DWI S DAN WARIH. MOTOR PENGGERAK KUDA BALAP SF

KUDA BALAP SF MAGELANG

Ukir Prestasi di Piala Jateng 2 dan Kampung Ulu Cup I, Siap Bersaing di Blok Tengah

Keberhasilan meraih Runner Up BC di Piala Jateng 2 dan Juara Umum SF di Kampung Ulu Cup I Magelang mencuatkan nama Kuda Balap SF sebagai salah satu kekuatan yang harus diperhitungkan di Blok Tengah. Siapakah mereka?

Di kalangan kicaumania Magelang, nama Kuda Balap SF mungkin sudah tak asing lagi. Single Fighter yang dimotori oleh Dwi S dan Warih ini dikenal memiliki seabreg prestasi di Magelang dan sekitarnya. Sempat vakum karena pandemi, nama Kuda Balap SF kembali mencuat seiring berbagai prestasi yang diraih.

 

 

KRU KUDA BALAP SF MAGELANG

 

Di Piala Jateng 2, tim asal Magelang ini di luardugaan keluar sebagai Runner Up BC setelah mendapatkan poin kemenangan dari cucak hijau BD dan Entong. Di kelas kenari, Kuda Balap juga sukses menempatkan Tobasa dan Lollipop di papan atas. Prestasi ini menjadi kejutan tersendiri di Piala Jateng 2 mengingat tim ini tak diperhitungkan sebelumnya.

 

 

Diperkuat sejumlah gaco papan atas seperti KPK, MS, Rawa Rontek, Tobasa, Gy-Sel, Tobasa, dan Lolipop, Kuda Balap SF tak terbendung di Kampung Ulu Cup I dan berhasil meraih Juara Umum SF. Selain amunisi mumpuni, salah satu kunci keberhasilan Kuda Balap SF di even ini adalah jaringan luas yang dimiliki.

 

KUDA BALAP SF. JUARA UMUM SF KAMPUNG ULU CUP I

 

“Beda dengan Piala Jateng 2 yang mana kita seperti ketiban durian runtuh, di Kampung Ulu Cup kemarin kita benar-benar all out. Mumpung main di kandang sendiri, kita ingin buktikan kalau kekuatan lokal pun mampu bersaing dengan tim-tim papan atas di blok tengah,” ungkap Warih.

Salah satu amunisi andalan Kuda Balap SF di event kali ini adalah kenari Tobasa dan Lolipop yang dikenal sudah mengukir prestasi di berbagai event yang diikuti. “Kalau Tobasa prestasinya sudah nggak kehitung mulai lokal, regional, nasional sudah tembus semua. Burungnya memang istimewa, durasi panjang, buka tutupnya juga rapat, juri nggak mungkin ninggal, bisa dibilang kenari kekinianlah,” lanjutnya.

 

 

Keberhasilan meraih prestasi secara beruntun ini diharapkan menjadi tanda comebacknya Kuda Balap SF di dunia perburungan tanah air. Tak hanya siap untuk bersilaturahmi ke berbagai even bergengsi di blok tengah, Kuda Balap SF juga sedang mempersiapkan event yang rencananya akan digelar pada bulan Juni. “Kita siap gas ke even-even besar di blok tengah. Ini bos e juga lagi nyiapin event buat merpati kolongan di bulan Mei dan lomba burung berkicau di bulan Juni. Tunggu saja tanggal mainnya,” pungkasnya. [asept]

 

 

Ingat BREEDING, ingat TWISTER TROTOLAN. Piyik sehat, tidak mudah mati, lebih cepat besar, cerdas dimaster suara burung lain, lebih cepat bunyi. Coba, buktikan, bagikan testimoninya.

Ayo terus beli TWISTER yang cocok untuk burung Anda. Pakai Twister, dobel-dobel untungya, burung sehat dan lebih gacor, bisa mendapatkan ratusan vocher / kupon hadiah langsung tanpa diundi seperti kompor gas, kulkas, sepeda motor, hingga mobil baru.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: kuda balap sf tobasa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp