BERKAH CANARY. KENARI KEPO YA CURI PERHATIAN

LAGA SPECTA GOC ORIQ JAYA BOYOLALI

Komo, Kepo Ya, dan Loss Doll Naik Podium, Yin Yang Stabil di Nomor Kecil

Murai borneo Komo, kenari Kepo Ya, dan kenari Loss Doll berhasil meraih podium pertama dan kedua di Laga Specta GOC Oriq Jaya Boyolali. Dua kali meraih posisi runner up, kacer Yin Yang stabil dan konsisten di jalur prestasi.

Laga Specta GOC Oriq Jaya yang digelar pada Senin, 19 Oktober 2020 di Pasar Ngebong, Boyolali berjalan ramai dan kondusif. Meski sempat diguyur hujan, peserta tetap antusias untuk mengikuti kontes sampai akhir.

 

 

PANITIA DAN JURI GOC ORIQ JAYA

 

Dibukanya kelas murai borneo di laga kali ini ternyata mendapat sambutan positif dari borneomania dari berbagai daerah. Kehadiran 30-an peserta di kelas ini menjadi bukti kalau penggemar murai gembung ini mulai tumbuh dan berkembang di area Boyolali.

Menurunkan murai borneo Komo, Prawiro SF berhasil menduduki urutan kedua di kelas Murai Borneo A setelah tampil gemilang dan berikan perlawanan ketat pada Abidin (Shakuntala SF) yang akhirnya keluar sebagai pemenang. Di kelas Murai Borneo B, Komo tampil menggila dan keluar sebagai yang terbaik.

 

PRAWIRO SF. MB KOMO JUARA 1 DAN 2

 

Keberhasilan meraih podium pertama dan kedua di kontes kali ini menjadi bukti kalau Komo merupakan calon ancaman di kelas murai borneo. Berubahnya nama-nama pemenang di kelas murai borneo dalam beberapa even terakhir menunjukkan apabila peta kekuatan di kelas ini makin seimbang dan merata.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Seimbang dan meratanya kekuatan juga terlihat di kelas kenari yang menghasilkan nama-nama berbeda sebagai pemenang. Loss Doll, amunisi milik Didha Pesona SF berhasil meraih kemenangan di kelas Kenari Loss Gan setelah tampil maksi dengan pembawaan lagu utuh dan buka tutup rapat.

 

DIDHA PESONA SF. KENARI LOSS DOLL NYARIS NYERI

 

Di kelas Kenari A, Loss Doll nyaris menggandakan kemenangan setelah kembali tampil spartan dari awal sampai akhir penilaian. Sayang, penampilan istimewa Kepo Ya memaksa Loss Doll menempati peringkat kedua di kelas ini.

Sesuai namanya, performa Kepo Ya memang selalu membuat penasaran dan mampu mencuri perhatian para kier master di lapangan. Power, durasi, dan buka tutup rapat yang ditunjukkan Kepo Ya saat dalam kondisi terbaik memang sulit dibendung oleh lawan. Meski banyak yang mengejar Peyang masih enggan untuk melepas dan membiarkan orang-orang tetap penasaran.

 

PUTRI AYU SF. KACER YIN YANG STABIL DI NOMOR KECIL

 

Menurunkan salah satu materi kacer yang bernama Yin Yang, Putri Ayu SF menunjukkan kestabilan dan konsistensi di jalur hitam putih. Andalkan materi lagu rol tembak yang dibawakan terus menerus, kacer Yin Yang berhasil meraih dua kali posisi runner up.

Di akhir kontes, Admaja mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di Laga Specta GOC Oriq Jaya kali ini. Ia mengingatkan apabila GOC Oriq Jaya menggelar latihan rutin setiap hari Senin mulai jam 14:00 WIB. Datang dan ramaikan! [danu/asept]

 

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

DUTA HPB SOSIALISAIKAN EVEN ANNIV KACER

 

FBC SUSU MURNI BORONG JUARA

 

KCIK KLATEN. MENANG DI KELAS CUCAK HIJAU

 

PUTRA KELANA KELUAR SEBAGAI LOVE BIRD TERBAIK

 

TWISTER DINOBATKAN SEBAGAI PAUD DURASI TERBAIK

 

WRBC. LB KALUNG MAS NAIK PODIUM

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: goc oriq jaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp