriak”.

Kamis, 1 Juli 2021 jam 15.00 tepat gelaran dimulai, Master of Ceremony selalu memberikan arahan  lewat pengeras suara agar selalu mentaati peraturan daerah dengan memakai masker, mencuci tangan, dan memakai hand sanitizer. Semua titik selalu dipersiapkan panitia tempat cuci tangan dan menyediakan masker bagi peserta yang tidak memakai masker.

 

JUARA FIGHTER B

 

Hampir semua kelas kicauan dan  kekek mania full di setiap kelasnya, kelas yang pertama naik Love bird Fighter A, Nekat andalan Mr. Oyan yang berada di nomer gantangan 16 langsung mencecar dengan durasi bintang 15 setara 3 menit di atas gantangan. Love bird dengan warna josan ini tampil bak kesetanan, mulai awal naik langsung bunyi. Dikawal langsung Mr. Saprol joki andalan Do’a Ibu.

Gaco andalan Mr. Oyan yang dibawa ke arena Kebokicak BC ini ada dua selain Nekat ada Bule. Tak kalah menariknya dua gaco Mr. Oyan menduduki papan teratas di sesi A dan B. Sehingga Nekat tak tertandingi di sesi kelas A, diikuti Nonik milik Koko dan dikunci Jee Kriting milik Heni dari Pendekar SF

 

 

“Saya mendapatkan love bird Nekat ini dari pemain Bandung mas, burung ini dari dulu sudah mempunyai durasi yang mewah, apalagi jam tayangnya juga sudah sampai kelas Nasional. Pernah juga bermain di piala bergengsi seperti Piala Pasundan, dan event regional yang berada di Kota Kembang Bandung. Kalau masalah harga saya belinya Rp. 35 Juta, ini juga sudah banyak yang menawar tapi harga belum cocok, tapi seandainya ada sultan yang mau meminangnya dengan harga yang cocok kemungkinan saya lepas mas”. Cetus Mr. Oyan di pinggir lapangan.

Di sesi love bird Fighter B Nekat tampil kembali, tapi harus mengakui kehebatan Bule yang juga amunisi andalan Mr. Oyan. Sama-sama berdurasi panjang tapi bedanya Bule memiliki jeda yang sangat rapat. Sehingga Bule menyabet puncak tahta di sesi B, didampingi Jee Kriting milik Hani dari Pendekar SF, dan juara tiga Alcatrac milik Budi dari Selat Balong SF.

 

LOVE BIRD BULE DENGAN WARNA PASBIR YANG MEMILIKI KEISTIMEWAAN DURASI DAN JEDAH RAPATNYA JUARA LOVE BIRD FIGHTER B

 

“Kedua gaco saya ini Nekat dan Bule selalu memakai multi vitamin yang sudah rekomen dan semua burung saya cocok memakai produk ini, Lemans dan Quatrik selalu saya pakai untuk H-1 dan hari H nya”. Tambah Mr. Oyan.

Penampilan kelas love bird fighter di kelas A dan B sangat bagus-bagus dan mempunyai durasi yang mewah tanpa ada yang durasinya pendek, bahkan dengan jeda yang sangat rapat.

 

JUARA MURAI BATU A

 

Murai batu kelas paling bergengsi dari semua kelas yang ada full G36 dengan berkomposisi murai kualitas baik dan mempunyai roll tembak yang sangat istimewa. Bocah Liar orbitan Wenda dari Darmawangsa SF menunjukan bakatnya, dengan usia bisa dibilang balita tapi mampu tampil apik dan mendapat bendera koncer A.

Seakan membius semua para juri Kebokicak BC, murai batu Bocah Liar menunjukan aksi terbaiknya. Gaya sujud nagen di satu pangkringan serta pembawaan lagu yang panjang dan bervariasi seperti Cililin, Prenjak Betina, Greja Tarung, dan Kolibri Ninja secara berulang-ulang.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Bocah Liar ini bisa dikatakan lepas trotol atau bulu dewasa pertama mas, tapi dari kecil sudah menunjukkan aksi dan bakatnya kalau nantinya bisa bertarung di atas gantangan dengan gaya dan durasi panjangnya. Saya rawat dari umur tiga bulan hingga sekarang, Alhamdulilah sudah membanggakan saya sebagai pemiliknya”. Cetus Mr. Wenda.

Kini Bocah Liar tak terkalahkan di kelas A, juara dua Gredek ATM milik Ferry AS dari Libas Abis SF, dan juara tiga milik Kaisar dari LA 014.

 

JUARA KACER A

 

“Jangan lewatkan pada hari Minggu, 4 Juli 2021 Kebokicak BC menggelar acara Latpres dengan tiket Rp. 100, 70, 50, 30, 20 pukul 10.00 WIB. Juga selamat para jawara di semua kelas, semoga gacoan anda selalu stabil. Tetap kita selalu berhati-hati di manapun kita berada agar selalu menjaga diri dan tidak terpapar virus covid-19, semoga Allah SWT selalu melindungi kita semua”. Ucap Karyanto Ketua Kebokicak BC. (ANGGA)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA CUCAK HIJAU B

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA LOVE BIRD M1 A

 

JUARA LOVE BIRD M2 A

 

TWISTER BUBUR, cocok untuk meloloh piyik/baby burung pemakan bijian termasuk love bird. Para breeder burung ocehan juga banyak yang cocok menggunakan TWISTER TROTOLAN. Selepas masa loloh/trotol, banyak yang mengaku cocok menggunakan Twister GoldSeaweed, atau Anti Stress.

Beli dan terus berikan TWISTER yang cucuk untuk burungmu, untungnya dobel-dobel. Untuk piyik lebih sehat dan cepat besar serta tidak mudah mati, untuk yang sudah mulai remaja sampai dewasa lebih sehat dan lebih gacor dengan suara lebih keras dan bening. Dapatkan ratusan voucher/kupon hadiah langsung tanpa diundi, seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku untuk pembelian 1 Januari – 31 Desember 2021.

 

 

 

KATA KUNCI: latber kebokicak bc jombang lb nekat bule mb bocah liar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp