KOPDARNAS BRANJANGAN SEMARANG JILID 3, #1

Branjangan Parva Asoka dan Markopolo Ditake Over Rozib Jaya Karawang

Kopdarnas Branjangan Semarang Jilid 3 yang berlangsung di Balai Diklat Semarang pada hari Minggu 22 Mei 2022 berlangsung sukses dan meriah. Hadirnya branjesmania dari blok barat, tengah, timur memeriahkan gelaran kopdarnas.

Ada yang menarik di Kopdarnas Branjangan Semarang Jilid 3 kali ini. Selain menjadi ajang silaturahmi, halal bi halal juga banyak terjadi transaksi yang mengejutkan branjesmania, Salah satunya branjangan parva Asoka milik Edu EF Joga dan branjangan parva Markopolo milik Koko Kebumen ditakeover oleh Rozib Jaya Karawang.

 

 

KOKO KEBUMEN (KIRI) KANG ROZIB (KANAN) DEAL MARKOPOLO

 

Kedua branjangan parva tersebut sebetulnya sudah dipantau cukup lama sejak digelaran Metamor Brotherhood Tegal. Branjangan Parva Asoka dan Markopolo memikat hati Rozib panggilan akrabnya. “Ya, sebetulnya Asoka dan Markopolo sudah lama saya pantau langsung di lapangan dan juga saya pantau di channel Youtube Manuk Balap Official dan Alhamdulilah hari ini keduanya langsung saya take over,” ucap Rozib

Menilik kebelakang sejarah Asoka, dulu di pemilik pertama yaitu Om Maman sudah pernah prestasi di latber, setelah itu dijual ke Edu EF Jogja, dan dirawat cukup lama dan sudah banyak prestasi regional dan nasional. Pertama kali di take over Edu langsung diturunkan di even Kejurnas Fosilbramas dan meraih juara 3 di kelas parva. Sedangkan Markopolo juga sudah berprestasi di tingkat regional dan nasinoal.

 

 

“Sebenarnya cukup berat saya melepas Asoka, tapi apa daya kang Rozib dengan sangat lihai bisa meluluhkan hati saya sehingga Asoka sekarang jadi milik kang Rozib,” Imbuh Edu

Berapa nilai transfer Asoka dan Markopolo? “Tadi di sesi pertama Asoka juara 2 dan langsung saya bayar 30 juta real no hoax dan untuk markopolo saya bayar 20 juta rupiah, jadi hari ini di Kopdarnas Branjangan Semarang Jilid 3 saya mengelurakan uang total untuk bayar keduanya 50 juta,” ungkap Rozib

 

HZ BF CIREBON (KIRI) EDU EF JOGJA (KANAN) BETINA RING EF JOGJA PINDAH MARKAS

 

Apa yang menjadi alasan Rozib membayar Asoka dan Markopolo, tentunya dengan banyak pertimbangan yang matang keduanya akan menjadi gaco andalan di kelas parva dan untuk kedepannya akan masuk di kendang ternak. Kok bisa? “salah satu lasan saya membayar Asoka dan Markopolo kedepannya akan saya ternak akan saya jodohkan dengan parva juga, jadi semua sudah lengkap, java, blorok, parva ada semua,” yang di Aamini oleh Edu dan Koko

Selain transaksi parva, di branjangan Java juga ada transaksi yaitu ring Gledek 304 usia 5 bulan anak Hellboy cucu dari Palapa EF Jogja engan hrga 20 juta. “Wis Pokoknya Alhamdulilah hari ini di Kopdarnas Branjangan Semarang ada yang masuk dan ada yang keluar, opo jare rejeki pokoknya harus disyukuri, ratakan….”. imbuh Rozib dengan penuh semangat.

 

RING GLEDEK 404 ANAK HELLBOY CUCU PALAPA DEAL

 

Tidak ketinggalan juga, Edu Ef Jogja juga melakukan transaksi betina java anak dari Palapa seharga 10 juta. “Alhamdulilah pokoke telooo…ratakan…”

Di akhir acara, ketua panitia Alie Nurkholis mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung dan mensuport Kopdarnas Branjangan Jilid 3 dan seluruh branjes nusantara. “Saya selaku ketua panitia dan mewakili seluruh jajaran panita mengucapka terima kasih dan mohon maaf apabila dalam acara ini masih banyak kekurangan, dan ini akan menjadi bahan evaluasi bagi kami untuk lebih baik kedepannya, dan semoga bisa bertemu Kembali di Kopdarnas Branjangan Semarang Jilid 4.” Ucap Alie Nurkholis. (maman)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

TWISTER BUBUR, cocok untuk meloloh piyik/baby burung pemakan bijian termasuk branjangan. Para breeder burung ocehan juga banyak yang cocok menggunakan TWISTER TROTOLAN. Selepas masa loloh/trotol, banyak yang mengaku cocok menggunakan Twister GoldSeaweed, atau Anti Stress.

 

ALIE NURKHOLIS KETUA PANITIA, MOHON MAAF DAN TERIMA KASIH

 

SUASANA KELAS BRANJANGAN PARVA FULL 72 GANTANGAN

 

 

 

Gegara diganggu kucing tanpa ketahuan, akibatnya burung sampai benar-benar kolap.

Kejadian semacam ini sudah 2 kali terjadi pada burung milik Ahmad Faim dari Gagak Rimang BC Cepu. SUPER N, membuatnya sangat terbantu. Pastikan Anda memperoleh Super N dan produk dari YBAS yang asli. Informasi hubungi 0812.3015.5030.

 

 

KATA KUNCI: kopdarnas branjangan semarang jilid 3 branjangan parva asoka markopolo rozib jaya karawang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp