KAPTEN (TENGAH) SAAT MEREBUT JUARA PERTAMA DI KELAS UTAMA CUCAK HIJAU G-36.

LAPRES BNR TULANGAN – SIDOARJO

CH Kapten Bawa Pulang 4 Gelar, Duta Delta Pandawa dan BM Team Amankan Juara Umum

Kapten jagoan milik Cheila Khanza dari BM Team bisa membawa pulang 4 gelar kejuaraan pada latpres BnR Tulangan - Sidoarjo, Minggu, 29 November 2020. Duta Delta Pandawa dan BM Team dinobatkan sebagai Juara Umum.

Gelaran Latpres bulanan yang diselenggarakan pada minggu ke 4 oleh gantangan Batiksari BnR Tulangan berjalan cukup lancar. Dibanjiri oleh banyak kicaumania membuat suasana cukup meriah. "Untuk kelas ocehan masih mendominasi jalannya lomba, hingga diambil 12 sampai 15 kejuaraan," jelas Yandik MDC panitia lomba.

 

 

DUTA DELTA PANDAWA DIANUGERAHI JUARA UMUM BC.

 

BM Team yang dipimpin oleh Cheila Khanza putri bapak Alfian berhasil membawa pulang juara umum SF berkat penampilan gemilang dua amunisi andalannya pada kelas cucak hijau yaitu Kapten dan Pegasus. "Dari dua amunisi ini aja kita bisa meraih 6 trophy kejuaraan, tapi sayang sekali Kapten hari ini kita tidak bisa menyapu bersih alias hatrik," sesal Cheila Khanza kepada Burungnews.

Cucak hijau Kapten pantas dinobatkan sebagai bintang dalam lomba kali ini, bermain 4 sesi Kapten nyaris merebut 4 gelar kejuaraan. Sudah terlihat saat tampil pertama disesi cucak hijau A Kapten sudah mempertontonkan aksi hebatnya dengan menggondol juara pertama.

 

JUARA UMUM SF DINOBATKAN KEPADA BM TEAM.

 

Kembali bermain pada sesi cucak hijau G-36, dominasi Kapten makin terlihat untuk bisa mengambil gelar yang kedua. Dibuntuli oleh Musik milik H Tono dari Candipari BC dan Pegasus sebagai juara 2 dan 3. Sementara pada sesi cucak hijau B, penampilan Kapten sedikit menurun hingga hanya berada di posisi ke tiga.

Pada sesi terakhir cucak hijau C, Kapten kembali tampil menggila untuk bisa memenangkan gelar yang ke tiga sekaligus menyumbangkan 4 gelar buat BM Team yang dianugerahi sebagai juara umum SF. "Ini adalah kado istimewa di akhir tahun buat tim kami dengan membawa pulang banyak trophy kejuaraan," bangga Cheila Khanza.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

Penampilan apik juga ditunjukkan oleh Kacer Algojo jagoan milik Bebex dari Surabaya untuk bisa membawa pulang dua gelar kejuaraan. Aksi buka sayap dan ekor serta iringan lagu yang enak didengakkan oleh teliga, bisa mencuri satu gelar pertama pada sesi kacer A dengan mengalahkan Monster milik Fabian dari BBC dan Puser milik Sarin dari Arvath BC.

Bertarung lagi pada sesi kacer G-36 Dominasi Algojo masih belum bisa dipatahkan oleh lawan-lawannya, hingga bisa merebut gelar yang kedua diikuti oleh Puser dan Joyoboyo milik Fanji dari Duta Delta Pandawa sebagai juara dua dan tiga. "Terimakasih tuhan hari ini Algojo bisa merebut dua trophy di kelas utama," girang Bebex kepada Burungnews.

 

BEBEX (KIRI) MEMBAWA ALGOJO MERAIH JUARA KACER G-36.

 

Sementara pada kategori ekor panjang, tiga jawara harus puas berbagi kemenangan dalam tiga kelas yang dipertandingkan. Mbah Subur milik Abah Tony dari Iron Fly SF pantas dinobatkan sebagai yang terbaik, karena selalu stabil masuk 4 besar. "Sayang sekali lomba kali ini tidak ada burung terbaik," kata Kacong Mania sang pengawal burung.

Tampil apik pada sesi murai batu A, Mbah Subur bisa mengamankan satu gelar pertama buat tim Iron Fly SF, dibuntuti oleh Kipli milik Indra dari Arno BC dan Basudewa milik Kusuma dari PW sebagai juara dua dan tiga.

 

MBAH SUBUR (KIRI) AMANKAN TIGA GELAR KEJUARAAN SEBAGAI JUARA 1, 3 DAN 4.

 

Pada kelas utama murai batu G-36 giliran nama Warok milik Akor 27 dari Duta Delta Pandawa yang bisa menduduki podium tertinggi, di susul oleh Predator milik Andre dan Gatot Kaca milik H Rigor dari SR Team. Sedangkan Mbah Subur cukup puas berad di posisi ke empat.

Gantian nama lain yaitu Kipli yang bisa merebut posisi pertama pada sesi akhir murai batu B, Polri milik Mansur dan Mbah Subur nangkring di peringkat dua dan tiga. "Penampilan Mbah Subur masih naik turun, karena perubahan cuaca dari panas ke hujan," ujar Abah Tony sang pemilik burung kepada Burungnews.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Pada akhir lomba panitia memberikan penobatan juara umum yang jatuh ketangan Duta Delta Pandawa dan BM Team. Sekaligus menyampaikan banyak terimaksih kepada seluruh peserta dan sponsor, juga mohon maaf bila mana masih ada kekurangan dari pihak penyelenggara. "Tanpa dukungan semua pihak acara ini tidak akan terlaksana," tutup Yandik MDC. (JUNA JANGANASEM)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA MURAI BATU G-36.

 

PEMENANG DI KELAS KENARI A.

 

 

SANG JAWARA DI KELAS LOVE BIRD M2 MAKSIMAL.

 

JUARA KELAS CENDET A.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: lapres bnr tulangan – sidoarjo ch kapten duta delta pandawa bm team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp