MR DIKA PESONA 51 PURWOKERTO. PULUHAN ANIS MERAH MEWAH MASIH MENJADI KOLEKSINYA

KRAKATAU MILIK MR DIKA PESONA 51 PURWOKERTO

Dipinang Totok Mbarek Jogja dengan Mahar Fantastis, Kelas Anis Merah Bakal Meriah

Tahun 2018 bakal menjadi tahun kebangkitan anis merah. Hal ini terlihat saat even Plaza Cup 6 Semarang yang digelar 14 Januari lalu. Atas permintaan sejumlah pecintanya, panitia menambah 1 kelas anis merah yang dimainkan di awal lomba.

Animo pecinta anis merah yang terus meningkat, ternyata sudah terbaca oleh Totok Mbarek Jogja. Owner Gudeg Mbarek Bu Hj. Amad yang beralamat di Selokan Mataram, Utara Kampus UGM Jogja ini, diam-diam memboyong anis merah jawara milik Mr. Dika Pesona 51 Purwokerto.

 

 

GHANI & GERRY. KRAKATAU DIBOYONG KE JOGJA, ANIS MERAH BAKAL MERIAH

 

Melalui orang kepercayaannya yang bernama Ghani, Totok Mbarek akhirnya meminang Krakatau yang sehari-hari dipoles oleh Gerry Prayogi dengan mahar fantastis. Baik Totok Mbarek maupun Mr. Dika, keduanya merahasiakan nilai transfer tersebut.

Totok Mbarek yang kini masih fokus menekuni hobi merpati tinggian, di tahun 2018 siap come back menekuni hobi burung berkicau yang beberapa tahun ditinggalkannya. “Walau jarang ke lapang, saya tetap mengoleksi burung. Puluhan burung jawara masih saya rawat dengan baik,” ucap Totok Mbarek yang siap hadir di Benz Wira Cup Purworejo (28/1).

 

 

LEPAS KRAKATAU DEMI PERSAHABATAN

Walau dibanderol dengan harga fantastis, ini bukanlah alasan utama Mr. Dika melepas Krakatau. Eksekutif muda ini mengaku, bahwa faktor persahabatan sesama pecinta anis merah yang menjadi alasan utama melepas burung kesayangannya.

Krakatau memiliki gaya teler mewah, gaya rebah neken-neken sambil goyang kanan dan kiri sampai mentok. Ditopang variasi lagu nan rancak dan volume di atas rata-rata, membuat lawan yang menghadapinya sulit untuk mengalahkan Krakatau.

Selain memiliki Krakatau yang menjadi jawara di even Kapolres Cup Wonosobo 2017, Mr. Dika masih mengoleksi puluhan anis merah dengan gaya mewah. Untuk perawatannya, ia percayakan kepada Gerry dan Yossia Irdian yang merupakan adik dari Mr. Dika.

 

YOSSIA IRDIAN. KEPERCAYAAN MR DIKA PESONA 51

 

Mr. Dika, Gerry dan Yossia Irdian, sama-sama tergabung dalam Kampak (Komunitas Anis Merah Ngapak) bersama pecinta anis merah di wilayah Purwokerto dan sekitarnya. “Mr. Dika suport penuh Kampak dengan mengoleksi anis merah mewah. Saya dan Mas Yossia bagian lapangan,” ungkap Gerry yang diamini Yossia.

Kepindahan Krakatau dari Purwokerto menuju Jogja, menjadikan persaingan di kelas anis merah bertambah ketat. Dengan adanya take over ini, dipastikan kelas anis merah bakal semakin meriah. “Semoga di tempat Mas Totok Mbarek, Krakatau langsung moncer dan tampil stabil,” imbuh Mr. Dika yang bakal hadir full team di Piala Wangkring Moena feat BBC Banyumas, 4 Februari mendatang.

KATA KUNCI: krakatau dika pesona 51 totok mbarek

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp