KACER SCATTER RAIH PENGHARGAAN BURUNG TERBAIK SETELAH MERAIH POIN TERTINGGI

KOPDAR KACER MOJOKERTO FEAT DAYANG SUMBI REBORN

Kacer Predator dan Scatter Berbagi Podium, MB Genius Mirip Marquest

Kopdar Kacer di Gantangan Dayang Sumbi Mojokerto menjadi pestanya kacermania Blok Timur. Selain meriah, banyak kacer hebat yang merapat di ajang bergengsi ini. Predator andalan Basudewa SF dan Scatter andalan P2HP Jatim menjadi penguasa podium.

Meskipun tajuknya Kopdar Kacer, gelaran di Gantangan Dayang Sumbi Reborn di Desa Sambilawang, Delanggu, Mojokerto pada Minggu 27 Agustus 2023, juga menjadi pestanya kicaumania pemilik gaco murai batu, cucak hijau, dan cendet.

 

 

Malah, pertarungan sengit dan apik tersaji di kelas-kelas non kacer yang dibanjiri gaco hebat sarat prestasi. Seperti yang terjadi di kelas Murai Batu yang dibuka empat kelas, masing-masing hampir full gantangan dari kuota 24 peserta yang ditetapkan panitia, atau dikenal dengan istilah G-24.

Genius milik Abah Yoyok dari Kios Pasar Legi SF Jombang adalah salah satu gaco hebat yang merapat di even ini. Mengambil dua tiket di kelas Vip dan B, Genius nyaris menjadi penguasa podium utama.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU VIP

 

Di kelas Vip, Genius yang ada di nomor 32 langsung obral lagu roll yang dipungkasi suara pukulan dengan volume dahsyat. Genius bukan tipe murai batu sujud, karena itu vokalnya cukup lantang dan mampu menarik perhatian para juri dan pemain yang dengan tenang memantau gacoannya di pinggir arena.

Namun, nasib Genius ini mirip dengan Pembalap Repsol Honda Alex Marquest. Genius lebih baik crash ketimbang tidak naik podium. Di kelas Vip, meski tampil apik dan jadi bidikan tim juri, namun di penghujung penilaian malah jatuh ke bawah. Di kelas ini, Genius gagal finish.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

Di tiket tersisa yang dibeli Abah Yoyok, kelas Murai Batu B, Genius kembali unjuk taji. Masih dengan gaya nge-play sambil obral suara lantang, Genius yang menempati nomor 39 langsung nge-gass dan sukses finish di urutan teratas. Tidak di even ini saja Genius berhasil finish dengan podium puncak, di sejumlah even bergengsi lainnya, Genius sudah sering moncer.

Lawan Genius di kelas Murai Batu Vip yang sangat diwaspadai Abah Yoyok adalah Balas Timur milik Cak Gik dari Eka Jaya BF. Yoyok beranggapan, gaco berkarakter full sujud inilah yang akan menjadi pesaing Genius. Dan benar saja, Balas Timur mampu melibas lawan-lawannya dan akhirnya meraih hasil maksimal.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Di sesi Murai Batu Vip, Balas Timur naik ke podium utama didampingi Barong yang jadi andalan Aries dari Herex SF Jombang, dan Jayuz dari Moxer. Untuk laga Murai Batu, para pemain dari Jombang patut mendapat Applouse karena gaco-gaco yang diusung sukses meraih prestasi papan atas.

Pun yang terjadi di kelas Kacer yang dibuka lima kelas, ada beberapa gaco dari Jombang yang berhasil naik ke podium papan atas. Yang terbaik adalah Oscar milik Hartono Velg dari Komunitas Kacer Jombang (KKJ) yang berhasil meraih juara I di kelas Tantangan, dan Decolite andalan H. Guteh dari Kios Pasar Legi SF yang meraih juara II di kelas Kacer A.

 

JUARA DI KELAS KACER VIP

 

Namun, dari prestasi duo kacer terbaik dari Jombang itu, ada dua gaco yang patut diberikan apresiasi tingkat dewa. Kedua gaco itu adalah Predator milik H. YH Putra dari Basudewa SF, dan Scatter milik Steven Royal dari P2HP Jatim. Kedua gaco sama-sama mengoleksi dua podium puncak.

Scatter yang prestasinya lebih menawan, dengan raihan dua kali juara I di kelas Kacer B dan C, plus juara II di kelas Kacer Tantangan dan Vip, dinobatkan sebagai burung terbaik di ajang ini. "Selamat kepada Scatter yang ditetapkan sebagai burung terbaik di Kopdar Kacer Mojokerto feat Dayang Sumbi Reborn dengan raihan nilai tertinggi," bilang Abah Wawa sebagai Ketua Pelaksana yang ditunjuk oleh Gunawan sebagai Ketua Dayang Sumbi Reborn. (Raffael Junaidi)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS KACER TANTANGAN

 

 

JUARA DI KELAS KACER A

 

JUARA DI KELAS KACER B

 

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: kopdar kacer mojokerto feat dayang sumbi reborn kacer predator scatter mb genius marquest

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp