PANITIA KOPDAR 3 TLEDEKAN SE-JAWA TIMUR

DATA JUARA KOPDAR 3 TLEDEKAN JAWA TIMUR

Cambuk Kilat Kuasai Podium BOB

Bertempat di gantangan Paco, Sukun-Malang, Kopdar Tledekan ke-3 se-Jawa Timur berlangsung meriah dan kondusif. Meski titelnya Kopdar Teledekan, namun kontes ini juga membuka kelas umum.

Minggu, 22 September 2019, Kopdar 3 Tledekan Se-Jawa Timur diikuti gaco-gaco papan atas dari berbagai penjuru Blok Timur, Cambuk Kilat andalan Muklash dari KPTST Trenggalek tampil menawan.

 

 

TLEDEKAN CAMBUK KILAT SAMBAR PODIUM PUNCAK BOB TLEDEKAN

 

Dengan gaya nyeklek dan membongkar lagu roll tembak, Cambuk Kliat mampu menyengat lawan-lawannya dan melejit ke puncak podium. Yups, gaco milik Muklash ini bertengger di tangga teratas BOB Tledekan, didampingi Rencong andalan Dimas dari TLMP Probolinggo.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

 

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

 

KATA KUNCI: data juara kopdar 3 tledekan jawa timur cambuk kilat

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp