AKSI MURAI BATU EMPU GANDRING

LAMONGAN VAGANZA, #2

MB Empu Gandring Borong Banyak Gelar, Kacer SS Jadi Pusat Perhatian

Murai batu Empu Gandring milik Gus Mad dari Malwopati berhasil borong banyak gelar di gelaran Lamongan Vaganza Minggu, 26 Februari 2023. Kacer SS milik Abah Antok dari Citraland SF jadi bintang lapangan.

Event Lamongan Vaganza yang di gelar di Yonzipur 5 Kompi A Babat, Lamongan, sukses menghadirkan banyak kicaumania dari berbagai daerah. Aroma persaingan sangat terasa disetiap kelas yang dilombakan.

 

 

JOKY 22 (KIRI NOMER 2) MEKANIK MURAI BATU EMPU GANDRING

 

Terutama di kelas murai batu, kehadiran beberapa gacoan papan atas membuat pertarungan terasa sangat seru. Dari ratusan murai batu yang hadir ada satu nama yang begitu menonjol, dia adalah murai batu Empu Gandring gaco lawas Gus Mad dari Malwopati yang kali ini membawa bendera DT. Real Food.

Keberhasilannya ini dikarenakan Empu Gandring mengeluarkan muntahan tembakan yang bervariasi seperti cililin, kenari dan kapas tembak. Apalagi ditambah dengan volue yang sangat keras dan durasi kerja yang stabil dari awal hingga akhir, membuat seluruh mata dewan juri tertuju kepada Empu Gandring.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Berkat aksinya yang bagus, Empu Gandring berhasil membawa pulang tropy juara 1, 1 dan 2.”Meskipun bulunya sudah tua, tetapi penampilannya masih sangat bagus. Volume dan tembakan yang dibawakan dengan tuntas adalah salah satu ciri khas dari Empu Gandring.” ujar sang pengawal Empu Gandring.

Beralih pada sesi hitam putih, SS milik Abah Antok dari Citraland SF sukses menjadi pusat perhatian. Burung yang sudah kenyang akan pengalaman ini, berhasil menyabet juara 1 dan 2 dari 3 kelas yang diikutinya.

 

ABAH ANTOK (TENGAH PEGANG BENDERA MERAH) PEMILIK KACER SS

 

Tampil di kelas pembuka kacer komunitas, SS langsung tampil dengan ciri khasnya patah leher dan muntahan lagu kasaran seperti srindit, cililin dan love bird yang dibawakan dengan speed yang rapat. SS berhasil membuka kemenangannya dengan berada di peringkat ke 2.

Semakin impresif saat turun di kelas kacer B Babat, penampialan SS semakin bagus dan lagu yang di keluarkan juga semakin bervariasi. Tanpa ragu dewan juri langsung memberikan bendera koncer A mutlak kepada SS.

“SS ini baru 2 hari kemarin saya pindah ke sangkar aslinya, sebelumnya saya ganti ke sangkar ukir. Saya tidak menyangka apabila tampilnya bisa sangat bagus, padahal baru saja saya pindah sangkar,” ucap Abah Antok. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA LAMONGAN VAGANZA, KLIK DI SINI

 

KELAS KACER KOMUNITAS

 

 

KATA KUNCI: lamongan vaganza mb empu gandring kacer ss

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp