FERRY YONG & ODAM SOi. DUET PEMILIK LB MAROCAK

KURNIA BF feat ODAM SOi BANJARNEGARA

6 Pekan Tampil Ngedur, LB Marocak Terus Eksis di Papan Atas

Kemenangan demi kemenangan terus diraih love bird Marocak. Love bird konslet milik duet Kurnia BF feat Odam SOi dari Banjarnegara ini, namanya terus melambung seiring dengan prestasi yang diraihnya di berbagai lomba lintas EO.

Tak terasa, sudah enam pekan Marocak eksis di papan atas semenjak unjuk gigi di even Bupati Cup Banjarnegara, 12 November 2017 lalu. Berkat polesan Ferry Yong, pengorbit love bird Opium, Marocak berubah menjadi monster yang menakutkan di lapangan.

Tak hanya tampil satu dua kali, dalam sekali turun lomba, Marocak mampu tampil berkali-kali. Walau begitu, performa dan staminanya tetap prima. Begitu digantang, Marocak langsung ngekek dengan durasi panjang, jeda sebentar, lalu bunyi lagi.

 

 

KRU KURNIA BF. 7 KALI TAMPIL, MAROCAK GAET JUARA 1, 2, 2, 2, 3, 3 & 5

 

Gelaran Piala Dankodiklatad di Cimahi Bandung kemarin (17/12), berhasil dilalui dengan torehan prestasi atas. Turun 7 kali, Marocak selalu tampil prima dan berhasil mengoleksi berbagai tropi juara.

Marocak berhasil masuk juara 1 kelas Pusdikkav, tiga kali juara 2 di kelas Dirumkodiklatad, Dirdokkodiklatad dan Dankodikklatad, dua kali juara 3 di kelas Dirumkodikklatad dan Wadankodikklatad), serta juara 5 di kelas Pusdikbekang.

Nur, Yayan, Denung dan Mickael yang mengawal Marocak di Bandung, merasa puas dengan performa Marocak yang terus menunjukkan penampilan terbaiknya. “Persaingan ketat, jawara love bird lintas kota turun semua. Lawannya berat-berat,” tutur Mickael.

Kemenangan Marocak kali ini mampu melambungkan nama Naga Sakti BC serta Duta Dandim Cup Banjarnegara, yang akan menggelar even pada Minggu, 24 Desember 2017 di stadion Soemitro Kolopaking. “Di Bandung, Marocak membawa nama Dandim Cup Banjarnegara dan Naga Sakti BC,” ucap Ferry Yong.

 

 

DANDIM CUP BANJARNEGARA (24/12)

Di Dandim Cup Banjarnegara, kelas love bird dibuka 9 kelas yang terbagi dalam tiga kategori, yaitu 4 kelas love bird bursa, 1 kelas love bird non bursa, serta 4 kelas love bird paud.

Bagi yang ikut love bird bursa, burung wajib dijual dengan harga yang sudah ditentukan oleh panitia. Untuk kelas dengan tiket 150 ribu, harga jual maksimal 75 juta; tiket 100 ribu, harga jual maksimal 50 juta; sedangkan tiket 80 ribu, harga jual maksimal 40 juta.

Penilaian di kelas love bird akan menggunakan stick poin. 8 juri siap bertugas untuk menilai, dibantu 6 juri bantu, 2 korlap dan 2 pengawas lapangan. “Agar penjurian maksimal dan fair play, maka juri yang bertugas di kelas love bird diperbanyak,” jelas Asep Zaenal selaku pengawas penjurian.

Bagi love bird lover yang mau berburu gaco love bird dan burung lainnya, silakan hadir di Dandim Cup Banjarnegara yang akan menyediakan doorprize sepeda motor dan bonus hadiah di setiap kelasnya. Berapapun jumlah peserta, bonus tetap keluar. Untuk lebih jelasnya tentang Dandim Cup Banjarnegara, silakan KLIK DI SINI

KATA KUNCI: kurnia bf ferry yong odam soi marocak dandim cup banjarnegara piala dankodiklatad cimahi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp