RANGGA MENGAWAL PENUH JALANNYA LOMBA SAMPAI AKHIR

KOPDAR KOTA PAHLAWAN-SURABAYA

Sukses Diserbu Berbagai Komunitas, Anis Kembang Ambigu HR dan Ryobi Tampil Memukau

Gelaran Kota Pahlawan yang berlangsung di gantangan RMI Brawijaya Surabaya, pada hari Minggu, 30 Juli 2023 berlangsung sukses dan meriah. Banjir dukungan dari berbagai komunitas mewarnai gelaran kali ini.

Dimotori oleh Rangga, gelaran Kopdar Kota Pahlawan bisa dikatakan sukses besar. Pasalnya, gelaran dengan waktu yang cukup mempet ini mampu mendatangkan berbagai komunitas yang ada di Jawa Timur.

 

 

”Saya Tidak menyangka apabila gelaran kali ini sangat-sangat sukses dan selalu full gantangan. Awalnya kita hanya membuat acara kecil-kecilan untuk kumpul, tetapi teman-teman banyak sekali yang mensuport. Akhirnya kita putuskan untuk membuat gelaran Kopdar Kota Pahlawan,” buka Rangga.

Kopdar kali ini dipenuhi beberapa komunitas seperti anis kembang, anis merah, sogon, konin, hwamei, Prenjak dan masih banyak lagi.”Alhamdulillah, teman-teman komunitas ini kumpul satu titik disini. Hampir semua kota di Jawa Timur hadir disini dan ada yang beberapa jauh-jauh dari Jawa Tengah Pun hadir,” ucap Rangga.

 

MC RISKI DAN SUSI RIZANDHE SERTA RANGGA KETUA PELAKSANA

 

Dipandu langsung oelh MC kondang Susi Rizande yang duet dengan Rizki Nugroho membuat susasana lomba semakin meriah. Tak hanya itu saja, banjir dorprize mulai dari pakan burung, nektar, uang sampai sangkar juga tersaji di gelaran kali ini.

Diakhir acara Rangga memberikan sambutan dan ucapan terima kasih kepada teman-teman yang hadir.“Terima kasih kepada dolor-dolor kicaumania dan komunitas atas hadirnya di gelaran Kopdar Kota Pahlawan, mohon maaf apabila ada kesalahan dari kami. Gelaran ini tanpa ada teman-teman semuanya kita bukan siapa-siapa, kami hanya akar rumput yang menyatukan hobi. 1 hobi 1000 saudara.”

 

ANIS KEMBANG AMBIGU HR SAAT MENDAPAT JUARA 3 DI SESI G 24

 

Gelaran kali ini anis kembang menjadi kelas yang paling banyak pesertnya, di buka 4 kelas selalu full gantangan. Dari ratusan peserta yang hadir, nama Ambigu HR milik Abah Ayik dari AKG dan Ryobi gaco lawas Agus Rafa dari JAS berhasil tampil memukau. Ke dua burung tersebut mampu tampil apik disetiap kelas yang diikutinya.

Kita mulai dari Ambigu HR, mengikuti 4 kelas Ambigu HR berhasil menyabet juara 3 sebanyak 2 kali.”Cukup memuaskan penampilan dari Ambigu HR kali ini, selalu tampil setabil setiap saya ajak lomba. Semoga kedepannya bisa semakin bagus lagi dan sering masuk ke tangga juara,” ujar Abah Ayik.

 

 

Mempunyai ciri khas gaya nagen satu titik, ditambah dengan buka paruh yang lebar serta suara yang tembus, plus ditunjang dengan irama yang lagu yang banyak, menjadi senjata utama dari Ambigu JR untuk mendapatkan gelar juara.

Tak kalah istimewah, gaco lawas milik Agus Rafa yaitu Ryobi juga berhasil unjuk gigi. Burung yang sudah sering menjadi juara di gelaran bergengsi ini berhasil menyuguhkan variasi lagunya seperti kenari, dan besetan kasar burung-burung kecil secara apik. Ditambah dengan durasi kerjanya yang bagus, Ryobi mampu mencuri perhatian dewan juri.

 

RYOBI MENJADI JUARA 2 DI KELAS ANIS KEMBANG C

 

Berkat performanya yang apiknya, Ryobi berhasil memborong pulang juara 2, 5 dan 7.”Alhamdulillah meskipun berbeda yang merawat tetapi penampilan Ryobi masih bagus. Ini sudah 2 minggu ini dititipkan ke saya, mas Agus tidak bisa hadir dikarenakan ada kepentingan. Sudah pesan tiket jauh-jauh hari untuk ikut Event ini, jadi mau ngak mau burungnya harus hadir akhirnya saya yang membawa,” ucap Congkreng sang perawat. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

DUET ANIS KEMBANG AMBIGU HR DAN RYOBI BORONG BANYAK GELAR

 

 

KATA KUNCI: kopdar kota pahlawan surabaya anis kembang ambigu hr ryobi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp