MBM TEAM BANJARNEGARA JUARA UMUM BIRD CLUB, DRS BAMBANG KTC TERIMA TROPHY DARI ROFIK AZIS

BUPATI CUP 3 WONOSOBO #1

Tolak Pinangan 200 Juta, MB Tigor Turut Hantarkan MBM Team Raih Juara Umum

Gantangan KMWB yang berlokasi di Taman Kota Fatmawati, menjadi saksi bisu keperkasaan murai batu Tigor. Pejantan tangguh di kandang Tigor BF ini, menjadi bintang lapangan di Bupati Cup 3 Wonosobo (31/7). Rofik Azis ketua KMWB, langsung mengajukan penawaran. Sayang, tawaran  200 juta belum menggoyahkan H. Pipie untuk melepasnya.

Kesetabilan murai batu Tigor di tangga juara, terus dipertontonkan. Setelah meraih juara 1 tiket satu juta di even SMN (Seduluran Murai Ngapak) Purwokerto (17/7), Tigor kembali mengukir prestasi di kelas utama even Bupati Cup 3 Wonosobo. Tak hanya juara 1 di kelas Bupati 24G, Tigor yang dimainkan tiga kali nyaris menang hatrick dengan raihan juara 1, 1, dan 2.

Rofik Azis, ketua KMWB yang memantau kinerja Tigor sesi demi sesi, langsung jatuh hati dan memberanikan diri mengajukan penawaran. Tak tanggung-tanggung, Rofik Azis pede menyodorkan penawaran 200 juta untuk meminangnya. Didampingi Nandar, H. Pipie sang empunya mengaku belum goyah dan akan terus mempertahankan Tigor sampai ada tawaran fantastis.

 

H, PIPIE TERIMA TROPHY DARI BUPATI WONOSOBO H, AFIF NURHIDAYAT, S,Ag,

 

Selain buat lomba, Tigor merupakan pejantan tangguh yang produktif mencetak anakan kualitas di farm Tigor BF. “Saya ucapkan terimakasih atas penawaran yang diajukan oleh bapak Rofik, untuk sementara belum saya lepas. Buat mainan, dan breeding dulu. Temen-temen yang inden belum kebagian anakan Tigor, dan masih banyak even yang ingin saya ikuti,” ucap H. Pipie.

Bupati Wonosobo H. Afif Nurhidayat, S.Ag yang hadir di even ini, berkenan menyerahkan trophy kejuaraan kepada H. Pipie atas raihan prestasi murai batu Tigor. Membayangi Tigor di peringkat dua dan tiga kelas Bupati 24G, ada murai batu Tyson milik Yoyok TC SF dan Dewan Jendral milik H. Andi Ndo. 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Tak hanya jadi bintang lapangan, raihan dua poin penuh Tigor dan sekali runner up juga turut menghantarkan MBM Team Banjarnegara meraih kemenangan di kategori juara umum bird club (BC). “Terimakasih atas dukungan, dan suport rekan-rekan yang telah bergabung dalam MBM Team. Selamat buat H. Pipie atas raihan prestasi Tigor, dan selamat untuk KMWB atas suksesnya Bupati Cup 3,” tutur Hari MBM School yang diamini Drs. Bambang KTC.

Kemenangan MBM Team meraih juara umum, selain dari poin yang didapat Tigor juga ada tambahan poin dari cucak hijau Karantula milik Hari, murai Bedor milik Amanda Ring, Oktofus, & Yaris, kenari Max Well milik Giga Canary, love bird Nakama milik Ariya, dan trucukan Avatar & Purwaceng yang keduanya milik Sandy.

 

NANDAR, ROFIK AZIS, & H PIPIE, NEGOISASI ALOT, MB TIGOR TOLAK TAWARAN 200 JUTA

 

Aang Djoeniawan yang mengandalkan cucak hijau Karisma, mampu bertengger di papan atas. Dua raihan prestasinya, yaitu menempati podium dua kelas Pariwisata dan podium tiga kelas Fatmawati. Prestasi ini, membuat Aang siap menurunkan kembali Karisma di even Nusawungu Cup III Feat NPC di gantangan New DBC Danasri Cilacap (7/8).

Secara keseluruhan, lomba berjalan lancar dan sukses. Rofik Azis selaku ketua KMWB mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran dan partisipasi kicaumania yang telah turut mensukseskan Bupati Cup 3 Wonosobo. “Mohon maaf bilamana masih ada kekurangan, sampai jumpa di even KMWB selanjutnya,”. (bimun).

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

AANG DJOENIAWAN, CH KARISMA JUARA 2 KELAS PARIWISATA & 3 KELAS FATMAWATI

 

AMANDA RING, MONCER BERSAMA MB PASTOL BIMA SAKTI & MB BEDOR

 

 

DHETA & CH KARANTULA

 

GIGA CANARY BANJARNEGARA, KENARI MAX WELL RAIH JUARA 1 DAN 3, SUMBANG POIN MBM TEAM

 

 

HARI BF & DRS BAMBANG KTC, CH KARANTULA TERBAIK KELAS KMWB

 

MB DEWAN JENDRAL MILIK H, ANDI NDO TERIMA TROPHY JUARA 3 KELAS BUPATI 24G

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

TUGIO PANDORA, SERAHKAN TROPHY JUARA 2 KELAS BUPATI 24G KEPADA MB TYSON

 

SUASANA KELAS MURAI BATU BUPATI 24G, TIGOR PEMENANGNYA

 

KATA KUNCI: bupati cup 3 wonosobo mb tigor mbm team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp