BRANJANGAN BLOROK


LAGI, DEAL FANTASTIS BRANJANGAN

Sepasang Branjangan Javanica Blorok Ekstrim Plus Anakan Diboyong Rozib Jaya 550 Juta

Geliat lomba burung branjangan yang kembali bergairah, membuat bisnis terkait juga ikut terdongkrak. Transaksi burung dengan harga fantastis pun kembali berlangsung. Seperti yang dilakukan oleh Rozib Jaya.

Berburu dan membeli gaco branjangan memang perlu dilakukan, untuk mengarungi berbagai event yang sudah terjadwal di depan mata. Berawal dari salah satu postingan akun FB Lucky Richard Chasmaran di media sosial beberapa waktu yang lalu.

 

POSTINGAN YANG BIKIN TRANSAKSI

 

Om Rozib Jaya yang sempat memantau, merasa tertarik untuk meminang branjangan Java blorok ekstrim sepasang, ditambah 1 anakan. Tidak tanggung-tanggung, om Rozib Jaya rela merogoh kocek sebesar 550 juta.

“Awalnya saya melihat postingan om Lucky di face book. Saya tertarik dan berlanjut negoisasi, Alhamdulillah deal di angka 550 juta,” ucap Om Rozib

 

TWISTER BUBUR, cocok untuk meloloh piyik/baby burung pemakan bijian termasuk branjangan. Para breeder burung ocehan juga banyak yang cocok menggunakan TWISTER TROTOLAN. Selepas masa loloh/trotol, banyak yang mengaku cocok menggunakan Twister GoldSeaweed, atau Anti Stress.

 

Pejantan yang dinamai British dan betina yang dinamai Aquila menambah koleksi di kandang ternak Gledek BF Karawang, yang sebelumnya juga sudah ada blorok ekstrim bernama Maharaja.

“Saya berharap dengan masuknya British dan Aquila di kandang ternak kami, akan menambah produksi lagi. Sebelumnya Maharaja juga sudah mulai produk, akan tetapi belum beruntung karena mati, tapi sekarang sudah mulai produk lagi.”

 

ROZIB DAN LUCKY DEAL 1 PASANG BRANJANGAN JAVA BLOROK EKSOTIS

 

Semua jagoan koleksi Gledek BF memang bermaterikan bagus, dari memilih dan memantau sendiri di lapangan. Tentu saja, harganya pun tidak murah lagi. Seperti trah Palapa ring EF Jogja juga sudah mendarat di Gledek BF.

Demikian pula keputusannya membeli British dan Aquila, tentu dengan pertimbangan yang matang. Rozib Jaya ingin come back dan eksis, tentu tidak mau dengan jago yang nanggung.

 

 

Dengan gaco-gaco hasil breeding yang di kakinya memakai ring, tentu semakin fleksibel ketika hendak menurunkannya di lomba. Ada EO yang mensyarakatkan hanya burung (branjangan) ring yang bisa dilombakan. Beberapa event yang digelar sangat prestis sehingga sangat disayangkan kalau dilewatkan begitu saja. [maman, maltimbus]

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

MAXIMUM SEEDS, TERBUKTI COCOK UNTUK ASUPAN HARIAN BRANJANGAN

 

BRITISH BRANJANGAN JAVA BLOROK EKSOTIS

 

BRITISH DAN AQUILA SEPASANG BRANJANGAN BLOROK EKSOTIS

 

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

KATA KUNCI: branjangan blorok rozib jayalucky richard chasmaran

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp