EXOTIC BC BAWA PULANG DUA GELAR LEWAT MURAI BATU DAN ANIS MERAH.

JANGKAR SURABAYA FIGHTER

MB Mutan Banggakan Exotic BC, LB CTK Nyeri

Mutan bisa membanggakan tim Exotic BC untuk menjadi satu-satunya jawara murai batu, sedangkan love bird CTK bawa pulang dua kemenangan pada latber Special Jangkar Surabaya Fighter Minggu, 05 Januari 2020.

Exotic BC yang dikomandoi oleh Azka Sangkar, dengan membawa beberapa amunisinya di kelas anis merah dan murai batu bisa meraih juara 1 dan 2. ""Allhamdulillah hari ini saya bisa membawa pulang dua trophy di kelas yang berbeda," bilang Azka Sangkar.

 

 

ANIS MERAH KD AMANKAN GELAR PADA SESI PEMBUKA LOMBA.

 

Meski bertarung satu kelas Mutan amunisi Azka Sangkar bisa menyenangkan hati sang pemilik burung dengan merebut satu-satunya gelar yang dipersiapkan oleh panitia lomba. Gaya hormat juri dengan mengandalkan tembakan roll speed isian lagu yang lengkap bisa menduduki podium pertama, di ikuti oleh Pato milik Deddy Bobiro dari Aspol dan Farlim gaco Haikal dari Wonorejo sebagai juara dua dan tiga.

Sedangkan satu lagi amunisi yang diandalkan pada sesi anis merah, Alphard hanya bisa berada di posisi kedua dan keenam. Untuk jawara pada sesi pembuka lomba diambil oleh KD milik H Ali Hamzah dari Sby 29, untuk juara pada sesi B Monas milik Cakcuk dari Surabayasebagai sang jawara. "Tadi keluar birahinya hingga Alphard tidak tampil dalam penampilan terbaiknya," tutup Azka sambil siap-siap untuk pulang.

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

Untuk kelas love bird CTK amunisi lama milik H Aan dari Rubby SF menjadi satu-satunya jawara yang bisa membawa pulang dua kemenangan pada dua kelas yang berbeda. Langsung menyodok pada sesi love bird A dengan kekean panjang sebutan The Best serta super beberapa kali CTK bisa mengunci satu gelar pertama buat H Aan.

Kembali tampil pada sesi love bird P1 A, ngekek panjang yang rajin diperlihatkan oleh CTK kembali bisa memikat hati dewan juri untuk memberikan koncer A yang kedua buat CTK. "Sayang pada sesi akhir love bird P1 B dia keluar birahinya hingga tidak masuk nominasi juara," kata H Aan.

 

CTK BORONG DUA KELAS LOVE BIRD A DAN P1 A.

 

Love bird Hecules milik Jacky dari Ambon SF menjadi satu-satunya burung ngekek terpanjang dengan sebutan CUK 4. Kekean panjang berkali-kali yang dipertontonkan oleh Hercules bisa memikat hati dewan juri untuk memberikan bendera merah mutlak dengan poin tertinggi pada ssi love bird fighter A.

Pada kategori ngentrok mania, tidak diketemukan jawara yang mendominasi jalannya lomba semua pemenang dibagi rata oleh tiga burung yang berbeda. Kopi Separoh milik H Dofir dari Pucangan menjadi juara pada sesi awal kelas cucak hijau.

 

HERCULES KUNCI SATU KEMENANGAN PADA SESI PEMBUKA LOMBA.

 

Selanjutnya giliran nama Rahwono milik H Lukek dari Gokil SF yang bisa mencuri satu kemenangan pada sesi cucak hijau B. Untuk sesi penutup kelas cucak hijau gantian Marshanda amunisi Ableh dari Paving Raki Sby yang bisa memimpin di podium utama.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

BECAK MELEJIT DI KELAS LOVE BIRD P1 B.

 

DARGOMBES MEREBUT JUARA PADA LOVE BIRD BALIBU A.

 

 

LONDO MENYODOK PADA SESI KEDUA LOVE BIRD BALIBU.

 

KOPI SEPAROH AMBIL SATU GELAR DI SESI AWAL CUCAK HIJAU.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

RAHWONO MENCURI SATU KEMENANGAN PADA CUCAK HIJAU B.

 

KOMUNITAS TLEDEKAN SURABAYA DAN SIDOARJO (TLSSC).

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

KATA KUNCI: jangkar surabaya fighter mb mutan exotic bc lb ctk

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp