DUTA ANNIVERSARY KHI JOGJA, 20 JUNI GELAR LOMBA


KOPDAR KONSLET FIGHTER & ANIS MERAH BANJARNEGARA, #2

Balibu Molto & Meme Berjaya, AM Seruling Mas Bayang-Bayangi Semar Mesem

Ketangguhan Molto dan Meme, benar-benar teruji di gelaran Kopdar Konslet Fighter dan Anis Merah Banjarnegara (6/6). Dari enam kelas balibu yang tersedia, Molto berhasil mendulang kemenangan hatrik dan Meme dua kali bertengger di peringkat satu. Sementara di kelas anis merah, Seruling Mas mampu bayang-bayangi Semar Mesem di kelas Panglima 36G.

Tak hanya kesohor sebagai breeder dan pemain murai batu, diam-diam ternyata H. Taufik Markas BBF Banjarnegara juga punya gaco di kelas love bird. Melalu love bird yang bernama Molto, nama H. Taufik berjaya di kelas balibu. Torehan tiga kali juara satu atau menang hatrik, sudah menjadi bukti kalau Molto memang berkualitas.

 

BALIBU MOLTO MILIK H TAUFIK MARKAS BBF MENANG HATRIK

 

Molto yang digelandang Wahyu, sebelumnya sudah langganan juara di berbagai even. Prestasi kali ini, menjadi kebanggaan bagi H. Taufik. Maklum saja, musuh yang dihadapinya tangguh-tangguh yang datang dari berbagai kota. “Alhamdulillah, Molto masih eksis di papan atas,” ucap H. Taufik yang melambung namanya bersama murai batu Ar-Rodja & Stevie Wonder.

Cerix yang kali ini turun di kelas balibu, juga berjaya melalui andalannya yang bernama Meme. Pengorbit love bird konslet dan peracik pakan serta vitamin khusus love bird dari Banjarnegara ini, sukses menempatkan Meme dua kali jura 1 dan sekali runner up. Selain Molto dan Meme, balibu yang berhasil bertengger di peringkat satu yaitu Sekar Wulan milik H. Darsono Fortuna BF yang juga dari Banjarnegara.

 

AM SERULING MAS MILIK A-BOND SF, RUNNER UP KELAS PANGLIMA 36G

 

Hadirnya pecinta anis merah dari berbagai kota lintas blok, menjadikan jalannya lomba penuh dengan persaingan ketat. H. Andy A-Bond SF yang menurunkan Seruling Mas, berhasil duduk manis di peringkat dua membayang-bayangi Semar Mesem yang sukses menjadi terbaik di kelas bergengsi Panglima 36G.

Taksaka milik Slamet dari Aniser Jogja, tampil gemilang dengan gaya telernya yang mempesona. Taksaka yang menjadi runner up di kelas Radjawali di bawah Semar, di sesi berikutnya sukses mendulang kemenangan ganda. Lesat milik V3 BKS dari Samarinda, unggul di kelas A Fighter dan masuk podium tiga kelas Konslet.

 

 

Rombongan Duta Anniversary KHI Istimewa yang dipimpin Sapta dengan didampingi Dany Al-Bagaz, Dali, dan Yudi, tampak hadir di even ini. Selain berlomba, kehadirannya di Banjarnegara bertujuan untuk sosialisasi even Anniversary KHI yang akan dihelat Minggu 20 Juni 2021 di Candi Prambanan Jogja dengan suguhan hadiah utama 1 unit mobil.

Setelah sukses sebagai lokasi lomba Kopdar Konslet Fighter Dan Anis Merah, Gantangan Bejo di Surya Yudha Park akan kembali berketempatan sebagai lokasi lomba Pesona Kicau Banjarnegara yang akan digelar Minggu 18 Juli 2021. Info lengkapnya, simak di media kesayangan kicaumania burungnews.com.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Pekan depan tanggal 13 Juni 2021, kicaumania bakal disuguhi even DBF Cup #2 Purbalingga yang akan bertempat di gantangan SPS Rabak Purbalingga. Dilanjutkan even Surya Kusuma Cup IV Wangon Banyumas (20/6), dan Family Cup Road To Piala Candi Prambanan Purbalingga (27/6). [Bimun]

 

DATA JUARA KOPDAR KONSLET FIGHTER & ANIS MERAH BANJARNEGARA, KLIK DI SINI

 

 

ANISER JOGJA, TAKSAKA NYARIS MENANG HATRIK

 

H TAUFIK BBF, DIAM-DIAM PUNYA GACO DI KELAS LOVE BIRD

 

 

LESAT MILIK V3 BKS SAMARINDA, JUARA 1 KELAS A FIGHTER

 

CERIX, BALIBU MEME JUARA 1, 2, & 1

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

KATA KUNCI: kopdar konslet fighter & anis merah banjarnegara love bird molto love bird meme anis merah seruling mas anis merah semar mesem

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp