USAI VAKUM 3 BULAN H AAN (KIRI) KEMBALI GEMPARKAN LB CTK DENGAN MERAIH NYARIS HATRIK.

KPS CUK KALIBOKOR K2

Vakum 3 Bulan, CTK Come Back Nyaris Hatrik

Vakum selama 3 bulan, love bird CTK milik H. Aan kembali menunjukkan tajinya dengan meraih nyaris Hatrik pada kontes KPS Cuk Kalibokor K2 hari Kamis 13 September 2018.

Kondisi cabul (cabut bulu) beberapa bulan silam yang dialami oleh love bird CTK membuatnya terpaksa istirahat selama 3 bulan. Meski cukup lama untuk mengatasi kondisinya, CTK yang perdana tampil full sesi kembali menunjukkan tajinya dengan meraih nyaris hatrik.

 

 

SUASANA GANTANGAN KPS CUK KALIBOKOR K2 SEPTEMBER.

 

“Beberapa bulan lalu kondisi birahinya lagi tidak menentu sehingga terjadilah cabul, saya kawinkan tidak mau akhirnya hanya bermain mandi malam dan pakan milet polos yang bisa menurunkannya. Hasilnya, butuh waktu 3 bulan untuk bisa menampilkan kembali anak ini,” jelas H Aan.

Meski durasinya belum kembali seperti dulu, namun penampilan CTK sudah cukup membuat para juri kewalahan saat menyebutnya. Pasalnya, burung betina ini mempunyai karakter ngekek super lecek berjeda tidak sampai 5 detik dengan sebutan istimewa.

 

WAWA (KIRI) SUKSES ANTARKAN BOCAH EDAN MONCER PADA SESI TUNGGAL CENDET.

 

“Kondisinya memang belum fit karena saya lihat durasinya belum maksimal hari ini. Tapi saya kagum dengan CTK, walau sudah punya cucu namun stabilnya dalam meraih tropi diberbagai EO baik dikelas even lokal hingga regional patut saya acungi jempol,” ungkap H Aan.

Wawa yang mengawal langsung Bocah Edan milik Agung Mahadewa sukses merajai sesi tunggal cendet. Burung muda yang baru selesai urakan pertamanya ini menyuguhkan gerojokan tembakan gereja tarung bernada kasar yang rapat nan panjang.

 

 

Aksi mencoloknya pun mendapatkan apresiasi dari para juri dengan menancapkan bendera koncer A mutlak dibawah gantangannya. “Burung muda ini rencananya akan terus dilatih, karena Petir sedang mabung jadi yang menggantikannya bermain di Piala Raja adalah Bocah Edan,” ucap Wawa.

Fajar Mespro yang membawa Amanda turut mengukir prestasi apik pada sesi kenari B. Kenari import bertipe Yorkshire ini tampil mencolok akan volumenya membawakan lagu cengkok standar. Buka tutup paruhnya yang rapat sukses memikat hati para juri.

 

BAYU BERHASIL KAWAL AMANDA RAIH TROPI PERTAMA PADA SESI KENARI B.

 

Alhasil, burung yang dikawal Bayu Gembur ini sukses meraih podium tertinggi. “Sebelum ke piala raja, rencananya burung ini akan saya bawa ke even Anniversary Dewa 99 hari Minggu besok. Semoga mendapat hasil yang positif,” tandas Bayu.

Pada sesi cucak hijau, Daniel Walet sukses mendominasi dengan mengandalkan kedua gaconya yakni Yarso dan Vario. Pada sesi A, Yarso tampil perkasa dengan gaya ngentrok jambulnya yang dipadu tembakan variasi gereja tarung dan tengkek buto.

 

CH VARIO RAIH TROPI PERTAMA SESI B LEWAT AKSI ROLL PANJANGNYA.

 

Sedangkan Vario tampil mencolok akan durasi kerjanya saat sesi B. Aksi roll tembak dengan jeda rapat membuatnya mencuri perhatian para juri. Bahkan salah satu aksinya saat ngeroll isian kenari yang tembus 5 detik lebih sontak membuat gemuruh ijo mania segantangan.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

 

KATA KUNCI: kps cuk kalibokor k2 ctk

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp