MAT MM, 1 AGUSTUS, SAYA TUNGGU DI BUPATI CUP 3 WONOSOBO

RABU CERIA BEJO BANJARNEGARA

Tledekan Melody & KD Saling Jegal, Mat MM Kibarkan Duta Bupati Cup 3 Wonosobo

Persaingan sengit, terjadi antara tledekan Melody versus KD di gelaran Rabu Ceria Bejo Banjarnegara yang dihelat Rabu 26 Mei 2021. Keduanya, harus saling jegal untuk menjadi yang terbaik. Sementara love bird Rayes dan cucak hijau Sakera yang tampil maksi, berhasil mendulang kemenangan ganda di kelasnya.

Performa ciamik dua tledekan yaitu Melody milik Mat MM Wonosobo dan KD milik Icuk GBA Banjarnegara, terus dipertontonkan di setiap aksinya dengan hasil prestasi yang membanggakan bagi sang empunya. Kedua tledekan syarat prestasi ini, harus saling jegal di even Rabu Ceria Bejo Banjarnegara (26/5) yang bertempat di Gantangan Bejo Surya Yudha Park.

 

 

Melody, unggul di kelas Robot Gedeg yang diikuti KD di podium 2. Di sesi kedua kelas Surya Yudha, gantian KD yang jadi pemenangnya dan Melody harus puas duduk di peringkat dua. Raihan prestasi Melody, membuat Mat MM sukses kibarkan Duta Bupati Cup 3 Wonosobo. “Mohon dukungan dan suportnya, 1 Agustus saya tunggu di Bupati Cup 3 Wonosobo,” undang Mat MM.

Duet kakak beradik Ady dan Irfan PRC yang piawai mencetak dan memoles love bird konslet, berhasil mendulang kemenangan ganda dan sekali juara 3 bersama Rayes. Tak hanya menuai prestasi bersama Rayes, Ady & Irfan juga sukses menempatkan love bird Sembara di papan atas dan juara satu di kelas kacer melalui aksi memukau Predator.

 

A-BOND SF, MELESAT BERSAMA AM SM DAN ILUSION

 

Di kelas cucak hijau, penampilan prima Sakera milik Rizki-Gharotc juga menuai kemenangan ganda. Salah satu cucak hijau terbaik di blok tengah yang pernah ditawar fantastis ini, beberapa penampilannya terus eksis di papan atas. Libas milik Widi Purbalingga dan Mane milik Mr. Zen Galeo, bergantian jadi runner up di bawah Sakera.

Melalui Anis merah SM dan Ilusion, H. Andi A-Bond SF berhasil mendominasi juara satu. SM unggul di kelas Bejo, sedangkan Ilusion jadi yang terbaik di kelas Robot Gedeg. Sementara kacer Sultan Muda yang baru beres mabung, dua kali aksinya berhasil menempati peringkat empat dan tiga. “InsyaAllah, Minggu besuk turun lagi di Latpres Dipayuda,” tutur Wiwit.

 

BAYU, PEMENANG DOORPRIZE 1 EKOR KAMBING

 

Pada gelaran ini, panitia Bejo melakukan pemilihan kicaumania yang paling fighter khususnya di kelas love bird paud. Pemilihan ini, berdasar dari keaktifan kicaumania hadir di setiap latber atau lomba khususnya di wilayah Banjarnegara. Al hasil, Mr. Handoyo terpilih sebagai penggantang love bird paud paling fighter. Piagam tersebut, langsung diberikan oleh Ari Bejo sebagai owner Gantangan Bejo.

Secara keseluruhan, even berjalan lancar dan sukses. Doorprize utama berupa 1 ekor kambing, dimenangkan oleh Bayu. Di Gantangan Bejo, selain sebagai lokasi latber rutin tiap hari Rabu siang, pada tanggal 18 Juli 2021 juga bakal ditempati even Pesona Kicau Banjarnegara yang dimotori oleh 5 EO yaitu Bejo, Dipayuda, MSC BF, MBM School, dan Gading BC. [Bimun]

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

ARGOSURO TEAM PUNGGELAN, FOKUS DI LOVE BIRD

 

BIO BF, LB LB BALIBU JAKARTA PERINGKAT 1 & 3

 

 

BOSS NEW KRN, LB BARA BERE JUARA 1 KELAS BALIBU LOS POIN

 

FIFA, CERIX, & DARSONO, RAMAIKAN GANTANGAN BEJO

 

 

MR HANDOYO (TENGAH), TERIMA PENGHARGAAN PENGGANTANG LB PAUD PALING FIGHTER

 

RIMBA DAN KARANG, TERBAIK DI KELAS MURAI BATU

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

KATA KUNCI: rabu ceria bejo banjarnegara tledekan melody tledekan kd amat mm duta bupati cup 3 wonosobo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp