MAESTOSO BATAK SF. PUTRA TOBASA MAKIN CEMERLANG

SLEMAN BC CUP WITH RAUDI AKMAL

Pak Tobasa Makin Bersinar, Muntilan BC &Tommy DJ Produk Juara Umum

Kenari Pak Tobasa kembali menunjukkan konsistensinya sebagai burung jawara pada Kontes Sleman BC Cup With Raudi Akmal Minggu, 16 Desember 2018. Bertempat di Gantangan Sleman Bird Club, Pak Tobasa milik Maestoso Batak SF meraih juara.

Burung yang berbody mungil warna kuning, punya daya tempur tinggi. Kerjanya ngotot, membawakan lagunya super panjang, serta memiliki voleme keras memekakan kuping. Tobasa yang turun di kelas Kenari Std Kalitan langsung mendobrak posisi puncak, disusul MTL milik MTL dan Brantas jago baru milik Maestro.

 

 

GUS ALI. LB SCORPIO PUNYA GAYA EKSOTIK

 

Penampilan Tobasa cukup stabil di jalur juara,belum lama ini berhasil meraih juara 1 di KMYK Taman Kuliner. Keberhasilan ini menjadi modal semangat bagi Maestoso dan kawan-kawan yang akan kembali menurunkan jagonya di lomba yang lebih besar.

Penampilan menyakinkan  diperlihatkan cucak hijau Raja LC yang nyaris sapu bersih juara 1 tiga kelas.Raja LC milik Tommy dari DJ Produk sukses berada diposisi puncak kelas cucak hijau Sleman BC dan  cucak hijau Raudi Akmal. Sayang turun di kelas cucak hijau Triharjo Raja LC kurang greget dan harus puas diurutan kedua. Juara satunya berhasil diraih oleh Vavici milik Ade Iraman yang tampil seram. Didulang poin penuh murai batu Bledex dan love bird Sakral, sudah cukup mengantarknya Tommy DJ Product keluar sebagai juara Single Fighter.

 

TOMMY DJ PRODUCT. JUARA SINGLE FIGHTER

 

Muntilan BC yang digawangi oleh Anto, Nadi, Oti dan kawan-kawan dinobatkan sebagai juara Bird Club. Setelah berhasil mengumpulkan poin terbanyak, berkat penampilan gemilang sejumlah jagonya. Sebut saja murai batu Subasa milik Antok yang tampil mewah.

Di kelas love bird Muntilan BC  memborong juara, lewat aksi Muntilan milik Muntilan dan Scorpio dan Mbois milik Gus Aly. Scorpio merupakan jagoan baru milik Gus Aly, dan kali pertama dibawa keluar kota. Aksi Scorpio mewah dengan gaya kepala ditarik ke belakangan hingga 180 derajat. Sontak namanya pun langsung menjadi perbincangan banyak orang. Scorpio tak hanya punya gaya mewah namun kerjanya rajin dan memiliki tembakan panjang. Tak heran bila banyak orang memprediksikan Scorpio bakal melambung tinggi. “Burung baru, gaya mainnya kepala ditarik kebelakang mungkin 180 derajat lebih lah,” jelas Gus Aly kepada Burungnews.

 

CAWETER SF. MAKIN KOMPAK DAN BERSEMANGAT

 

Caweter SF berhasil memborong juara kelas cendet. Lewat Semar dan Semir yang tampil ngotot dan berhasil diposisi 1 dan 3. Adapun juara duanya  diraih Arjuna milik Aries. Jagoan lainya Caweter love bird Serdadu dan Kimi juga tampil ngoto masing-masing berhasil menempati posisi kedua.

Tampil stabil sejak usia paud love bird Kaisar milik Bambang, terus kokoh berada ditangga juara. Kaisar selain mudah bunyi suara ngekeknya juga panjang berhasil memimpi di kelas love bird Reguler Sleman BC. Asal tau saja Kaisar yang kini baru berusia 7 bulan sudah berhasil mengantongi juara 100 kali lebih. Selain memiliki Kaesar, Bambang juga punya jagoan love bird paud Doraemon dan Oshin yang terus menyebar ancaman serius.
 

Pengin jago Anda mbongkar lagu, terdongkrak penampilan dan stamina? Coba dan buktikan kehandalan  QUATTRICK  yang sudah banyak merasakan khasiatnya. Burung sakit, jangan kawatir, ada  LEMAN'S  yang siap memberikan solusi.

 

Mas Prasetyo berhasil membawa pulang juara lewat jagoan love bird Marsekal yang diturunkan empat kelas semua berhasil meraih juara. Marsekal juara 1, 2, 3,3. Keberhasilan Marsekal mejadi terasa berbeda, karena dikawal langsung Mas Prasetyo. Selama ini Marsekal lebih banyak dikawal oleh kawannya, karena Mas Prasetyo kebetulan sedang banyak diluar kota.

Lomba garapan kolabarasi panitia senior dan junior yang diketua Indra dan Bang Jef berjalan sukses dan meriah. Pak Lurah Irawan salah satu pendiri Gantangan SBC turut mengawal jalannya lomba. “Terimakasih atas semua dukungan kawan-kawan dan mohon maaf bila masih ada kekurangan,” jelas Indra Selaku ketua panitia didampingi Bang Jef.[RING BSR]

 

4. PAK LURAH IRAWAN SERAHKAN TROPY JUARA SINGLE FIGTER

 

TRIO. MAMBANG, SUFI DAN SADEK. LB KAESAR TERUS MEROKET

 

Jangan mengaku kicaumania milenial kalau belum mengoleksi dan menggunakan yang satu ini... hubungi  0821.2959.4199  supaya Anda tak ketinggalan dengan yang lain.

 

MAS PRASETYO. LB MARSEKAL JUARA  1,2,3

 

MUNTILAN BC.  JUARA BIRD CLUB

 

PANITIA

 

PANITIA KESEKTARIATAN

 

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp