BONUS 1 JUTA BAGI YANG JUARA DI KOPDARNAS MEMAKAI RING GLEDEK

KOPDARNAS BRANJANGAN SEMARANG JILID 3, #2

Joker Gong Pee 08, Ningrat Ring Gledek Runner Up, Sarjono SJ 35 Cilacap Borong Juara

Joker amunisi andalan Gong Pee 08 berhasil meraih runner up di kelas Tori CBS Campuran. Dikawal langsung oleh sang pemilik Om Budi, Joker mampu memberikan yang terbaik. “Alhamdulilah di kopdarnas branjangan Semarang ini Joker masuk juara 2 di kelas Tori CBS Campuran tiket 200 ribu,” Ucap Tegar mekanik Joker

Tampil sejak awal dengan materi lagu seabrek, durasi awal sampai akhir serta gaya keper membuat juri semakin mantap menancapkan bendera koncer. Ditemui di paddock Tegar mengungkapkan rahasia settingan joker, untuk pagi hari sekitar jam 6 diembun lalu dikasih jangkrik 3, setelah itu dijemur dibawah dengan system koloni sampai jam 10 pagi lalu di anginkan. Sore hari dikasih jangkrik 3 dan sedikit kroto lalu dianginkan sebentar. Dan untuk setingan lomba H-1 sudah full krodong.

 

 

JOKER RUNNER UP KELAS TORI CBS CAMPURAN

 

Prestasi Joker baik di regional dan nasional cukup membanggakan, seperti di even Hercules Cup 1 bersama Oriq Jaya di magelang Joker berhasil meraih Hatrick alias juara 1 sebanyak 3 kali, dan masih banyak yang lainnya. “Untuk prestasi Joker di tingkat regional dan nasional Alhamdulilah cukup membanggakan, Joker sendiri kalau ada yang berminat dan harga cocok akan dilepas, pokoknya jangan ragu untuk bernegoisasi semua amunisi Gong Pee dijual kecuali TC karena TC burung kesayangan si bos”. Imbuh Tegar

Sarjono Borong Juara, Ningrat Ring Gledek Runner Up

Meskipun baru di dunia branjangan, nama Ito SJ 35 dari Cilacap langsung melejit. Dengan amunisi andalannya yaitu Sarjono dan Ningrat Ring Gledek. Sarjono di even Kopdarnas Semarang mampu meraih juara satu di kelas Prabu Campuran, Juara 3,3,3,5,4,4 “Alhamdulilah apapun hasilnya kita harus selalu bersyukur, Sarjono hari ini lagi hoki mas ha…ha..” ucap Ito Bahagia.

 

 

TWISTER BUBUR, cocok untuk meloloh piyik/baby burung pemakan bijian termasuk branjangan. Para breeder burung ocehan juga banyak yang cocok menggunakan TWISTER TROTOLAN. Selepas masa loloh/trotol, banyak yang mengaku cocok menggunakan Twister GoldSeaweed, atau Anti Stress.

 

Datang ke Kopdarnas Branjangan Semarang Ito membawa rombongan keluarga istri dan anak sekalian liburan. “Modal nekat saja mas dating kesini belum tau jalannya hanya mengandalkan google map, tadi sempat nyasar juga agak jauh, Alhamdulilah bisa sampai di sini,”

Sementara gaco SJ 35 yang Bernama Ningrat berhasil menjadi runner up di kelas Holliday Campuran. “Sesuai janji saya apabila di even kopdarnas ada yang memakai ring Gledek pasti langsung mendapat bonus 1 juta cash dari saya,” imbuh Rozib

 

ITO SJ 35 CILACAP BORONG JUARA

 

Ningrat adalah hasil ternakan ring Gledek Rozib Jaya Karawang saat ini masih berusia 8 bulan, tapi untuk bakat dan kemampuan sudah terlihat, tinggal sering dilatih ke gantangan atu lomba. “Tidak diragukan lagi untuk kualitas ring Gledek, terbukti Ningrat yang baru berusia 8 bulan sudah berprestasi, minggu kemarin juga meraih juara di even Halal bi Halal dan temu kangen branjes di Purwokerto,”.

Even selanjutnya yang berlabel Kopdarnas Branjangan akan diselenggarakan pada tanggal 26 Juni 2022 di Pasar Seni Gabusan Yogyakarta. “Saya mewakili panitia mengharapkan sedulur branjes nusantara untuk hadir dan mensukseskan Kopdarnas Branjangan Jogja yang akan kami selenggarakan pada tanggal 26 Juni 2022 di Pasar seni Gabusan,” imbuh Miko (maman)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

 

SENYUM BAHAGIA OM BUDI, JOKER HATRICK DI HERCULES CUP MAGELANG

 

KOMPAK GONG PEE, TNT, TEAM

 

Gegara diganggu kucing tanpa ketahuan, akibatnya burung sampai benar-benar kolap.

Kejadian semacam ini sudah 2 kali terjadi pada burung milik Ahmad Faim dari Gagak Rimang BC Cepu. SUPER N, membuatnya sangat terbantu. Pastikan Anda memperoleh Super N dan produk dari YBAS yang asli. Informasi hubungi 0812.3015.5030.

 

KATA KUNCI: kopdarnas branjangan semarang jilid 3 joker gong pee 08 ningrat ring gledek sarjono sj 35 cilacap

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp