MOMO DAN TATA. JUARA 1 DAN 2 DI GELARAN NEW GARUDA BC.

KUREKSARI BIRD CLUB (KBC) SIDOARJO

Andalkan 7 Gaco di Wilson Cup I

Persiapan matang Kureksari Bird Club (KBC) menuju even yang bertitel Wilson Cup I, di gantangan Paduka BC Driyorejo - Gresik. Total 7 gaco dipersiapkan KBC, 4 di kelas love bird dan 3 di kelas murai batu.

Klub yang terbentuk tahun 2017 ini pingin eksis di even yang berskala regional maupun Nasional, untuk membanggakan nama kota Sidoarjo biar dikenal masyarakat kicau mania se-nusantara. Komunitas yang diketuai Ugik Sucipto mengandalkan Petir sebagai gaco utama di kelas murai batu.

 

 

 

Petir sudah kenyang pengalaman dan seringkali mengharumkan nama KBC dengan menjuarai beberapa kontes di gantangan seputaran Sidoarjo. "Bahkan untuk gelaran di gantangan Dewa 99 burung kami juga sering juara pertama," bangga Ugik Sucipto.

Ugik Sucipto CS akan mempersiapkan gaco terbaiknya turun pada even Wilson Cup I, 28 Oktober 2018. Di kelas love bird KBC mengandalkan Tata dan Momo sebagai gaco utama dan sebelum turun pada even tersebut sempat memanasinya pada gelaran rutin New Garuda BC, Selasa 23 Oktober.

Hasilnya berhasil nangkring di posisi pertama dan ke dua, Momo yang turun pada sesi love bird A mampu bersaing dengan pemenang sesi ini, dengan gaya lecek dengan sebutan lanjut dan panjang beberapakali Momo gaco milik Aang WJR hanya kalah dengan selisih poin 12 aja hingga harus puas berada di posisi ke dua.

 

 

Sedangkan Tata yang pada sesi awal kurang maksimal penampilannya, baru pada sesi C burung ber-Ring Bodrex ini bisa menunjukkan kelasnya sebagai pemenang dengan kekean super dan panjang berkali-kali. "Sesi awal burungnya banyak yang macet," bilang Ugik Sucipto kepada Bururngnews.

Dengan hasil juara pertama dan kedua ini membuat kru KBC optimis bisa meraih hasil yang terbaik untuk sesi love bird di gelaran Wilson Cup I. "Mudah-mudahan untuk gaco murai batu juga bisa tampil maksimal di gelaran nanti," jawab Ugik Sucipto.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: kureksari bird club kbc kbc sidoarjo wilson cup i

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp