H NASIR (BAJU PUTIH) DARI RANDU 63 AKAN ORBITKAN HASIL TERNAKAN SENDIRI.

KOPDAR SKN XIV, GEMA 45 - SURABAYA, #3

Hasil Ternakan Sendiri, Archilles & Putra Sampang Amankan 2 Gelar

Membawa dua gaco hasil ternakan sendiri ring Randu 63, murai batu Archilles dan Putra Sampang H Nasir bisa membawa pulang 2 gelar kejuaraan pada gelaran Kopdar SKN XIV di gantangan Gema 45 - Surabaya, Minggu, 18 Juni 2023.

Sukses meraih 2 piala di Anniversary ke-3 SMM, lewat dua jagoan andalannya Baladewa dan sang anak Archilles, kini H Nasir dari Randu 63 kembali bisa mengantarkan dua anakan hasil ternakannya sendiri yaitu Archilles dan Putra Sampang untuk meraih juara pertama dan ketiga di Kopdar SKN XIV.

 

 

"Allhamdulillah, kita kembali bisa membanggakan nama Randu 63 lewat dua anakan hasil ternakan sendiri yang baru berusia 1 kali urakan untuk bertarung dengan burung yang harganya ratusan juta dengan meraih 2 piala," bangga H Nasir.

Archilles yang sukses dua minggu yang lalu di Anniversary SMM di Batu, sekarang dia juga mau tampil bagus untuk mengunci satu piala di kelas murai batu Kicau Nusantara D. Bersaing ketat dengan Bandit milik Ivan Syam dari Royal Sakura dan X-Trail 013 milik Abah Nur Mokas dari Malang.

 

ARCHILLES BISA MERAIH 1 PIALA PADA KOPDAR SKN XIV.

 

Archilles tampil begitu gemilang lewat aksi hyper sujud disertai berondongan lagu yang panjang-panjang untuk memikat hati dewan juri. Hasilnya, Archilles harus puas berada di posisi ketiga kalah dari Bandit dan X-Trail 013.

Sementara Putra Sampang yang bermain di kelas murai batu SKN C, keberuntungan belum berpihak kepadanya. Pada posisi tiga besar diduduki oleh Kuda Jingkrak milik Dwi Jalu Kediri, Ramba Sakti milik Indra ASA dari ASA BF dan Ganas milik Abah Hudan dari 911 SF.

 

 

Kurang puas dengan hasil yang didapatkannya, H Nasir mencoba keberuntungan untuk memainkan dua gaconya di kelas tantangan. Ternyata, hasilnya cukup membanggakan H Nasir untuk bisa membawa pulang 1 gelar kejuaraan sebagai sang juara berkat Putra Sampang.

Karena melihat harga murai batu mulai melambungtinggi, akhirnya H Nasir berpikiran untuk menternak sendiri dengan membeli indukan yang berkualitas. "Sudah banyak ternakan saya yang dibeli oleh kicaumania. Sebenarnya Archilles sudah dipesan oleh salah satu pemain, karena tidak diambil-ambil akhirnya saya coba untuk memainkannya dan hasilnya sangat memuaskan saya," tutur H Nasir. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KOPDAR SKN XIV, GEMA 45 - SURABAYA, KLIK DI SINI

 

PUTRA SAMPANG KETIKA MERAIH JUARA DI KELAS TANTANGAN.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

KATA KUNCI: kopdar skn xiv gema 45 - surabaya archilles putra sampang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp