PANITIA JAHE BULE CUP #2, TERIMAKASIH, SAMPAI JUMPA DI JAHE BULE CUP #3

DATA JUARA JAHE BULE CUP #2 PURBALINGGA

Sempat Diguyur Hujan, Even Berlangsung Lancar dan Meriah

Bertempat di gantangan Panican Bird Arena Purbalingga, even bertajuk Jahe Bule Cup #2 sukses terselenggara pada Minggu 21 Januari 2024. Tak hanya diikuti kicaumania dari lokal Purbalingga, hadir pula kicaumania dari Wonosobo, Banjarnegara, Kebumen, Purwokerto, Pemalang, dan sekitarnya.

Hujan yang sempat mengguyur, relatif tidak mengganggu jalannya lomba, tetap lancar dan meriah. Setiap kelas, terpantau ramai peserta. Bahkan di kelas Murai Batu Tantangan 16G dan Jahe Bule 24G, banyak kontestan yang tidak kebagian tiket.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Di luar Murai Batu Umum, kelas-kelas lain juga ramai peserta, seperti Murai Batu Muda, Pastol, Kacer, dan Cucak Hijau. Selain ramai peserta, sejumlah tokoh dan pemilik gantangan (EO) juga tampak hadir.

Di antaranya, tampak Eko Vas BF ketua Ronggolawe DPW Purbamas, Avip Avest Bird Arena Bobotsari, Wafin BCV Jaya, Ali Pisang Sari 4 Banjarnegara, Ibnu & Udin Raja Bakar Team Kebumen, Hao & Jaya Bukateja, Joe Purwokerto, H. Warno Purbalingga, Bayu BNA Mastering, Widya Notaris, dan lainnya.

 

DIRJO KEMOJING BERSAMA TOHIR & AJI KM, MB SAUQI JUARA 1 WAJIB RING JAHE BULE

 

Tohir Jahe Bule yang punya gawe dan Aji KM mewakili panitia yang bertugas, mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran dan partisipasi kicaumania. “Mohon maaf bilamana masih ada kekurangan, sampai jumpa di Jahe Bule #3 tahun 2025,” ucap Tohir yang didampingi Aji KM.

Sebagai peternak murai batu, di gelaran ini Tohir membuka kelas murai Wajib Ring Jahe Bule. Juara 1 di kelas ini, dimenangkan oleh Sauqi milik Dirjo Kemojing. Sementara gaco lainnya milik Dirjo, memenangkan doorprize murai batu Ring Jahe Bule. “Mas Dirjo nurunin 2 ekor, Sauqi juara 1 dan yang satunya dapat dooprize,” imbuh Tohir.

Pekan depan, kicaumania disuguhi even Pakkar Reborn Banjarnegara (28/1) yang bertempat di Wisata Bukit Mandaran Karangkobar. Berikutnya, even Bala Gibran Cup Purwokerto (4/2), menyuguhkan all class losgan tanpa syarat di Taman Kota Andhang Pangrenan Purwokerto. Di kota Purbalingga, juga kembali berlangsung even prestis New SMN Perwira pada 18 Februari. [bimun]

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

DATA JUARA JAHE BULE CUP 2 PURBALINGGA:

 

 

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

BROSUR PAKKAR REBORN BANJARNEGARA:

 

BROSUR PIALA BAROMETER INDONESIA:

 

 

BROSUR NEW SMN PERWIRA PURBALINGGA:

 

BROSUR PANDORA “V” PURBALINGGA:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

ALI PISANG SARI 4 BANJARNEGARA  & TOHIR JAHE BULE

 

AVIP AVEST BIRD ARENA BOBOTSARI (TENGAH)

 

EKO VAS BF & TOHIR JAHE BULE

 

 

H WARNO, AWANG, DAN WIDYA NOTARIS

 

IBNU & UDIN, RAJA BAKAR TEAM KEBUMEN

 

LOVY & WAFIN BCV JAYA BANJARNEGARA

 

TOHIR JAHE BULE & BAYU NA BNA MASTERING BANJARNEGARA

KATA KUNCI: jahe bule cup #2 purbalingga

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp