SANTET GACO H FAJAR DARI KOMODO SF SAPU BERSIH 3 KELAS CENDET YANG DILOMBAKAN.

KOPDAR SGS HALAL BI HALAL - GRESIK #1

Santet Sapu Bersih Kelas Cendet

Santet gaco H Fajar yang dikawal oleh Komodo SF sukses menyapu bersih tiga kelas yang dilombakan pada gelaran Kopdar SGS bertajuk Halal Bi Halal hari Sabtu, 27 April 2024 di Gantangan Gagak Sakti Gresik.

Persaingan sengit tidak hanya tersaji di kelas murai batu dan cucak hijau, di kelas cendet juga menyuguhkan aroma persaingan yang seru. Tidak hanya seru, para cendeters juga antusias untuk turun meramaikan setiap gelaran di Kopdar SGS. “Kami selalu hadir pada setiap gelaran SGS, tidak hanya membawa cendet dan cucak hijau, kami juga membawa murai batu. Hari ini kita hanya bawa cendet dan cucak hijau,” buka Arfan kepada burungnews.

 

 

KOMODO SF SUKSES MERAIH 6 PIALA PADA KOPDAR SGS HALAL BI HALAL.

 

Membawa dua gaco terbaiknya di kelas cendet serta cucak hijau, Komodo SF yang dikomandoi oleh Arfan sukses sukses membawa pulang enam piala. Sumbangan piala diperoleh Santet yang sukses menyapu bersih tiga kelas cendet yang dilombakan. Dua piala berikutnya disabet oleh Kirangan juga di kelas cendet serta Hulk di kelas cucak hijau.

Arfan beserta kru Komodo SF Surabaya merasa senang karena masih ada rejeki buat amunisinya yang turun di Kopdar SGS hari ini. “Saya sengaja memainkan dua amunisi kami Santet dan Kirangan secara bebarengan. Karena keduanya memiliki karakter yang berbeda, Santet suka bermain di nomor pinggir, sedangkan Kirangan bisa dimainkan dimana saja,” tambah Arfan.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Perhitungan Arfan sangat tepat sekali, karena setiap mendapatkan nomor pinggir dan tengah, Santet yang tampil kesetanan selalu ditempatkan pada nomor pinggir. “Kita harus tau karakter burung kita dan trik kita kali ini tepat dan hasilnya membanggakan. Santet bisa merebut hatrik juara pertama di kelas cendet, Kirangan juara 2 dan 3. Satu lagi Hulk masih ada poin di kelas cucak hijau,” girangnya.

Pada kelas utama cendet Guyub, Santet harus beradu kualitas dengan Kirangan. Keduanya mampu memperlihatkan perform apiknya dan mendapatkan bendera koncer A dan B di kelas tersebut. Hylos milik Guntur membuntuti di posisi tiga disusul Jecky dan Dheres di tempat ke empat dan ke lima.

 

ARFAN (KANAN BERKACAMATA) SUKSES MENGAWAL SANTET, KIRANGAN, DAN CH HULK.

 

Sementara pada dua kelas berikutnya, Santet yang tampil stabil di tiga kelas mendapatkan perlawanan sengit dari Adem Ayem dan Hylos di sesi Rukun A serta Panggres dan Kirangan di sesi Rukun B. Sementara Hulk mampu menyumbangkan poin sebagai runner-up di kelas cucak hijau Damar Kurung A yang menjadi kelas utama pada lomba burung jamtrok. Hulk harus beradu ngedruk dengan Bukor milik Ibad yang mendominasi kelas cucak hijau dengan raihan juara 1, 1, dan 3.

Arfan yang selalu hadir pada setiap gelaran Kopdar SGS, siap menurunkan gaco terbaiknya. “Kami akan selalu hadir pada setiap Kopdar SGS, InsyaAllah kalau murai batu kami sudah siap, Komodo SF akan turun full mulai di kelas murai batu, cucak hijau, dan cendet akan selalu ada,” tutupnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KOPDAR SGS HALAL BI HALAL, KLIK DI SINI

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

HOIRUL (KIRI) MENERIMA PIALA HULK JUARA 2 DI KELAS CUCAK HIJAU.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: kopdar sgs sgs sedulur gagak sakti gagak sakti santet kirangan komodo sf hulk

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp