JUARA KELAS MURAI BATU A

KUNJANG BC KEDIRI

Raja Tembak dan Azka Double Winners

Meski belum semeriah love bird, kelas murai batu dan cendet sudah mulai diperhitungkan di setiap gelaran Kunjang BC. Rabu ini, 26 Juni 2019, Raja Tembak milik Hery dari Maeztro BC dan Azka milik Ugik dari Pojok Kampung bertengger di puncak.

Latber Rutin Kunjang BC di Lapangan Desa Kapas Kecamatan Kunjang Kabupatan Kediri pada Rabu 26 Juni 2019, kembali diserbu kicaumania dan love bird lovers. Sepreti biasa, panitia menyiapkan 20 amplop berisi uang tunai untuk saweran di sejumlah kelas.

 

 

JUARA KELAS CENDET A

 

"Kunjang BC selalu berusaha memanjakan peserta, baik kicau mania maupun love bird mania tanpa kecuali. Diantaranya, kami menyiapkan saweran uang tunai yang diundi di setiap kelas. Jadi berapapun jumlah pesertanya, saweran tetap jalan. Sebagai informasi tambahan, Kunjang BC dibuka tepat jam tiga sore," kata Fredy, Ketua Kunjang BC.

Di gelaran kali ini, ada dua gaco yang berhasil moncer di kelas murai batu dan cendet.Kedua gaco ini tampil elegan dan tak terkalahkan di kelasnya masing-masing. Raja Tembak andalan Hery dari Maeztro BC sukses meretas dua emas di kelas Murai Batu, sedangkan Azka andalan Ugik dari Pojok Kampong melejit di tangga teratas kelas Cendet.

 

 

Di kelas Murai batu A yang diikuti 20 kontestan, Raja Tembak andalan Hery dari Maeztro Bc berhasil menundukkan rival-rivalnya. Tidak sekali ini Raja Tembak sukses meretas podium emas. Di sejumlah gantangan, gaco lawas ini kerap naik podium.

Cakra andalan Agung dari Golden Fighter mengisi posisi runner up setelah menyudahi perlawanan Bruno andalan Negro dari Pare. Di leg kedua, kelas Murai Batu B, kembali Raja Tembak milik Hery dari Maeztro BC menjadi penguasa podium. Sakera andalan Sunarno dari Pare menempati posisi runner up diikuti Pacul Sakti andalan Adi dari Sidowarek SMB.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD M2 A

 

Di kelas Cendet A, Azka dari Pojok Kampong bisa pulang sambil tersenyum, karena gaco andalannya: Ugik berhasil membawa dua tropi utama di kelas Cendet. Setelah menjalani rivalitas dengan tensi tinggi di kelas Cendet A, Azka mampu meredam kedahsyatan Zeuss yang diusung Brusher Kecil dari Emperan SF.

Sementara di kelas love bird, dimulai dari kelas Love bird M2 A, Matahari kembali bersinar di kelas ini. Love bird andalan Rahma KCMT dari HSB SF ini terpantau ngekek durasi lanjut dua dua kali dan lanjut satu hingga meraih poin 150, tertinggi di kelas Love Bird M2 A.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

Juara II direbut Bulan milik Mr Bagus dari Ank 78 SF. Gaco ini mendapat sebutan durasi Lanjut dua sekali dan Masih satu merangkum nilai 123. Sedangkan juara III direbut Max milik Bans dari SMB SF dengan total nilai 69.

Di kelas Love bird A, Wulan Wulan dari DKB yang ada di nomor gantangan 06 meraih juara I. Gaco ini terpantau ngekek durasi panjang tiga sekali, panjang dua sekali dan panjang satu dua kali dan meraih poin 755.

 

 

Juara II direbut K-cung milik Akhtar dari DT PSM BC. Gaco ini mendapat sebutan ngekek durasi panjang tiga dua kali dan lanjut satu dua kali dan merangkum nilai 580. Sedangkan juara III direbut GM milik Abah Manu dari Jaya Sakti Pare dengan total nilai 526 yang terpantau ngekek durasi panjang tiga dua kali dan masih satu.

Di kelas Love bird Fighter A, gantangan 13 yang ditempati Bety andalan Yani dari Tungklur tampil dominan. Gaco ini ngekek berdurasi panjang satu sekali dan lanjut satu sekali, hingga meraih poin 262 dan ditetapkan sebagai juara I.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD A

 

Rivalnya ada di nomor gantangan 14 yang ditempati Krina Jr andalan Mr Huda dari Ank 78 SF terpantau ngekek durasi Lanjut satu sekali dan masih dua dengan total nilai 142 berhasil mengisi podium dua. Sedangkan di peringkat tiga, ada Aqua andalan Wulan dari DKB dengan nilai 124 yang terpantau ngekek durasi lanjut satu dan masih dua tiga kali.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BABY A

 

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

JUARA KELAS KACER A

 

 

 

KATA KUNCI: kunjang bc kediri raja tembak azka

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp