KENARI SPARTAN MILIK BYD ROSY DARI BRITAMA BC SAPU BERSIH SEMUA KELAS

LAMONGAN VAGANZA, #1

Kenari Spartan Double Winner, Cendet Brilliant Tampil Menawan

Kenari Spartan milik Boyd Rosy dari Britama berhasil double winner di gelaran Lamongan Vaganza Minggu, 26 Februari 2023. Sedangkan cendet Brilliant berhasil tampil menawan.

Kenari Spartan milik Boyd Rosy dari Britama berhasil tampil sempurna untuk merebut semua kelas dimainkanya dengan meraih juara 1 sebanyak dua kali alias double winner.”Kita sudah mempersiapkan jauh-jauh hari untuk event ini, hasilnya tidak mengecewakan. Spartan berhasil tampil ngedur,” ujar Akmal sang joky.

 

 

AKSI KENARI SPARTAN

 

Langsung menunjukkan kualitasnya sebagai burung yang haus akan juara, Spartan langsung menunjukkan aksinya di sesi pembuka kenari A BMW. Memiliki durasi yang di atas rata-rata serta cengkok lagu yang indah

Ditambah dengan volume yang tembus membuat semua mata dewan juri dan penonton tertuju kepada Spartan. Benar saja, Spartan berhasil mendapatkan bendera koncer A mutlak.

 

 

Lanjut di sesi kenari B Babat, penampilan Spartan semakin istimewah. Untuk yang ke dua kalinya Spartan berhasil menjadi sang pemuncak klasemen, dan menyapu bersih dua kelas yang dibuka oleh panitia.

“Penampilan spartan kali sangat bagus, tadi durasinya keluar sampai 1 menit 34 detik serta jedanya juga sangat rapat. Perjuangan kita tidak sia-sia datang jauh-jauh dari kota Sidoarjo,” ucap Akmal.

 

MR. MOMON HONDA ANTARKAN CENDET BRILLIANT MEREBUT JUARA 1 DAN 3

 

Sementara iu cendet Brilliant milik Mr. Momon Honda dari PCLM juga ikutan tampil gemilang bisa mengamankan juara 1 dan 3 dari dua kelas yang diikutinya. Burung yang belum genap satu tahun di pegang oleh Mr. Momom Honda ini langsung menyuguhkan kehebatnnya pada sesi cendet A Yonzipur G 36.

Menyuguhkan muntahan lagu seperti kuntilanak, greja tarung serta tengekek buto. Ditambah dengan durasi kerja yang bagus dan gaya nagen satu titik. Brilliant membuka kemenangannya berada di posisi ke 3.

 

CENDET BRILLIANT (PALING KANAN) SAAT MENJADI JUARA DI SESI B BMW

 

Kurang puas hanya berada di peringkat ke 3, Mr. Momon Honda menurunkannya lagi di sesi cendet B BMW. Benar saja, kali ini penampilannya jauh lebih bagus dan tembakan yang dibawakan juga lebih bervariasi. Brilliant pun sukses menjadi sang pemuncak klasemen.”Cukup puas dengan penampilan Brilliant kali ini, semoga kedepannya bisa stabil ditangga kejuaraan dan penampilannya lebih bagus lagi,” terang Mr. Momon Honda.

Tak kalah istimewah, cendet Pajero milik Mr. Bams dari Bombastic SF juga berhasil mengukir prestasi apik. Burung yang dalam kondisi onfire ini berhasil menyuguhkan lagu andalannya yaitu greja tarung yang dibawakan dengan panjang. Ditambah dengan volumenya yang keras, Pajero berhasil menarik perhatian para juri.

Berkat perfoma apiknya, Pajero berhasil memborong pulang juara 2, 2, 2 dari empat kelas yang diikutinya.”Ciri khas dari Pajero ini adalah tembakan greja tarung, kalau membawakan di ulang ulang. Apabila Pajero nembak pasti juri akan menoleh,” ucap Catur. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA LAMONGAN VAGANZA, KLIK DI SINI

 

 

CENDET PAJERO (PALING KANAN) MILIK MR. BAMS DARI BOMBASTIC SF

 

SUASANA DI KELAS CENDET KOMUNITAS G 24

 

 

KATA KUNCI: lamongan vaganza kenari spartan cendet brilliant

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp