JAGOAN TUA ALIBABA MERAIH JUARA 1 DAN 3.

KOPDAR SMM GAGAK SAKTI GRESIK, #4

Alibaba Jagoan Tua, Tampil Istimewa Meraih Juara 1 & 3

Murai batu Alibaba milik Dwi Tamal mampu tampil istimewa di usia 7 tahun dengan menggondol juara 1 dan 3 pada Kopdar SMM di gantangan Gagak Sakti BC - Gresik, Minggu, 22 Januari 2023.

Jagoan tua bernama Alibaba milik Dwi Tamal dari Tamal BF, bisa tampil sempurna untuk meraih 2 piala sebagai juara 1 dan 3. "Saya tidak menyangka dia bisa tampil begitu baik pada lomba kali ini," jelas Dwi Tamal kepada Burungnews.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Tidak salah Dwi Tamal merawatnya hingga berumur 7 tahun, semakin tua penampilan Alibaba semakin dikdaya itu dibuktikan ketika bertarung di gelaran Kopdar SMM. Tembakan full power dengan berondongan lagu love bird, kenari, gereja tarung, prenjak betina dan cucak jenggot bisa memikat seluruh penonton.

Bermain digantangan paling pojok nomor 02, Alibaba bisa memukau seluruh penonton dan dewan juri lewat aksi tembakan full power berkali-kali. Untuk meraih koncer A dengan mengalahkan Tole milik Firmansyah dari 888 SF dan Sajiku milik Lurah Tawangsari dari Sidoarjo yang berada di posisi kedua dan ketiga.

 

DWI TAMAL SAAT MENERIMA HADIA DAN TROPHY JUARA 1.

 

Kurang beruntung pada sesi kedua, membuat Alibaba kembali bangkit di kelas murai batu Kopdar K. Untuk kedua kalinya Alibaba bisa membawa pulang piala sebagai juara ketiga, Posisi pertama diduduki oleh Naruto milik Tatuk Hadi W dari Surabaya.

Hasil ini cukup memuaskan hati Dwi Tamal untuk mengarungi beberapa event selanjutnya. "Selanjutnya akan saya persiapkan pada tiga event di M3 Dewa 99 (29/1), Anniversary Satria Muda BC di Puspa Agro (5/2) dan puncaknya di SMM feat Gagak Sakti (19/2)," tuturnya.

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KOPDAR SMM GAGAK SAKTI GRESIK, KLIK DI SINI

 

ALIBABA JAWARA SESI MURAI BATU KOPDAR C.

 

 

 

KATA KUNCI: kopdar smm gagak sakti gresik alibaba

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp