MUZLYEM GUNAWAN (JONGKOK NOMER 3 DARI KIRI) KETUA KPTI - MALANG

KOPDAR REGIONAL 3 KOMUNITAS TLEDEKAN SE-JAWA TIMUR

Tahun Depan di Kediri, Meski Bertajuk Tledekan Namun Melombakan Berbagai Burung

Even tahunan  yang mewadahi tledekan mania ke-3 berlangsung di Kota Malang, Minggu, 22 September 2019. Berlokasi di gantangan Paco Klabang Tori Sukun, Malang, meski bertajuk even tledekan, namun juga memperlombakan berbagai macam jenis burung.

Ketua Penyelenggara yang juga  Ketua KPTI-Malang, Muzlyem Gunawan  merasa bangga dengan digelarnya even tahunan ini. Dihadiri banyak komunitas  dari luar kota, seperti TLMP Probolinggo, TLS (TLEDEKAN LASKAR SELATAN), KPTST, KTLB dan juga Tledekan Mania Malang Raya dengan total 1053 peserta. 

 

 

M. ROBI KWW (PALING KANAN) YANG JUGA KETUA TLS

 

“Alhamdulillah gelaran hari ini sangat sukses dan kami bisa berkumpul dengan seluruh rekan-rekan dari komunitas tledekan se-Jawa Timur,” kata Muzlyem Gunawan.

Sementara itu, TLS ( Tledekan Laskar Selatan) pun juga turut hadir di gelaran ini. Om Robi KWW yang juga Ketua dari TLS ini  merasa bangga karena salah satu gacoan tledekan Cambuk Kilat merajai sesi BOB.

 

[iklan-sisipan]

 

TLS ini adalah komunitas tledekan yang terdiri dari beberapa kota seperti Trenggalek, Tulungagung, Madiun, Wonogiri, Pacitan, Ponorogo dan semua ada perwakilanya di tiap-tiap kotanya.

“Alhamdulillah salah satu gacoan kami banyak yang meraih gelar juara termasuk juara BOB,” ucap Robi KWW.

 

TLMP PROBOLINGGO, YANG SELALU KOMPAK

 

Om Blank, selaku Ketua Kopdar Regional Jatim mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya even ini. Menurut Om Blank, untuk tahun depan Kopdar Regional 4 se-Jawa Timur akan digelar di Kota Kediri.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KOPDAR REGIONAL 3 KOMUNITAS TLEDEKAN SE-JAWA TIMUR, KLIK DI SINI

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp